Bisnis

Pinjaman Online Mudah Seperti Kartu Kredit

BantulMedia.com – Pinjaman Online Mudah Seperti Kartu Kredit – Ini tersebar luas di Indonesia. Salah satunya adalah kehadiran Kredivo sebagai layanan kartu kredit online yang terpercaya dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Seperti apa Kredivo akan dibahas dalam ulasan Kredivo ini. Selain Kredivo, ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan. Salah satunya adalah adanya berbagai fitur yang memudahkan setiap pengguna Kredivo.

Sistem cicilan dengan suku bunga rendah juga menjadi salah satu keunggulan yang bisa Anda nikmati melalui Kredivo. Berikut Review Kredivo untuk Anda!

Cara dan Fitur Kredit Kredivo merupakan salah satu produk kartu digital yang hadir dalam bentuk aplikasi smartphone yang dapat dibayarkan dalam jumlah limit kredit tertentu untuk digunakan sebagai penarikan tunai. Dengan Kredivo, Anda akan menemukan berbagai jenis kemudahan untuk membeli barang apa pun yang Anda inginkan.

Anda juga dapat membeli barang apa pun melalui Kredivo dan membayarnya nanti tanpa bunga selama 30 hari ke depan. Atau jika Anda merasa tidak dapat membayar barang yang dibeli dalam 30 hari ke depan, Anda dapat memilih suku bunga 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan tingkat bunga 2,6% per bulan.

Sebagai kartu kredit digital, Kredivo memiliki beberapa keunggulan yang membuat Anda memilih Kredivo sebagai aplikasi pinjaman online terpercaya dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Beberapa alasan ini adalah:

Pinjaman Online Mudah Seperti Kartu Kredit 

Pinjaman Online Mudah Seperti Kartu Kredit

Pendaftaran cepat hanya dalam 5 menit melalui Kredivo

Proses pendaftaran melalui Kredivo sangat cepat dan mudah. Semua proses dapat dilakukan secara online dan tanpa survey. Anda dapat mendaftar dengan Kredivo kapan saja, di mana saja. Tentu saja, konfirmasi penerimaannya juga cepat dan Anda akan mendapatkan kepastian langsung paling lambat 24 jam setelah pendaftaran.

Beli hanya dengan 2 klik

Berbelanja melalui Kredivo tentu saja merupakan cara berbelanja yang mudah. Dengan Kredivo, langkah checkout tidak pernah rumit. Lupakan mengisi formulir yang membosankan dan tidak ada habisnya atau membuat kesalahan dalam transaksi. Anda dapat melakukan transaksi hanya dengan 2 klik dan menerima barang sebelum pembayaran. Sederhana, bukan?

Ada batas waktu pembayaran

Sebagai platform pinjaman online terpercaya, Anda dapat menggunakan berbagai pilihan pembayaran cicilan melalui Kredivo. Anda juga bisa mendapatkan uang muka dengan tingkat bunga yang sangat kecil hanya 2,6% per bulan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis pinjaman online berbunga rendah melalui Kredivo.

Tidak perlu DP, limit hingga 30 juta

Bersama Kredivo, Anda dapat menerima pembelian tanpa mengeluarkan uang lebih dari sebelumnya. Jangan khawatir, limit kreditnya juga cukup tinggi bahkan mencapai 30 juta rupiah. Sebagai? Apakah Anda ingin mengajukan pinjaman melalui Kredivo?

Namun pastikan sebelum mengajukan pinjaman Anda benar-benar mempersiapkan segala persyaratan dan menyertakannya saat mendaftar agar proses pendaftarannya mudah dan tidak ribet.

Semua aktivitas transaksi aman dan nyaman

Bersama Kredivo, keamanan data untuk aplikasi Anda terjamin, karena data Anda terenkripsi dengan baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu lagi.

Melalui Kredivo, Anda memiliki pilihan untuk menerima berbagai promosi diskon untuk transaksi pertama hingga 50.000 rupiah, dan Anda juga memiliki pilihan untuk menerima berbagai promosi lainnya melalui pengecer online atau offline pilihan Anda. Jadikan belanja lebih nyaman dan terjangkau dengan Kredivo.

Pembayaran dapat dirancang secara fleksibel

Karena sistem melakukan pembelian dengan cara meminjam dalam jumlah tertentu, Anda perlu mengetahui kapan jatuh tempo pembayaran. Nah, tanggal jatuh tempo pembayaran orang tersayang di Kredivo adalah 30 hari dari tanggal transaksi.

Nantinya, setiap transaksi dapat memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda, tidak seperti kartu kredit tradisional, yang memiliki tanggal pencetakan kartu.

Tidak perlu khawatir dengan legalitas Kredivo karena Kredivo adalah pinjaman alternatif online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredivo juga merupakan salah satu perusahaan yang terdaftar di P2P Lending Indonesia.

Pengoperasiannya juga mudah, karena Kredivo menyetujui setiap aplikasi dari calon peminjam dan menetapkan batas kredit sesuai dengan kemampuan finansial yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi.

Selama limit kredit masih tersedia dan peminjam tidak wanprestasi pada saat jatuh tempo, sisa limit masih dapat digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi. Dengan setiap pembayaran, batas meningkat lagi dengan jumlah pembayaran.

Untuk mengajukan layanan pinjaman online dengan Kredivo, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

Apakah WNI yang dibuktikan dengan KTP atau identitas diri pada Surat Izin Mengemudi?

  • Usia antara 18 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar, Malang, Solo, Cirebon dan Sukabumi.
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke akun kredivo Anda. Namun, jika Anda belum memiliki akun, sangat disarankan agar Anda membuatnya terlebih dahulu
  • Isi data diri Anda selengkap mungkin pada form yang tersedia
  • Ambil foto ID Anda menggunakan formulir yang disediakan
  • Setelah data terisi, kirimkan lamaran Anda ke Kredivo
  • Tunggu beberapa saat hingga proses pengajuan disetujui oleh Kredivo

Setelah aplikasi akun Kredivo disetujui, Anda akan menerima SMS dan email notifikasi untuk mengaktifkan akun Anda.

Aktivasi akun sendiri dapat dilakukan melalui link di email atau SMS dan untuk aktivasi Anda harus memasukkan kode OTP yang dikirimkan dan mengatur PIN.

Jika sudah, tunggu dana Anda diterima dan bayar tagihan sesuai tanggal jatuh tempo

Baca Juga :

Cara Pengajuan Pinjaman di Bank BRI dengan Jaminan Sertifikat Rumah

 

Kesimpulan:

Kredivo merupakan produk peta digital berupa aplikasi smartphone. Dapat ditarik dalam jumlah batas kredit tertentu untuk kemudian digunakan sebagai uang muka. Anda dapat membeli barang apa saja melalui Kredivo dan membayarnya nanti tanpa bunga selama 30 hari ke depan.

Kredivo adalah platform pinjaman online terpercaya. Anda dapat menggunakan berbagai pilihan pembayaran cicilan melalui layanan kredit Kredivo Online. Anda juga bisa mendapatkan uang muka dengan tingkat bunga yang sangat kecil hanya 2,6% per bulan.

Limit kredit cukup tinggi bahkan mencapai 30 juta rupiah. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman dengan layanan pinjaman Kredivo Online, sangat disarankan agar Anda memiliki akun. Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Kewarganegaraan Indonesia, dibuktikan dengan kartu identitas atau kartu identitas pada SIM.