Bisnis

Apa itu CryptoTab dan Bagaimana Cara Kerjanya

BantulMedia.com Apa itu CryptoTab dan Bagaimana Cara Kerjanya – Apakah banyak investor yang belum mengetahui apa itu CryptoTab Browser?

Jangan khawatir, ini menjelaskan apa itu CryptoTab Browser, cara mengunduhnya, dan cara kerjanya.

CryptoTab Browser adalah browser yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari Bitcoin (BTC) sambil menjelajahi internet.

Anda bisa mendapatkan Bitcoin dengan menambang saat menjelajahi situs.

Apa itu CryptoTab

Apa itu CryptoTab

CryptoTab adalah browser dan aplikasi untuk Android, Windows, dan iOS yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin sambil menjelajahi internet dengan mudah dan gratis.

Faktanya, CryptoTab menambang Monero, cryptocurrency yang dibuat pada tahun 2014 dengan fokus pada privasi dan skalabilitas.

Sebagai plugin Google Chrome, Anda selalu dapat menambahkan layanan penambangan awan ke CryptoTab.

Sejak itu,  telah berkembang menjadi browser web berbasis Chrome yang memungkinkan pengguna untuk menambang Bitcoin sambil terlibat dalam aktivitas online lainnya seperti menjelajahi web dan menonton video di YouTube.

Cryptocurrency dibuat melalui proses yang disebut “menambang.” Bukan hal yang aneh bagi penambang untuk menggunakan komputer untuk mendapatkan mata uang kripto atas upaya mereka  memecahkan masalah matematika.

Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi di laptop, PC atau Mac  dan  ponsel Android atau iOS Anda.

Di setiap web yang Anda jalankan online, perangkat Anda sebenarnya menggunakan sebagian kekuatannya untuk menambang Bitcoin untuk Anda.

Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk mendapatkan Bitcoin tambahan.

Menurut perusahaan, sponsor memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih dari 1 BTC hanya dalam satu bulan (yang dalam praktiknya tidak dapat dipercaya).

Jumlah orang yang dibutuhkan untuk efek ini belum ditentukan. Untuk menerima sejumlah kecil cryptocurrency, cukup buka jendela browser kapan saja.

Cara mengunduh CryptoTab

Anda bisa mendapatkannya dari Google Play, Apple Store, atau mengunduhnya dari situs resminya. Versi pro direkomendasikan. Siap pakai dan lebih efisien.

Anda  memiliki opsi untuk masuk dengan akun Facebook, Google, atau Twitter Anda. Jika Anda tidak sengaja menghapus aplikasi dan  tidak memiliki akun, Anda akan kehilangan semua BTC yang Anda peroleh.

Jika tidak,  buat instalasi baru dan masuk dengan kredensial profil yang Anda tentukan untuk pendaftaran.  Perusahaan menyarankan pengguna untuk menarik dana ketika mereka  mencapai setidaknya 0,0004 BTC.

Ini secara teoritis jumlah yang  akan memakan waktu “berbulan-bulan” untuk dikumpulkan.  Harga 1 BTC adalah sekitar $ 36.000 (pada saat penulisan), jadi 0,0001 BTC lebih dari $ 3,64.

Namun, jumlah penarikan minimum tergantung pada berapa kali sehari Anda membuka Chrome atau Firefox.

Bagaimana  CryptoTab bekerja

Dengan menggabungkan kekuatan penambangan beberapa komputer, Anda dapat menggunakan kumpulan penambangan CryptoTab untuk meningkatkan kepemilikan Bitcoin Anda dengan cepat dan mudah.

Yang paling menarik, yang harus Anda lakukan hanyalah menyalakan komputer dan bitcoin untuk Anda sementara Anda harus membeli dengan tenang, mudah  dan tanpa  peralatan  mahal.

Hal baru di tahun 2021 adalah Cloud.Boost (tersedia dalam beberapa versi). Ini adalah pengganda yang dibuat oleh CryptoTab sendiri yang meningkatkan kinerja hashrate.

Sehingga Untuk meningkatkan kecepatan penambangan, Anda juga dapat mengubah pengaturan browser  untuk memaksimalkan daya CPU yang Anda gunakan.

Ini meningkatkan daya pemrosesan perangkat yang digunakan komputer Anda dan mungkin tidak optimal untuk komputer dengan prosesor lambat.

Ini berarti Anda mungkin mengalami masalah (LAG) pada PC atau ponsel Anda saat menjelajah Internet. Pembayaran dijamin  dua kali sehari.

Jadi Transparansi selalu menjadi prioritas utama perusahaan dan selalu memberikan bukti nyata tentang apa yang umumnya dibayar.

Sehingga Tidak ada risiko dalam menggunakan CryptoTab, dan Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki setidaknya sebagian darinya. Mengklik tautan ini dapat menampilkan daftar pembayaran yang berhasil.

Baca Juga :

Daftar Crypto Wallet Terbaik di Indonesia 2022

Kesimpulan

Itulah Pembahasan Mengenai Apa itu CryptoTab dan Bagaimana Cara Kerjanya  – CryptoTab adalah browser dan aplikasi untuk Android, iOS, dan Windows.

Mining Monero, cryptocurrency yang dibuat pada tahun 2014 dan dikenal dengan tingkat privasi dan skalabilitasnya yang tinggi.

Jadi Pengguna dapat memperoleh Bitcoin dengan menambang saat  menjelajahi web. CryptoTab menggabungkan kemampuan menambang beberapa komputer untuk menambang Bitcoin.

Sehingga Pengguna dapat menggunakan kumpulan penambangan CryptoTab untuk meningkatkan kepemilikan Bitcoin mereka dengan cepat dan mudah.

Pada saat penulisan 1 Bitcoin bernilai lebih dari $ 36.000 dan 0,0001 Bitcoin bernilai hampir $ 3,64.