Bisnis

Cara Membeli Cryptocurrency Titano | TITANO

BantulMedia.com – Cara Membeli Cryptocurrency Titano – Pada Pembahasan kali ini kami akan membehas cara membeli mata uang kripto Titano (TITANO).

Di sebagian besar bursa mata uang kripto, Anda perlu memperdagangkan Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH). Baiklah simak Berikut ini!

Coinbase memungkinkan Anda  membeli cryptocurrency apa pun dengan kartu kredit atau rekening bank Anda.  Ada tempat lain di mana Anda dapat membeli BTC dan ETH secara online.

Tetapi panduan ini akan fokus pada penggunaan Coinbase  karena  paling mudah digunakan untuk investor kripto yang tidak berpengalaman.

Cara Membeli Cryptocurrency Titano

Cara Membeli Cryptocurrency Titano

Siapkan akun Coinbase

Coinbase menawarkan aplikasi iOS (iPhone) dan Android, tetapi cara termudah untuk mengatur akun Exchange  adalah dengan menggunakan situs web mereka. Silakan lihat situs web resmi Kemudian masukkan alamat email Anda di kotak Memulai.

Pastikan alamat email yang Anda masukkan adalah  alamat email  yang paling aman karena dapat diakses dan Anda akan selalu masuk ke akun Coinbase Anda.

Coinbase kemudian meminta Anda untuk memilih apakah Anda  seorang individu atau bisnis. Kami menganggap Anda seorang individu, jadi lewati pengaturan akun bisnis lengkap.

Keamanan Akun Coinbase

Masukkan nama asli Anda karena Coinbase akan menggunakan nama asli Anda untuk memverifikasi akun Anda. Setelah itu, Coinbase  akan mengirimi Anda email untuk memverifikasi alamat email Anda. Buka email dan klik tautannya.

Tindakan keamanan ini sangat berguna karena Anda berencana untuk menambahkan uang nyata ke akun Anda. Anda sekarang akan menjadi akun Coinbase (atau Anda akan dapat masuk).

Anda menggunakan uang hasil jerih payah Anda untuk mendanai akun Coinbase Anda, jadi Anda harus melalui beberapa proses validasi tambahan. Yang pertama adalah memverifikasi nomor ponsel Anda.

Coinbase menggunakan nomor ponsel Anda untuk mengatur otentikasi dua faktor (2FA) untuk akun Anda, membuat akun Anda lebih aman. Pada dasarnya, Coinbase mengirim SMS setiap kali Anda membuat pembaruan besar pada akun Anda, termasuk  transaksi.

Tolong jangan khawatir. Saya telah menggunakan Coinbase untuk waktu yang lama dan tidak mengirim spam. Sebenarnya, saya hanya menggunakan ini untuk menambahkan lapisan perlindungan lain ke akun saya.

Olah Sumber Pendanaan

Selanjutnya, Anda perlu mengelola sumber pendanaan Anda (yaitu, cara membeli Bitcoin atau Ethereum) (yaitu, cara membeli Bitcoin atau Ethereum). Anda memiliki pilihan untuk menggunakan rekening bank atau kartu kredit.

Saat Anda  membaca panduan ini dan berencana untuk membeli Titano (TITANO) dalam BTC atau ETH, kami menyarankan Anda untuk memilih opsi pinjaman kartu kredit.

Jika Anda membayar dengan kartu kredit, Anda dapat menukar koin  segera setelah pembelian. Satu-satunya downside adalah bahwa batas pembelian kartu kredit mingguan saat Anda  pertama kali membuka akun adalah sekitar $750.

Klik di sini untuk informasi tentang cara mengatur kartu kredit untuk mendanai akun Coinbase Anda. Coinbase melakukan pekerjaan yang bagus untuk menjelaskan cara melakukannya, jadi Anda tidak perlu melakukan ini.

Jika Anda menggunakan rekening bank Anda untuk membeli cryptocurrency, Anda harus menunggu 4-5 hari kerja sebelum Anda dapat berdagang. Anda tidak dapat membeli Titans menggunakan apa yang Anda beli, setidaknya untuk saat ini,  karena harga yang Anda bayarkan  pada saat pembelian akan diblokir (TITANO).

Coinbase adalah panduan hebat untuk  proses penyiapan, karena banyak bank menawarkan validasi akun cepat. Beli cryptocurrency Titano, Bitcoin, atau Ethereum di Coinbase Anda dapat melakukan transaksi pertama (TITANO) untuk membeli Titano dengan Bitcoin atau Ethereum.

Berinvestasi dalam cryptocurrency tidak pernah semudah yang disebutkan di awal panduan ini. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke halaman pembelian dan pilih mata uang yang ingin Anda beli.

Kegunaan Coinbase

Saya bukan ahli bersertifikat dan pasar crypto sangat tidak terduga sehingga terserah Anda untuk berinvestasi di dalamnya. Jika Anda ingin membeli Titano (TITANO) dengan Bitcoin, Anda dapat membelinya di sebagian besar bursa yang menawarkan opsi (BTC).

Putuskan berapa banyak yang ingin Anda investasikan. Ini adalah jumlah. Alih-alih membeli seluruh koin, yang harus Anda lakukan hanyalah membeli uang untuk menjadi bagian darinya.

Pengetahuan ini bisa sangat membantu dalam hal berinvestasi dalam cryptocurrency  masa depan. Kemudian pilih sumber pembayaran (seperti kartu kredit). Kemudian klik tombol Beli.

Coinbase membebankan sedikit biaya saat berbelanja dengan BTC atau ETH (3,99% untuk pembelian kartu kredit).  Kabar baiknya adalah mereka memberi tahu Anda sebelumnya berapa biaya pembelian Anda. keamanan! Sebagai hasil dari transaksi ini, Anda telah menjadi investor cryptocurrency.  Beli cryptocurrency Titans dengan Bitcoin atau Ethereum

Baca Juga :

Cara Beli Crypto dengan Gopay | Tokocrypto

Kesimpulan

Sekarang saatnya untuk membeli Titano (TITANO) dengan investasi  dari Coinbase. Karena Coinbase hanya mengizinkan Anda untuk membeli Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin, Anda harus memindahkan investasi BTC atau ETH Anda ke bursa kripto lainnya.

Ini mungkin tampak menjengkelkan, tapi saya jamin tidak. Beberapa bursa kripto, terutama PancakeSwap (v2), saat ini menjual Titano (TITANO)  (2).  Kesimpulan:

Untuk membeli Titano (TITANO) di sebagian besar bursa cryptocurrency, Anda memerlukan Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH). Anda dapat melakukan transaksi pertama Anda (TITANO) untuk membeli Titano dengan Bitcoin atau ETH.

Beli Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) untuk pertama kalinya di Bitcoinwallet.com/Titano. Coinbase membebankan sedikit biaya saat berbelanja dengan BTC atau ETH (3,99% untuk pembelian kartu kredit).

Beberapa bursa kripto, terutama PancakeSwap (v2), saat ini menjual Titano (TITANO)  (2). Beli Titano dengan investasi Bitcoin atau ETH  dari Coinbase.