Cara Kredit HP Lewat Online 2022| Tanpa Kartu Kredit

BantulMedia.comCara Kredit HP Lewat Online 2022- Saat ini banyak sekali fitur berguna yang tersedia secara online, seperti saat Anda melakukan pinjaman ke HP. Salah satu keuntungan membeli produk elektronik adalah Anda harus membayar pinjaman.

Cara Kredit Hp Online

Cara Kredit HP Lewat Online

Dengan munculnya FinTech, yang menghubungkan ponsel ke Samsung, Xiaomi, Apple, dll., konsumen memiliki lebih banyak pilihan saat membeli smartphone.

Konsumen dapat mengajukan pinjaman atau membeli ponsel secara online tanpa menggunakan kartu pribadi atau kredit. Apalagi proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Cukup unduh aplikasi Kartu Kredit HP online dan Anda akan dapat mengambil pinjaman Anda tanpa Adira DP atau FinTech lainnya.

Fitur kredit tanpa uang muka merupakan salah satu keunggulan FinTech dibandingkan bank dan perusahaan multifinance lainnya yang masih menerapkannya.

Harap dicatat bahwa beberapa aplikasi pinjaman HP 2022 memerlukan identifikasi yang tepat dan dokumentasi tambahan lainnya.

Cara Pulsa HP Melalui AkuLaku

Memperoleh kredit HP menjadi lebih mudah dan nyaman melalui web dan aplikasi. Salah satunya adalah e-commerce Akulaku yang menyediakan layanan Kredit HP.

Selain itu, HP akan dikreditkan ke Akulaku  dengan syarat penggunaan sederhana dan pendaftaran sederhana. Akulaku E-Commerce menawarkan berbagai layanan untuk cicilan dan pembayaran dan  terhubung ke banyak pasar.

Anda dapat menggunakan berbagai fungsi dan layanan  sesuai kebutuhan.  Salah satunya adalah jika Anda ingin mengkreditkan Akulaku ke ponsel Anda, Anda hanya perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Selain melakukan pendaftaran akun, hal ini dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi Akulaku  atau melalui Marketplace yang bekerjasama dengan Akulaku E-Commerce. Selain itu, Akulaku juga memiliki syarat kredit HP  yang  perlu kamu ketahui.

Memungkinkan proses kredit HP  berhasil nanti tanpa kartu kredit atau uang muka. Ingin tahu caranya? Simak ulasan berikut yang merangkum cara pengkreditan HP di Akulaku.

Kredit adalah salah satu opsi yang bisa Anda pilih saat membutuhkan barang impian, namun dibatasi oleh uang Anda. Saat ini, metode kredit sangat mudah digunakan secara online atau melalui  aplikasi.

Namun, pastikan Anda menggunakan layanan kredit yang terpercaya dan berada di bawah pengawasan lembaga akreditasi untuk memulai cicilan, pembayaran, atau layanan  kredit.

Jika Anda memilih untuk melakukan kredit melalui platform e-commerce Akulaku, ada satu cara untuk mengkredit Akulaku ke ponsel Anda yang perlu Anda ketahui. Sebelum itu, harap pahami syarat pinjaman Akulaku sebagai berikut.

Persyaratan kredit di Akulaku

  • Saya memiliki EKTP.
  • Memenuhi usia yang dipersyaratkan (minimal 23 tahun).
  • Berbasis di DIY, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Raya. Ketika karyawan melampirkan slip gaji.
  • Jika pengusaha melampirkan NPWP atau rekening

Persyaratan kredit karyawan di Akulaku

  • Saya memiliki EKTP
  • Memenuhi persyaratan usia, minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun untuk melunasi pinjaman.
  • Jika obligasi atau pinjaman Anda melebihi $300 juta, pendapatan minimum yang dapat Anda penuhi adalah sekitar $8 juta/bulan.
  • Jika pinjaman kurang dari 300 juta, pendapatan minimum yang dicapai adalah 3 juta 5 juta / bulan.
  • Menambahkan slip gaji karyawan.
  • Fotokopi NPWP pribadi. Salinan buku tabungan Anda.

Cara mendaftar akun dengan Akulaku

Sekarang setelah Anda mengetahui persyaratan pinjaman Akulaku Anda, Anda juga perlu tahu cara mendaftar akun  Akulaku. Akun ini akan memudahkan Akulaku untuk memproses cicilan Kredit HP nantinya.

Agar lebih mudah dan nyaman, Anda dapat mengunduh aplikasi Akulaku dari perangkat seluler Anda. Selain itu, aplikasi Akulaku  gratis dan mudah diunduh.

Anda kemudian dapat mendaftarkan akun Proses Kredit HP Anda secara langsung.

Cara mendaftar akun.

  • Setelah  berhasil menginstal aplikasi Akulaku, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi  untuk proses pendaftaran akun.
  • Kemudian klik Daftar di aplikasi Akulaku. Kemudian masukkan nomor HP yang aktif.
  • Klik Kirim. Nantinya, kode proses verifikasi akan dikirimkan ke nomor ponsel Anda.
  • Kemudian masukkan kode verifikasi.
  • Buat kata sandi untuk  akun Anda.
  • Selesai. Akun telah berhasil dibuat.

Cara mendapatkanKredit HP dengan Akulaku.

Setelah Anda mendaftar untuk sebuah akun, Anda akan dapat menggunakan berbagai layanan dan fungsi di Akulaku. Salah satunya adalah kredit HP  Akulaku.

Jika Anda ingin mengkredit ponsel Anda langsung ke Akulaku, Anda dapat mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini. Lihat referensi lengkap  cara mendapatkan pulsa dari HP ke Akulaku.

  • Pertama, buka aplikasi Akulaku.
  • Pilih HP yang ingin dibeli.
  • Klik Beli  di  pojok kanan bawah.
  • Kemudian pilih metode pembayaran dan jumlah setoran. Anda dapat memilih untuk membayar pulsa HP Anda selama 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, atau 12 bulan.
  • Setelah konfirmasi, klik [Beli].
  • Masukkan alamat lengkap dan nomor telepon.
  • Pilih pembayaran cicilan.
  • Selesai. Proses kredit HP di Akulaku telah berhasil diselesaikan.

Cara Pulsa HP Melalui Kredivo

Ingin smartphone canggih dengan cicilan? Apakah Anda punya kartu kredit? Untungnya, ada Kredivo, aplikasi pinjaman online yang memungkinkan Anda untuk mengkredit ponsel Anda tanpa  kartu kredit.

Proses Cepat

Selain itu, proses pendaftaran hanya membutuhkan waktu 1 menit!Semakin canggih teknologinya, semakin canggih pula fungsi dari smartphone tersebut.

Sebelumnya, Anda hanya dapat berkomunikasi dengan perangkat ini melalui pesan teks atau telepon, tetapi fitur smartphone dapat menggantikan fitur gadget lain.

Sebut saja Samsung Galaxy S9 dan iPhone X yang kameranya disebutsebut sudah setara dengan kamera profesional. Samsung Galaxy Note 9 yang bisa digunakan untuk presentasi, atau Razer Phone yang mampu untuk menjalankan game berat layaknya laptop.

Fitur canggih tersebutlah yang membuat banyak orang berbondongbondong untuk mengupgrade smartphone mereka.  Selain praktis karena bisa mendapatkan berbagai fitur sekaligus dalam satu perangkat, membeli smartphone dengan fitur canggih dan lengkap juga bisa dibilang lebih hemat.

Daripada membeli smartphone, kamera, dan laptop, lebih baik membeli satu smartphone yang mampu mengerjakan ketiga fungsinya sekaligus kan? Namun semakin baik fitur, teknologi, dan spesifikasinya, tentunya semakin mahal  harganya.

Karena harganya yang mahal, sebagian orang memilih metode pulsa untuk membeli smartphone impiannya. Selain arus kas yang lebih lancar, ada beberapa penyedia pinjaman yang menawarkan suku bunga rendah, tanpa uang muka, dan opsi jangka panjang agar lebih menguntungkan.

Apakah Anda punya kartu kredit?

tolong jangan khawatir. Ada Kredivo, aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman ponsel dengan kartu kredit dan  uang muka.

Kredivo menawarkan dua opsi pembayaran. Yakni, tunai  30 hari tanpa bunga  dan cicilan  3, 6 dan 12 bulan dengan suku bunga paling rendah dibandingkan perusahaan multifinance lainnya dengan 2,95% per bulan.

Mendaftar akun Kredivo

Persyaratan untuk mendaftar akun Kredivo juga sangat sederhana. Anda harus berpenghasilan lebih dari Rp 3 juta per bulan, berusia  18 tahun ke atas dan berdomisili di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar dan Medan.

Jika membutuhkan waktu minimal satu bulan untuk mengajukan kartu kredit, Kredivo hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk mendaftar dan 24 jam untuk menyelesaikan proses persetujuan pendaftaran.

Prosesnya sepenuhnya online, mudah dan cepat. Cukup unduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store dan ikuti langkah-langkah pendaftaran sesuai dengan metode kredit pilihan Anda.

Untuk membayar dalam waktu 30 hari, cukup unggah foto tanda pengenal Anda dan sambungkan ke akun e-niaga dengan riwayat transaksi. Untuk cicilan, ikuti saja langkah yang sama untuk menambahkan akun internet banking.

Semua proses verifikasi dilakukan oleh sistem yang canggih, sehingga Anda tidak perlu mengirimkan dokumentasi dalam jumlah besar untuk menjalankan proses investigasi.

Limit Kredivo

Setelah aplikasi disetujui, batas kredit yang diberikan akan ditampilkan langsung di dasbor aplikasi. Dengan limit pulsa maksimal Rp20 juta, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pulsa, tetapi juga membeli beberapa kebutuhan pokok sekaligus dari lebih dari 200 mitra e-commerce Kredivo seperti Tokopedia, Lazada dan Bukalapak. Blibli dan Shopee.

Menariknya, Anda sekarang dapat menarik uang tunai dari batas yang ditentukan oleh Kredivo. Jumlah maksimum uang tunai yang dapat Anda pinjam akan disesuaikan dengan periode 6 bulan akun Kredivo Anda. Misal, sisa limit kredit rekening selama 6 bulan  adalah Rp 10 juta. Dalam hal ini, batas  pinjaman tunai adalah Rp 10 juta. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah memenuhi semua kebutuhan Anda, mulai dari tambahan dana pernikahan, dana pendidikan hingga modal usaha. Soal keamanan, jangan ragu lagi.  Kredivo  terdaftar dan diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Apa yang kamu tunggu?

Ingin lebih ringan saat membeli HP dengan HP Pulsa? Apakah Anda ingin membeli secara online dengan mencicil? Atau mau pinjam uang tunai untuk tambahan modal? Semuanya tersedia dari Kredivo! Unduh Kredivo sekarang dan penuhi semua kebutuhan finansial Anda dengan lebih mudah

Cara Pulsa HP Melalui Adira Finance

Adira Finance adalah perusahaan multifinance yang menawarkan pinjaman telepon seluler tanpa jaminan. Adila Finance menawarkan program pinjaman  listrik dan furnitur yang memungkinkan Anda  mengajukan pinjaman untuk ponsel dan perangkat elektronik lainnya.

Pulsa HP tanpa DP Adira berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 100 juta. Perbedaan antara Kredivo dan Akulaku adalah Anda dapat mengajukan pinjaman di cabang Adira terdekat.

Barang-barang berikut memenuhi syarat untuk didanai melalui program Kredit Adira Electronics & Furniture.

Cara Kredit HP via IndoDana

Aplikasi pinjaman online selanjutnya adalah Indodana. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan pinjaman ponsel Xiaomi atau Samsung Anda tanpa kredit atau setoran.

IndoDana menawarkan  cicilan untuk berbagai merek hingga 6 bulan. Selain itu, setelah Anda terbiasa mengajukan pembayaran pinjaman HP secara online, Anda  perlu mengetahui syarat-syarat berikut:

Proses pinjaman akan memakan waktu 3 hari, setelah itu Indodana akan bertanggung jawab untuk pengiriman barang.

Cara Kredit HP via spektrum FIF

Grup FIF juga membiayai perangkat elektronik yang disebut Spectra, ponsel dan furnitur. Produk FIF Spectra dapat ditemukan di sebagian besar toko gadget, ponsel, peralatan, dan furnitur. Produk FIF dapat ditemukan di seluruh Indonesia.

Cara Kredit HP  dengan Home kredit

Home kredit adalah aplikasi pinjaman online (kredit) yang pembayarannya dicicil tanpa menggunakan kartu kredit dan deklarasi suku bunga rendah untuk  pembatasan kredit pembelian dari penjual.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menerima uang. Pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi Ceria di Google Play store. Salah satu keunggulan produk ini adalah suku bunga yang jauh lebih rendah karena didukung oleh bank.

Selain itu, Anda tidak perlu pergi ke cabang atau bank. Semua proses berjalan online. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang atau bertemu langsung dengan bank. Semua proses berjalan online. Aman juga karena sudah diatur dan disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga :

Cara Kredit HP Di Shopee Dengan Kredivo

Kesimpulan:

Itulah Pembahasan Mengenai Cara Kredit HP Lewat Online – Konsumen dapat mengajukan pinjaman atau kredit  untuk membeli ponsel secara online tanpa menggunakan kartu pribadi atau kredit.

Cukup unduh aplikasi Kartu Kredit HP secara online dan isi daya ponsel Anda tanpa menggunakan Adira DP  atau FinTech lainnya. Beberapa aplikasi pinjaman HP 2022 memerlukan ID yang sesuai dan dokumen pendukung lainnya.

Cara mengajukan kredit HP online dari Akulaku. AKULAKU dapat digunakan untuk pembelian barang secara kredit setelah mencapai batas kredit yang disetujui. Kredivo menawarkan berbagai metode pembayaran.

Itu berarti pembayaran dalam waktu 30 hari, atau cicilan selama 3, 6, atau 12 bulan.