News

Cara Hapus Histori Gojek Termudah dan Tercepat

BantulMedia.com – Cara Hapus Histori Gojek Termudah dan Tercepat – Cara Hapus Histori Gojek Aplikasi Gojek banyak mendapat perhatian dan sering digunakan oleh masyarakat umum untuk mempermudah transportasi. Akses aplikasi Gojek dengan mudah untuk berbagai jenis kebutuhan, mulai dari kendaraan hingga perjalanan, makan, dan pengiriman produk.

Namun, kami menemukan bahwa penggunaan aplikasi Gojek yang sering dapat mengisi memori smartphone pengemudi dan penumpang. Salah satu caranya adalah dengan menghapus history atau riwayat penggunaan untuk mengurangi bobot penyimpanan smartphone Anda. Definisi GOJEK.

Cara Hapus Histori Gojek Termudah dan Tercepat

Cara Hapus Histori Gojek Termudah dan Tercepat

Pengertian GOJEK

GOJEK adalah perusahaan berorientasi sosial yang akan merevolusi industri transportasi Ojek. GOJEK bekerja sama dengan driver Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya untuk memberikan solusi terbaik untuk pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja dan perjalanan di jalan.

Pesan Ojek dengan Aplikasi GoJek

  1. Mempercepat proses pemesanan Anda tidak perlu lagi menunggu untuk memesan ojek melalui aplikasi GoJek. Namun, pastikan Anda terlebih dahulu mengunduh aplikasi GoJek di ponsel Anda sebelum memutuskan layanan mana yang akan dipilih. Pada langkah selanjutnya, ikuti instruksi dan masukkan data yang diperlukan.
  2. Transparansi GoJek memungkinkan calon penumpang di layar melihat dengan jelas jarak yang ditempuh dan harga yang dibayarkan setelah memilih penjemputan dan lokasi tujuan.
  3. Tidak Perlu Uang Tunai Anda tidak perlu membuka dompet untuk mencari uang tunai untuk membayar layanan saat Anda tiba di tempat tujuan. Saya sudah memiliki saldo awal Rp 250.000, jadi saya menggunakan uang ini hanya untuk menggunakan layanan GoJek. Jangan lupa untuk mengisi kembali pulsa dompet GoJek Anda setelah habis.

Untuk driver, Saya merasa perlu membersihkan sejarah Gojek, terutama jika kami memiliki banyak pesanan. Untuk menjalankan proses pembersihan riwayat, ikuti langkah-langkah berikut:

Baca Juga :

Cara Isi Ulang Gopay Via BRI Mobile Atau ATM BRI

Berikut cara  mudah dan cepat untuk menghapus riwayat Gojek Anda:

Menghapus history di aplikasi Gojek sebenarnya cukup mudah dan Anda memiliki beberapa opsi: Login kembali dan hapus history

  1. Anda bisa memanggil aplikasi GoJek terlebih dahulu.
  2. Kemudian cari Pengaturan atau Pengaturan
  3. Gulir ke bawah untuk melihat opsi untuk keluar
  4. tolong pilih. Anda dapat masuk kembali dengan akun Anda sesuai dengan kata sandi dan ID Anda.

Hapus riwayat dengan membersihkan cache

Anda juga dapat menghapus riwayat menggunakan Clear Cache dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke bagian Settings atau pengaturan smartphone Anda.
  2. Kemudian pilih aplikasi Gojek
  3. Harap hapus datanya
  4. Anda juga dapat menghapus cache seperti yang tercantum
  5. Kemudian buka aplikasi Gojek dan login kembali

Padahal, membersihkan history  aplikasi Gojek Anda cukup mudah. Artinya, masuk lagi. Tentu saja, jika semua cache dan data  dihapus, Anda  harus masuk lagi. Namun bagaimana jika Anda ingin mengetahui riwayat penggunaan aplikasi GoJek Anda?

Bagaimana cara membaca cerita Gojek

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Gojek dan cari opsi bantuan.
  2. Anda dapat menulis “Riwayat” di menu bantuan
  3. Jika demikian, Anda dapat “email kami gratis!”. Memilih.
  4. Gunakan aplikasi untuk memasukkan tanggal dalam riwayat pencarian Anda, tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda.
  5. Kemudian sampai email diterima dari Gojek dan diunduh sebagai file PDF.
  6. Ini memungkinkan Anda untuk melihat riwayat penggunaan aplikasi Gojek Anda pada tanggal tertentu. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima email? Bahkan, tidak butuh waktu lama untuk menerima email, hanya 15 menit.

Namun, jika Anda menggunakan aplikasi Gojek, Anda tidak bisa mendapatkan riwayat ini dari awal. Tidak mudah menghapus sejarah Gojek. Sangat penting untuk membersihkan riwayat  penggunaan aplikasi Gojek Anda atau aplikasi lain. Ini  membuat ponsel cerdas Anda  lebih cepat, bukan lebih lambat. Ikuti langkah-langkah di atas untuk menggunakan metode clear history Gojek.

Demikian informasi tentang Cara Hapus Histori Gojek Termudah dan Tercepat – yang dapat kami sampaikan. Padahal, mengklarifikasi cerita Gojek sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu. Namun, Anda harus hati-hati memutuskan kapan harus menghapus riwayat Gojek dan mematuhi penundaan untuk menghindari kecurigaan terhadap Gojek.