Penjelasan tentang Apa Itu Acala (ACA) Crypto

BantulMedia.comPenjelasan tentang Apa Itu Acala (ACA) Crypto – Tentang Apa Itu Cryptocurrency Acala (ACA) – Kabar baik untuk Binancians.

Pada 25 Januari 2022, Binance Exchange akan secara resmi mendaftarkan cryptocurrency terbaru, Acala (ACA). Binance membuka pasangan perdagangan dari ACA ke BTC, ACA ke BUSD dan ACA ke USDT.

Sederhananya, jika Anda memiliki cryptocurrency BTC, BUSD, atau USDT, Anda dapat menukarnya dengan cryptocurrency ACA.

Sebelum memutuskan untuk membeli koin kripto, disarankan untuk melakukan riset terlebih dahulu untuk mengetahui secara detail koin kripto yang ingin Anda beli nantinya.

Membantu Anda menjelajahi cryptocurrency Acala (ACA). Pada artikel kali ini, BantulMedia telah merangkum artikelnya untuk Anda sebagai pembaca.

Apa itu cryptocurrency Acala

Apa itu cryptocurrency Acala (ACA)?

Menurut situs resminya, Acala (ACA) adalah jaringan keuangan terdesentralisasi dan pusat likuiditas Polkadot.

Ini adalah platform kontrak pintar Layer1 yang dapat diskalakan, kompatibel dengan Ethereum, dan dioptimalkan DeFi yang menggabungkan likuiditas dan aplikasi keuangan siap pakai.

Dengan pertukaran tepercaya, stablecoin terdistribusi (aUSD), DOT Liquid Stacking (LDOT), dan EVM +, Acala memberi pengembang akses ke kekuatan Ethereum dan Substrat terbaik.

Jaringan Acala juga dijembatani dengan Ethereum, Bitcoin, dan jaringan lain seperti Compound Gateway, di mana Acala menerima hibah pertamanya dari Compound.

Acala telah mengembangkan produk crypto dan fintech hybrid dengan perusahaan fintech AS Current, membawa hasil DeFi ke 3 juta pelanggan AS Current.

Anda dapat mencoba aplikasi Acala di testnet hari ini. Didirikan pada Oktober 2019 dan menerima lima hibah dari Web3 Foundation hari ini,

Akara didukung oleh Coinbase Ventures, Pantera Capital, Polychain Capital, dan perusahaan top lainnya di Selandia Baru, Cina, Eropa, dan Amerika Selatan, Tim dispersi di Amerika Utara dan Selatan.

Fungsi Utama Fudo Myoo (ACA)

Beberapa fitur utama yang ditawarkan Acala kepada penggunanya adalah:

PolkadotEconomicCenter: Akses ke aset dan turunan berbasis DOT, stablecoin terdesentralisasi asli Polkadot, aset ekosistem Polkadot, Bitcoin, Ethereum, dan aset lintas rantai lainnya.

Optimasi DeFi: Rantai Acala sesuai dengan DeFi dan dapat terus ditingkatkan tanpa garpu untuk memasukkan fitur baru yang dibutuhkan oleh pengembang.

Misalnya, wali on-chain mengotomatiskan eksekusi protokol untuk mengelola risiko dengan lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Ini juga mengurangi gesekan pengguna dengan biaya transaksi yang dibayarkan pada hampir semua token.

Acala Dollar Stablecoin: Acala Dollar (aUSD) adalah primitif yang dapat diprogram untuk jaringan Acala.

aUSD adalah stablecoin terdesentralisasi asli Polkadot yang didukung oleh aset lintas rantai seperti DOT, turunan DOT, dan BTC.

Kompatibilitas Ethereum: Platform Layer1 Acala menyediakan lingkungan Ethereum dan papan terbaik.

Kompatibel dengan tumpukan teknologi, alat, dan dompet seperti MetaMask. Biaya Mikrogas: Acala menyelesaikan beberapa transaksi gas yang diperlukan oleh jaringan lain.

Berkat model penetapan harga berbasis berat Polkadot, Anda dapat mengharapkan harga mikrogas yang akan sedikit berbeda tergantung pada kompleksitas transaksi.

Kompatibilitas dengan token lain: Bayar gas dengan hampir semua token. Dengan token harga fleksibel Acala, Anda dapat menyelesaikan transaksi di USDT, USDC, aUSD, DOT, BTC, ETH, dan lainnya.

Apa itu token ACA?

ACA adalah token utilitas yang mendukung hub DeFi Polkadot. Jaringan desentralisasi Acala sepenuhnya dikendalikan oleh token ACA, yang juga bertindak sebagai token utilitas untuk mengoperasikan jaringan.

Beberapa fitur token ACA adalah:

Biaya Transaksi: Mendukung biaya gas mikro dan pelaksanaan kontrak pintar. Insentif node: Insentif bagi node jaringan untuk memantau dan mengirimkan pesan ke Polkadot.

Token Tata Kelola: Memungkinkan masyarakat umum untuk memilih, memilih anggota dewan, dan mendorong pertumbuhan Acala.

Penyesuaian risiko algoritmik: Penyesuaian otomatis parameter risiko seperti suku bunga dan agunan. Penyediaan palet: Memungkinkan tim memanfaatkan ACA untuk menyediakan palet material baru ke blockchain Acala.

ACA Bicara Nomy Seperti kebanyakan koin kripto pada umumnya, total persediaan koin ACA maksimum dibatasi hingga 1.000.000.000 koin ACA.

Distribusi token ACA adalah sebagai berikut:

1. Sebanyak 49.76% dari total suplai koin akan didistribusikan untuk komunitas
2. Sebanyak 20.25% dari total suplai koin akan didistribusikan untuk tim pengembang
3. Sebanyak 18.33% dari total suplai koin akan didistribusikan untuk para investor awal
4. Sebanyak 11.66% dari total suplai koin akan didistribusikan untuk para investor

Detail Lelang Token Parachain ACA diberikan kepada peserta yang mendukung lelang parachain DOT.

Setelah disetujui, sebagian dari ACA ini akan dibuka dan dapat ditransfer, dan sisanya akan diberikan dan dibuka secara bertahap selama periode slot parachain.

Vesting: ACA 80.ri asli dari Lelang Parachain memiliki rompi linier selama periode sewa slot Parachain.

ACA Rewards: Supporter menerima minimal 3 ACA untuk setiap donasi DOT. Hal ini dapat meningkat tergantung pada tingkat partisipasi.

Hadiah Total: Pendukung pertama Lelang Parachain akan diberikan 17 pasokan. Likuiditas: 20 ACA pertama dari Lelang Parachain akan dibuka, cair dan tersedia dalam ekosistem AcalaDeFi.

Harga token ACA saat ini

Pada saat penulisan ini, harga ACA adalah $1.51 dan volume perdagangan selama 24 jam terakhir adalah $14.950.050.

Berdasarkan data peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, Acala (ACA) saat ini berada di peringkat 364 dan memiliki kapitalisasi pasar $104,991,997.

Jumlah koin ACA yang beredar adalah 69.304.481 koin ACA, dan total persediaan koin maksimum dibatasi hanya 1.000.000.000 koin ACA.

Cara membeli token ACA

Token ini sangat baru sehingga saat ini sangat sulit untuk menemukan tempat untuk membeli token ACA.

Namun, kami akan menjelaskan cara membeli token yang ada dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Kunjungi situs web CoinMarketCap untuk menemukan platform pertukaran mata uang kripto yang menjual token ACA.

Pilih platform untuk membeli token ACA Berbelanja di platform pilihan Anda menggunakan cryptocurrency utama seperti BTC, USDT, dan BNB.

Secara umum, membeli cryptocurrency dalam mata uang fiat seperti dolar AS lebih mudah daripada membeli dalam cryptocurrency lainnya.

Selain itu, Anda juga perlu menemukan dompet kripto yang mendukung penyimpanan token ACA.

Jika Anda masih bingung membeli token ACA, sebagian besar platform memberikan panduan.

Tetapi jika tidak, ada komunitas penggemar crypto yang memposting panduan tentang cara membeli token ini di Youtube, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Kesimpulan

Itulah Penjelasan tentang Apa Itu Acala (ACA) Crypto – Ini menyimpulkan artikel BantulMedia yang menggambarkan Fudo Myo (ACA) cryptocurrency.

Semoga artikel ini memberi Anda informasi terbaru tentang dunia investasi cryptocurrency dan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang investasi cryptocurrency terbaik dan terbaru. Terima kasih telah membaca.