News

Kejutan Altcoin Dapatkan Suport Dari Coinbase

BantulMedia.com – Kejutan Altcoin Dapatkan Suport Dari Coinbase – Tiga altcoin memicu reli besar setelah menerima dukungan mengejutkan dari Coinbase. Radicle (RAD), jaringan kolaborasi perangkat lunak sumber terbuka, naik sekitar 15 persen pada hari Selasa setelah bursa mengumumkan akan mulai berdagang di Coinbase Pro.

Menurut CoinGecko, RAD diperdagangkan pada $15,87 pada saat penulisan. Aset ini dirancang untuk memiliki buku pesanan dengan Dolar AS, Euro, Poundsterling Inggris, Bitcoin (BTC), dan Tether (USDT) (USDT).

Kejutan Altcoin Dapatkan Suport Dari Coinbase

Inilah Kejutan Altcoin Dapatkan Suport Dari Coinbase Saat Ini

Coinbase baru-baru ini mengumumkan dukungan untuk aset asli DerivaDEX (DDX), pertukaran derivatif yang diatur komunitas. DDX naik luar biasa 73,8 persen pada hari itu saat berita itu menyebar. DDX diperdagangkan pada $12,37 pada saat penulisan.

Last but not least, DFI.money adalah agregator keuangan pertanian (DeFi) terdesentralisasi yang merupakan cabang dari penghasil hasil Yearn.finance. Token tata kelola DFI.money, YFII, naik sekitar 20 persen setelah diluncurkan di Coinbase Pro dan diperdagangkan pada $6.136,80 pada saat penulisan.

YFII diharapkan memiliki buku pesanan dengan Dolar AS dan Tether. Satu dari tiga asset penting crypto yang mampu mengakses di Coinbase.com maupun aplikasi smartphone bursa saham.

Baca Juga : Penjelasan Apa Itu Alitas (ALT) Crypto

Coinbase Surprise Claims DDX Akan Menampilkan Buku Pesanan

Saat Coinbase mendaftarkan aset baru musim panas ini dan baru-baru ini menambahkan dukungan untuk COTI (COTI), Axie Infinity (AXS), Request (REQ), TrueFi (TRU), Wrapped Luna (WLUNA), Harvest Finance (FARM), Fetch.ai (FET) , Paxos Standard (PAX), Polymath Network (POLY), Clover Finance (CLV), Mask Network (MASK), Rally (RLY), BarnBridge (BOND), Livepeer (LPT), Quant (QNT), Chiliz (CHZ ) Keep Jaringan (KEEP), Polkadot (DOT), Gitcoin (GTC), Solana (SOL), Amp (AMP) Enzyme Token (MLN), dan Dogecoin (DOGE) (DOGE).

Pertukaran tersebut menghasilkan rekor pendapatan bersih $2 miliar dari transaksi, langganan, dan layanan pada kuartal kedua 2021. Karena pengguna transaksional bulanan (MTU) platform tumbuh sebesar 8,8 juta – meningkat 44 persen dari kuartal pertama.

Kesimpulan

Demikian penjelasan kami tentang – Kejutan Altcoin Dapatkan Suport Dari Coinbase. Sehingga Coinbase mendaftarkan aset baru musim panas ini dan baru-baru ini menambahkan dukungan untuk COTI (COTI), Axie Infinity (REQ), TrueFi (TRU), Wrapped Luna (WLUNA), Harvest Finance (FARM), Fetch.ai (FET). ), Paxos Standard (PAX), Clover Finance (CLV), Mask Network (MASK), Rally (RLY) dan Dogecoin (DOGE).