News

Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

BantulMedia.com – Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin – Verasity VRA Coin: apa itu dan di mana saya bisa mendapatkannya? Pengguna dapat memperoleh token Verasity asli dengan menonton konten di platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi e-sports, atau cukup membelinya menggunakan VeraWallet.

Iklan penipuan telah menjadi perhatian utama dalam pembuatan konten dan pemasaran. Sementara beberapa artis memiliki materi yang bagus dan tidak mendapatkan penayangan, mereka menghadapi pesaing yang secara aktif mengeksploitasi penayangan palsu untuk meningkatkan statistik penayangan.

Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

Pahami Cara Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin

Verasity adalah salah satu protokol yang mencoba mencegah pandangan curang menggunakan token VRA dan teknologi PoV (Proof-of-View). Kami telah mendengar tentang PoW (Proof-of-Work) dan PoS (Proof-of-Stake), tetapi Verasity menawarkan metode PoV unik yang dapat mengubah monetisasi audiens. Mata uang VRA-nya memiliki keuntungan terbesar ke-10 sejauh ini pada tahun 2021.

Verasity adalah platform yang menyediakan layanan protokol dan lapisan produk untuk industri esports dan penyedia konten video. Penawaran utamanya adalah Verasity.TV, VeraWallet, Esports Fighting Club, dan Verasity Revenue. Verasity.TV adalah platform yang memungkinkan produsen video memonetisasi konten mereka dan mendapatkan token asli Verasity, VRA.

Pengupload konten mampu memdapatkan VRA dari tayangan maupun iklan. Platform membayar artis secara langsung untuk penayangan dan produser iklan membayar pembuat konten secara individual. Jadi, ini juga memungkinkan orang lain untuk menempatkan iklan di video pengguna juga.

Baca Juga : Apa Itu Axie Infinity (AXS) [Game Online Berbasis Blockchain]

Cara Mengenal Jaringan PoV dan Cara Mendapatkan Koin Verasity Vra

Pengguna dapat memperoleh token Verasity asli dengan menonton video dari platform TV, berpartisipasi dalam kompetisi e-sports, atau hanya membelinya menggunakan VeraWallet.

VeraWallet memungkinkan Anda untuk mempertaruhkan VRA sebesar 25,55 persen per tahun, yang merupakan persentase pengembalian yang relatif tinggi dibandingkan dengan platform lain. Pertukaran seperti KuCoin, Gate.io, dan MXC memungkinkan Anda mendapatkan crypto.

Pengguna dapat menonton film ini dan mendapatkan hadiah mereka sendiri melalui platform Verasity.TV. Platform TV dapat menyiarkan video dari situs web video besar seperti YouTube, Vimeo, Twitch, JW Player, dan banyak lagi. Keuntungan VRA dikirim ke VeraWallet secara instan.

VeraWallet adalah dompet kripto asli Verasity yang berisi token VRA. Biasanya, ketika pelanggan menonton film di platform Verasity.TV atau Esports Fight Club, insentif VRA dikirim langsung ke VeraWallet mereka. Untuk memanfaatkan platform Verasity, Anda harus mendaftar akun VeraWallet.

Perusahaan menyatakan bahwa dompet Ethereum atau dompet dan pertukaran yang kompatibel dapat digunakan untuk mendanai VeraWallet. Anda juga dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai dompet Anda.

Esports Fight Club identik dengan Verasity.TV. Anda bisa mendapatkan poin EFC dan VRA dengan menonton kompetisi eSports. Pemain dapat berpartisipasi dalam turnamen, banyak di antaranya gratis, dan mereka dapat memenangkan hadiah seperti uang kertas, kripto, dan lainnya.

Perusahaan video game, tokoh masyarakat, dan organisasi lain dapat menyelenggarakan kompetisi game di Platform. Tuan rumah dibayar berdasarkan penayangan, biaya turnamen, kehadiran, dan iklan.

Perusahaan memperkirakan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan dari kompetisi esports-nya. Verasity menghasilkan uang dari semua produknya. Protokol menghasilkan pendapatan melalui platform esports, komisi, iklan, dan biaya transaksi.

Teknologi Pov Unik Verasity VRA Coin

Menggunakan teknologi blockchain, PoV menerima paten AS dan sekarang digunakan oleh perusahaan untuk menghapus tampilan video palsu di platform mereka.

Tampilan diverifikasi oleh komunitas Veracity sebelum ditambahkan ke blockchain sebagai tampilan resmi. Ini memungkinkan pemasar dan bisnis untuk memproduksi dan mempromosikan konten tanpa membuat kesan yang salah. Veracity membawa solusinya ke sektor NFT untuk mencegah penipuan NFT.

Baca Juga : Cara beli Koin Game Star Atlas di FTX

Kesimpulan

Demikian penjelasan untuk – Mengenal Jaringan PoV Di Game Verasity VRA Coin. Verasity adalah platform yang menyediakan layanan protokol dan lapisan produk untuk industri esports dan penyedia konten video. Platform membayar artis secara langsung untuk penayangan dan produser iklan membayar pembuat konten secara individual.

Mata uang VRA-nya telah membukukan kenaikan terbesar ke-10 sejauh ini pada tahun 2021. VeraWallet merupakan dompet crypto original Verasity yang menampung token VRA. Protokol menghasilkan pendapatan melalui platform esports, komisi, iklan, dan biaya transaksi.

Anda bisa mendapatkan poin EFC dan VRA dengan menonton kompetisi eSports. Perusahaan video game, tokoh masyarakat, dan organisasi lain dapat menyelenggarakan turnamen di Platform.