Gus Samsudin, Sumber Kekayaan Hingga Single Hooh Tenan

BantulMedia.comGus Samsudin, Sumber Kekayaan Hingga Single Hooh Tenan – Sosoknya viral karena terlibat konflik dengan Marcel Radhival atau yang biasa populer sebagai Pesulap Merah.

Gus Samsudin, Sumber Kekayaan Hingga Single Hooh Tenan

Gus Samsudin, Sumber Kekayaan Hingga Single Hooh Tenan

Nama Gus Samsudin kini tengah viral di masyarakat Indonesia secara umum lantaran terlibat pergesekan dengan Marchel Radhival atau Pesulap Merah. Konflik keduanya terjadi akibat niat Pesulap Merah untuk membongkar fakta bahwa kesaktian Gus Samsudin yang tampak di depan publik tersebut hanyalah trik belaka.

Lantaran punya konflik yang menarik perhatian masyarakat, nama Gus Samsudin maupun Marcel Radhival kini sontak menjadi pembicaraan khalayak.

Di Youtube, misalnya, Gus Samsudin banyak hadir di berbagai podcast content creator ternama seperti Denny Sumargo, dr. Richard Lee, dan Uya Kuya.

Baca juga:

Diantara Fitur Pembelian Token Listrik dari Line Dan BBm Murah Mana?

Bahkan, belum lama ini, melalui sebuah video Gus Samsudin sempat mengaku bahwa yang ia lakukan adalah ‘bukan untuk mencari uang’. Gus Samsudin adalah pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang berada di Blitar, Jawa timur.

Di padepokan tersebut, Gus Samsudin mengajar beberapa santri soal ilmu agama. Selain itu, ia juga membuka pengobatan bagi pasien yang mengalami sakit atau gangguan-gangguan gaib. Oleh banyak orang, Gus Samsudin terkenal memiliki ilmu kulhu geni, yaitu sesuatu yang merujuk pada kemampuan seseorang untuk melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia.

Sumber Kekayaan

Melalui padepokan yang menyerupai pondok pesantren sekaligus pengobatan itu, Gus Samsudin mendapatkan sumber penghasilannya.

Selain itu, sumber kekayaan Gus Samsudin juga berasal dari kanal Youtube yang ia kelola, yakni ‘PADEPOKAN NUR DZAT SEJATI’.

Di kanal Youtube tersebut, Gus Samsudin kerap mengunggah berbagai video yang merekam pengobatannya terhadap beberapa pasien, selain juga mengunggah video podcast yang telah ia lakukan bersama beberapa artis. Kini, kanal Youtube tersebut telah memiliki 1,61 juta subscribers, dengan total video yang telah ditonton sebanyak 501 juta kali.

Melansir laman Social Blade, dengan popularitas kanal Youtube sebesar itu, Gus Samsudin bisa meraup penghasilan hingga USD 67,3 ribu atau sekitar Rp 1 miliar rupiah. Jumlah tersebut, belum termasuk upah dan penghasilan yang Gus Samsudin peroleh dari pelayanan pengobatan, konsultasi, dan pembersihan rumah yang ia lakoni.

Gus Samsudin dan Hooh Tenan

Selain dari kanal Youtube, Gus Samsudin beberapa waktu lalu juga viral dengan single terbaru yang berjudul ‘Hooh Tenan’. Single ini oleh warganet kemudian banyak menjadi backsound tiktok dan viral di jagat maya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai – Gus Samsudin, Sumber Kekayaan Hingga Single Hooh Tenan – Apa Anda juga tertarik dengan single Gus Samsudin?