News

Aplikasi BCA Mobile Sudah Berjalan Normal | Pengguna BCA Mobile sudah Merasa Lega

BantulMedia.comAplikasi BCA Mobile Sudah Berjalan Normal – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan layanan mobile banking atau m-banking BCA yang sempat bermasalah kembali beroperasi normal pada hari Kamis (3/3/2022).

Melalui keterangan resminya, manajemen BCA memastikan nasabahnya dapat menggunakan layanan m-Banking atau BCA Mobile untuk bertransaksi finansial.

Aplikasi BCA Mobile Sudah Berjalan Normal

Aplikasi BCA Mobile Sudah Berjalan Normal

Dapat kami sampaikan bahwa sejak dini hari tanggal 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih dan berjalan normal.

Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti biasa, demikian bunyi keterangan resmi dari BCA diperoleh dari Kompas.com.

Baca juga : Cara Pendaftaran Seleksi SPAN-PTKIN 2022 (Melalui Web dan HP Android)

Manajemen juga meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dihadapi dalam aplikasi m-banking BCA.

“BCA telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan proses recovery dan repair agar permasalahan jaringan dapat segera teratasi,” lanjutnya.

Himbauan dari Bank BCA

Dalam kesempatan ini, manajemen menghimbau kepada nasabah BCA untuk selalu mewaspadai berbagai jenis modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Mereka meminta nasabah untuk selalu menjaga kerahasiaan informasi perbankan mereka.

Baca juga : Lebih Baik Makan Pakai Sendok atau Tangan? Berikut Manfaat Bagi Kesehatan

“BCA juga berterima kasih atas pengertian dan loyalitas nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA selama ini. Sekali lagi terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan tercinta kami,” tulis manajemen BKA.

Sebelumnya diberitakan, masalah m-banking BCA juga dikeluhkan warga Twitter. Setiap saya mengakses m-banking BCA, saya selalu mendapatkan pesan “Transaksi tidak dapat diproses, silakan coba lagi dalam beberapa saat.

Warga Twitter pun mengingat kejadian yang sama yang menimpa Livin Mandiri pada Jumat (25/2/2022).

“Kemarin Livin Mandiri kena bug, banyak yang membandingkannya dengan BCA Mobile. Sekarang BCA Mobile punya bug juga kan???? Percayalah tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah,” cuit @hallohaaa11.

Kesimpulan

Demikian Ulasan Tentang Aplikasi BCA Mobile Sudah Berjalan Normal – Semoga Pelanggan BCA mobile sudah Mulai Lega dan dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan lebih nyaman lagi.