News

Cara Beli Crypto dengan Gopay | Tokocrypto

BantulMedia.com Cara Beli Crypto dengan Gopay –  Jika Anda mencari BUSD, ETH, DOGE, BTC, atau USDT untuk berinvestasi di Bitcoin dan aset kripto lainnya, bagaimana cara membeli kripto BUSD dengan tokocrypto melalui GoPay?

Kami menyarankan Anda menyetor uang Anda di Tokocrypto dan menggunakan GoPay untuk menagihnya dengan cepat, aman, dan mudah.  Dengan Tokocrypto, Anda dapat berinvestasi dalam cryptocurrency hanya dengan Rp50.000. Tambahkan GoPay ke investasi Anda di Tokocrypto.

Ada juga promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut ini semua detailnya.  Kenali aplikasi Tokocrypto

Cara Beli Crypto dengan Gopay

Apa Itu Tokocrypto ?

Tokocrypto adalah aplikasi pertukaran cryptocurrency  Indonesia. Umumnya, aplikasi ini digunakan untuk membeli dan menjual Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Dan mata uang yang digunakan untuk berdagang adalah rupiah.

Tokocrypto adalah aplikasi yang sudah berbadan hukum dan terdaftar di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CPAK/11/2019. Oleh karena itu, transaksi  dalam aplikasi ini dijamin oleh Bappebti sebagai keamanan.

Platform online ini telah ada sejak  2017 dan kami berhasil memenangkan kepercayaan investasi dari Binance. Anda harus akrab dengan institusi yang saat ini merupakan pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia. dalam hal itu?

Yang pasti aplikasi ini sangat handal dan terpercaya.  Tokocrypto hadir dalam dua format: format aplikasi dan format situs web. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Playstore atau Appstore di smartphone Anda.

Apa Itu Koin Tokocrypto ?

Hal yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah mereka memiliki koin kripto sendiri. Di mana saya dapat menggunakan koin ini untuk menukar mata uang kripto, menyetor atau menarik dana, atau sebagai saldo tabungan?

Selain itu, koin kripto Tokocrypto ini bersifat lintas platform dan juga dapat digunakan atau berpartisipasi dalam program DeFi yang dijalankan  pasar yang disebut NFT for Artists. Salah satu keunggulan Tokocrypto  Indonesia adalah memiliki token hybrid.

Dengan kata lain, ini adalah token yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi dan membeli dan menjual koin kripto, transaksi NFT, staking, dll. Nama token hybrid sering disebut sebagai penyimpanan token atau TKO.  Saat ini, hanya  500 juta token TKO yang beredar.

Sehingga Token TKO dirancang dan dibuat menggunakan sistem blockchain dengan sistem terpusat. Oleh karena itu, sangat sulit untuk mengubah, merusak, atau mengutak-atiknya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cara mendaftar akun aplikasi Tokocrypto

Jadi anda Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini sebagai platform  perdagangan Bitcoin? Dalam hal ini, Anda dapat mendaftarkan akun Tokocrypto Anda sebagai berikut: · Pastikan perangkat Anda memiliki aplikasi ini

  • Klik menu “Buat Akun Tokocrypto” lalu klik “Daftar”
  • Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan berbagai data seperti alamat email, kata sandi aplikasi, verifikasi kata sandi, ID rujukan, dll untuk menerima bonus cashback.
  • Anda juga akan diminta untuk mencentang “Baca” dan menyetujui persyaratan penggunaan.
  • Kemudian klik Daftar

Selanjutnya, Anda perlu memeriksa email Anda untuk mengonfirmasi pendaftaran akun Anda. · Proses pendaftaran selesai.

Cara membeli cipher dari Tokocrypto menggunakan GoPay dari desktop Anda

1. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Tokocrypto Anda untuk mengakses halaman dompet. Kemudian klik Setoran.

2. Pilih Deposit IDR, lalu pilih lokasi dana yang ingin anda depositkan.

3. Pilih GoPay dan masukkan jumlah deposit yang diinginkan.

4. Klik Berikutnya dan ikuti petunjuknya.

5. Pilih Pembayaran di aplikasi Gojek. Kemudian arahkan kamera ke kode QR.

6. Pastikan jumlah deposit yang ditentukan sudah benar dan konfirmasi pembayaran sebelum 15 menit.

7. Setelah deposit berhasil, reload website. Uang akan secara otomatis ditransfer ke dompet Anda dalam waktu 30 menit atau tergantung pada lalu lintas.

8. Histori deposit Anda akan langsung ditampilkan di kolom Histori Deposit.

9. Jika Anda memiliki masalah, silakan hubungi customer support Tokocrypto melalui email: [email protected] atau melalui live chat di website Tokocrypto.

Cara beli crypto dari Tokocrypto dengan GoPay melalui HP

1. Masuk ke akun Tokocrypto Anda dan klik Opsi Dompet. Kemudian klik Setoran.

2. Setelah Anda memutuskan setoran rupiah Anda, Anda harus memilih tempat untuk menyetorkan dana Anda.

3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran Anda dan masukkan jumlah setoran yang diperlukan di bidang yang sesuai.

4. Ikuti petunjuk di layar untuk melakukan deposit.

5. Untuk melakukan pembayaran, cukup klik “Bayar Sekarang” dan Anda akan diarahkan ke akun Gojek Anda.

6. Setelah deposit berhasil, reload aplikasi. Bergantung pada lalu lintas, uang akan dikreditkan ke akun Anda dalam waktu 30 menit.

7. Customer Support Tokocrypto dapat menghubungi Anda jika mengalami masalah dengan email  [email protected] atau live chat di website Tokocrypto.

Baca Juga :

Penjelasan Lengkap Tentang OctaFX Indonesia | Broker Forex

Kesimpulan:

Itulah Pembahasan Cara Beli Crypto dengan Gopay – Beritahu teman dan kerabat Anda  berita bagus ini agar mereka juga dapat memanfaatkan kemudahan penggunaan GoPay untuk mengisi ulang aplikasi Tokocrypto.  Tokocrypto terdaftar di Commodity Futures Trading Commission (CoFTRA) dan terakreditasi sesuai dengan ISO27001 dan ISO27017.

 Oleh karena itu, jika Anda ingin berinvestasi dalam Bitcoin atau aset kripto lainnya, sebaiknya gunakan GoPay agar prosesnya lebih nyaman.