News

Perlu Diketahui Cara Investasi Aset Kripto Koin VRA

BantulMedia.com – Perlu Diketahui Cara Investasi Aset Kripto Koin VRA – Aset Kripto Koin VRA berasal dari istilah Verasity sedangkan koin ini merupakan salah satu aset kripto yang paling menarik bagi penggemar mata uang kripto.

Teknologi pemutar video yang berharga didukung oleh koin VRA atau Verasity, yang digunakan oleh penerbit besar dan pengembang game di seluruh dunia. VRA Coin, apa itu VRA Coin? Seberapa menarik dan menguntungkan berinvestasi di VRA Coin?

Perlu Diketahui Cara Investasi Aset Kripto Koin VRA

Pahami Cara Investasi Aset Kripto Koin VRA Yang Perlu Diketahui

Iklan penipuan telah menjadi perhatian utama dalam pembuatan konten dan pemasaran. Sementara beberapa artis memiliki materi yang bagus dan tidak mendapatkan penayangan, mereka menghadapi pesaing yang secara aktif mengeksploitasi penayangan palsu untuk meningkatkan statistik penayangan.

  1. Baca Juga : Langkah Utama Cara Beli Krypto Verge XVG

Untuk Apa VRA Crypto Coin Digunakan?

Apa itu Koin VRA dan di mana saya bisa membelinya? Pengguna dapat memperoleh token Verasity asli dengan menonton video dari platform TV, berpartisipasi dalam turnamen e-sports, atau hanya membelinya melalui VeraWallet. Verasity adalah salah satu protokol yang mencoba mencegah pandangan curang menggunakan token VRA dan teknologi PoV (Proof-of-View).

Apakah VRA Crypto Merupakan Investasi Yang Baik?

Jika Anda mencari mata uang virtual dengan pengembalian yang baik, VRA bisa menjadi peluang investasi yang menguntungkan. Untuk investasi 5 tahun, pengembalian yang diharapkan adalah sekitar +437,14%. Investasi $100 Anda saat ini dapat mencapai $537,14 pada tahun 2026.

Apakah VRA Merupakan Pembelian Yang Baik?

bisa diremehkan. Peringkat A-nya menunjukkan bahwa itu akan menjadi pilihan yang baik untuk investor nilai. Kestabilan pada keuangan maupun prospek naiknya VRA diperoleh dari potensinya saat mengungguli pasar.

Baca Juga : 11 Game NFT Crypto Android Penghasil Uang

Apa Itu VRA Dan Vro?

Verasity adalah protokol lapisan produk dan platform untuk esports dan hiburan video. Truth (VRA) Integrasikan tumpukan penyimpanan Anda dengan produk vRealize Automation (vRA) dan vRealize Orchestrator (vRO) VMware untuk tujuan ini.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merancang dan memanfaatkan penawaran penyimpanan Anda untuk melayani kasus bisnis mereka dengan sebaik-baiknya. Teknologi esports dan video game yang disediakan oleh koin VRA didasarkan pada teknologi blockchain.

Coin VRA merupakan identitas token pertama yang dibawa dari platform Verasity. Koin VRA dapat diperoleh dengan menonton iklan yang muncul di konten, atau dengan membeli koin dari pengguna lain, atau bahkan dengan menghasilkannya di pasar kripto. Koin VRA adalah token ERC-20 yang beroperasi di jaringan Ethereum. ERC-20, yang menyiratkan bahwa token VRA dapat ditukar dengan token lain.

Teknologi Aset Kripto Koin VRA

Kemudian teknologi patent-pending memungkinkan tokenized rewards (VRA) dan sistem loyalitas di dompet pemutar video. Teknologi tersebut sudah mencapai lebih dari 500 lebih game didalam Crypto GameStore lalu untuk pemutar video utama yang mensuport lebih dari 2jt pengupload video.

Solusi SDK-nya berinteraksi secara mulus dengan penerbit, sehingga baik penerbit maupun pengguna tidak perlu mengubah proses atau kebiasaan mereka. Harga Verasity hari ini adalah $0,06369 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $124,196,209,21.

VRA naik 11,15 persen selama 24 jam terakhir. Saat ini -0,71 persen di bawah tertinggi sepanjang masa 7 hari di $0,06415 dan 76,00 persen di atas terendah sepanjang masa 7 hari di $0,03619. Sehingga VRA mempunyai suplay sirkulasi mencapai 4.470.185.345,81 VRA maupun suplay maksimum di tingkat 10.356.466.695.00 VRA

Baca Juga : Harga Crypto Metahero (HERO) Naik Berlipat

Kesimpulan

Sekian informasi diatas mengenai – Perlu Diketahui Cara Investasi Aset Kripto Koin VRA. Koin VRA berasal dari istilah verasity sekaligus menjadi salah satu aset kripto yang paling menarik. Koin VRA dapat diperoleh dengan menonton iklan yang muncul di konten, atau dengan membeli koin dari pengguna lain, atau bahkan dengan menghasilkannya di pasar kripto. Teknologi patent-pending memungkinkan tokenized rewards (VRA) dan sistem loyalitas di dompet pemutar video.