News

Cara Isi Saldo E Toll Via Sms Banking Mandiri

Cara Isi Saldo E Toll Via SMS Banking Mandiri

Kartu E-Toll merupakan salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan di Indonesia. Kartu ini dapat digunakan untuk membayar tol, parkir, dan berbagai transaksi lainnya. Untuk dapat menggunakan kartu E-Toll, Anda perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mengisi saldo E-Toll adalah melalui SMS Banking Mandiri.

Berikut ini adalah cara isi saldo E-Toll via SMS Banking Mandiri:

  1. Daftar SMS Banking Mandiri

Jika Anda belum terdaftar sebagai pengguna SMS Banking Mandiri, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Caranya, Anda dapat mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau menghubungi layanan pelanggan Bank Mandiri di nomor 14000.

  1. Aktifkan Layanan SMS Banking Mandiri

Setelah Anda terdaftar sebagai pengguna SMS Banking Mandiri, Anda perlu mengaktifkan layanan SMS Banking Mandiri. Caranya, Anda dapat mengirimkan SMS ke nomor 3355 dengan format:

REG(spasi)PIN(spasi)NO. KARTU ATM

Contoh:

REG 1234 1234567890
  1. Isi Saldo E-Toll Melalui SMS Banking Mandiri

Setelah layanan SMS Banking Mandiri Anda aktif, Anda dapat mengisi saldo E-Toll melalui SMS Banking Mandiri. Caranya, Anda dapat mengirimkan SMS ke nomor 3355 dengan format:

BAYAR(spasi)ETOLL(spasi)NO. KARTU E-TOLL(spasi)NOMINAL

Contoh:

BAYAR ETOLL 1234567890 100000
  1. Konfirmasi Transaksi

Setelah Anda mengirimkan SMS, Anda akan menerima SMS konfirmasi dari Bank Mandiri. SMS konfirmasi tersebut berisi informasi tentang transaksi yang Anda lakukan, termasuk nomor referensi transaksi.

  1. Saldo E-Toll Terisi

Setelah transaksi berhasil, saldo E-Toll Anda akan terisi. Anda dapat mengecek saldo E-Toll Anda melalui aplikasi Mandiri Online atau dengan menghubungi layanan pelanggan Bank Mandiri di nomor 14000.

Catatan:

  • Biaya isi saldo E-Toll melalui SMS Banking Mandiri adalah Rp1.000 per transaksi.
  • Batas maksimal pengisian saldo E-Toll melalui SMS Banking Mandiri adalah Rp1.000.000 per hari.
  • Anda hanya dapat mengisi saldo E-Toll yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

Demikian cara isi saldo E-Toll via SMS Banking Mandiri. Semoga bermanfaat!