News

Cara Isi Saldo Linkaja Via Mandiri Online

Cara Isi Saldo LinkAja via Mandiri Online

LinkAja merupakan salah satu uang elektronik yang banyak digunakan di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti membayar tagihan, membeli pulsa, dan berbelanja online. Untuk menggunakan LinkAja, pengguna perlu memiliki saldo yang cukup.

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo LinkAja, salah satunya adalah melalui Mandiri Online. Mandiri Online adalah layanan perbankan online yang disediakan oleh Bank Mandiri. Dengan Mandiri Online, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk mengisi saldo LinkAja.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara isi saldo LinkAja via Mandiri Online:

  1. Buka aplikasi Mandiri Online

Jika Anda belum memiliki aplikasi Mandiri Online, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan masukkan username dan password Anda.

  1. Pilih menu "Bayar/Beli"

Setelah berhasil login, pilih menu "Bayar/Beli" pada halaman utama aplikasi Mandiri Online.

  1. Pilih "Uang Elektronik"

Pada halaman "Bayar/Beli", pilih "Uang Elektronik".

  1. Pilih "LinkAja"

Pada halaman "Uang Elektronik", pilih "LinkAja".

  1. Masukkan nomor telepon LinkAja Anda

Pada halaman "LinkAja", masukkan nomor telepon LinkAja Anda.

  1. Masukkan jumlah uang yang ingin diisi

Pada halaman "LinkAja", masukkan jumlah uang yang ingin Anda isi.

  1. Pilih sumber dana

Pada halaman "LinkAja", pilih sumber dana yang ingin Anda gunakan untuk mengisi saldo LinkAja. Anda dapat memilih sumber dana dari rekening Mandiri Anda atau dari kartu kredit Mandiri Anda.

  1. Konfirmasi transaksi

Setelah memilih sumber dana, konfirmasikan transaksi dengan memasukkan PIN Mandiri Online Anda.

  1. Transaksi berhasil

Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi dari Mandiri Online dan LinkAja. Saldo LinkAja Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah uang yang Anda isi.

Keuntungan Isi Saldo LinkAja via Mandiri Online

Ada beberapa keuntungan isi saldo LinkAja via Mandiri Online, antara lain:

  • Mudah dan cepat

Proses isi saldo LinkAja via Mandiri Online sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas.

  • Aman

Mandiri Online merupakan layanan perbankan online yang aman. Transaksi Anda akan dilindungi oleh sistem keamanan Mandiri Online.

  • Bebas biaya

Mandiri Online tidak mengenakan biaya untuk transaksi isi saldo LinkAja. Anda dapat mengisi saldo LinkAja via Mandiri Online tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kesimpulan

Isi saldo LinkAja via Mandiri Online merupakan cara yang mudah, cepat, aman, dan bebas biaya. Anda dapat mengisi saldo LinkAja via Mandiri Online kapan saja dan di mana saja. Dengan saldo LinkAja yang cukup, Anda dapat melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah dan nyaman.