News

Cara Move On Terbaik Dari Putus Cinta Dengan Pacar, Sayangi Diri Anda!

BantulMedia.com – Suasana hati tidak selalu dalam kondisi yang baik. Adakalanya Anda merasa begitu bahagia akan hadirnya orang-orang tersayang di sekitas Anda. Namun ada pula masa ketika Anda merasa sepi dan tak tentu arah. Parahnya ketika galau melanda, semisal putus cinta, Anda bisa melakukan beberapa kebiasaan yang justru merugikan tubuh Anda.

Cara Move On Terbaik Dari Putus Cinta Dengan Pacar, Sayangi Diri Anda!

Cara Move On Terbaik Dari Putus Cinta Dengan Pacar, Sayangi Diri Anda!

Kebiasaan yang merugikan tubuh seperti makan berlebihan sebagai pelampiasan, menangis di kamar semalaman hingga depresi, atau marah-marah dan berteriak sekencang-kencangnya berharap perasaan Anda bisa lega.

Apakah Anda masih berlaku seperti itu? Ubahlah! Saat ini, jalan kaki tidak lagi berbahaya bagi tubuh. Sekaranglah saatnya untuk mencoba beberapa olahraga sehat, yang sebenarnya membuktikan kecintaan Anda pada tubuh Anda.

Mau move on sehat? Bagaimana? Yuk, simak penjelasannya di artikel ini!

Memperbaiki Bentuk Tubuh Dengan Memperbaiki Pola Makan

Orang yang putus cinta pasti akan kalap karena kebiasaan makannya yang sudah tidak teratur lagi. Jangan lakukan itu! Anda sebenarnya perlu lebih memperhatikan tubuh Anda untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh Anda.

Anda tidak akan mendapatkan tubuh ramping atau perut six pack jika Anda tidak mulai makan secara teratur. Melalui perilaku makan yang teratur ini, proses metabolisme dan penyerapan nutrisi di dalam tubuh berlangsung secara optimal, sehingga makan berlebihan tidak lagi menjadi kebiasaan.

Selain itu, proses pembakaran kalori berjalan lebih maksimal melalui kebiasaan makan yang teratur, sehingga berat badan bisa lebih terkontrol. Ketika cara ini berhasil, Anda akan mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang Anda inginkan. Kalau iya, mantan mana yang tidak menyesal meninggalkanmu.

Jangan Lupa Untuk Memperhatikan Jenis Makanan yang Anda Konsumsi

Seseorang yang telah putus cinta cenderung makan apa pun yang mereka inginkan. Dia tidak lagi memperhatikan jenis makanan dan pengaruhnya terhadap tubuh Anda. Ini tentu salah.

Sebaliknya, ketika Anda sendirian, luangkan waktu ini untuk menjaga diri sendiri dengan bergerak maju secara sehat dengan berhati-hati dengan apa yang Anda makan.

Baca juga:

Inilah 5 Bahasa Cinta Yang Bisa Mempengaruhi Kinerja Kerja

Mulailah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin, mineral, dan protein untuk menjaga pesona dalam dan bentuk tubuh yang Anda inginkan. Ketiga zat ini selalu membuat Anda bugar dan bugar saat beraktivitas. Jika perlu, Anda bisa mengonsumsi suplemen alami untuk lebih memancarkan kecantikan Anda dari dalam.

Meski begitu, Anda juga perlu membatasi konsumsi berbagai daging dan gorengan. Hal ini karena akan banyak lemak yang menumpuk sehingga memudahkan Anda untuk menambah berat badan dan mengubah bentuk tubuh dengan cepat.

Selain itu, lemak trans yang berasal dari makanan yang digoreng bisa berbahaya bagi Anda karena dapat menyebabkan kanker.

Berolahraga Lebih Baik Daripada Melamun

Orang yang putus cinta umumnya identik dengan melamun sambil mendengarkan lagu-lagu sedih dan lembut yang membuat suasana terkesan muram. Daripada bermimpi dan memikirkan mantan, lebih baik bangun dan mulai berolahraga setiap hari.

Setiap pagi Anda dapat melakukan meditasi yoga untuk menenangkan jiwa, hati, dan diri Anda. Anda juga dapat jogging di sekitar kondominium Anda setiap pagi di waktu luang Anda. Cara ini ampuh untuk menyegarkan pikiran apalagi jika pria tampan atau wanita cantik tinggal di dekat rumah.

Namun, jika Anda sibuk dan tidak punya waktu, maka sepulang kerja Anda bisa menyempatkan diri untuk pergi ke Gym. Ini tidak hanya dapat menyehatkan tubuh Anda dari latihan yang Anda lakukan, tetapi juga dapat menenangkan pikiran Anda dari stres kerja dan kenangan tentang mantan Anda.

Anda juga dapat melakukan latihan kecil seperti sit-up atau push-up untuk menyehatkan tubuh dan membentuk otot. Untuk memaksimalkan proses latihan, jangan lupa untuk mengonsumsi suplemen alami untuk mendukungnya

Jangan Diam Saja, berat!

Orang yang putus juga identik dengan kehilangan gairah hidup, sehingga Anda akan lebih memilih untuk berdiam diri di kamar. Metode ini tidak hanya akan membuat rasa sakit Anda lebih dalam, melamun dan diam juga dapat membawa Anda lebih dekat dengan stres dan depresi.

Anda tahu cukup banyak orang yang melakukan bunuh diri setelah putus cinta karena stres dan depresi.  Sebelum terlambat, bangunlah dan beri me-time ketika kamu sendirian.

Anda dapat melakukan lulur di kamar mandi untuk mencerahkan kulit atau mendapatkan pijatan minyak wangi, yang dapat membantu menenangkan pikiran.

Saat stres atau depresi terjadi, Anda bisa mengonsumsi obat pereda stres favorit untuk menenangkan pikiran kembali.

Jika Anda senang menonton film, datanglah ke bioskop dengan camilan sehat alami yang tidak akan membahayakan kesehatan Anda. Mungkin Anda sedang duduk berdampingan dengan seorang pria atau wanita lajang. Siapa tahu!

Bepergian Sendiri juga Bisa Menjadi Ide Bagus untuk Move On

Banyak orang putus cinta yang kemudian memilih berpergian atau berpergian untuk membebaskan diri dari belenggu duka. Cara ini tidak salah, karena traveling bisa membuka kembali pikiran Anda dengan bertemu orang baru atau suasana baru. Tidak ada yang salah dengan melakukan ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat bepergian. Selalu perhatikan makanan yang Anda makan, karena akan membuat berat badan bertambah atau bentuk tubuh tidak cantik lagi setelah bepergian.

Selain itu, selalu bawa jajanan alami untuk menemani Anda menjelajahi daerah favorit. Selalu berjalan kaki saat bepergian karena baik untuk menurunkan berat badan, mengontrol kalori dalam tubuh, dan melancarkan peredaran darah.

Jika Anda selalu mengalami jet lag, selalu bawa aromaterapi favorit Anda untuk membantu Anda merasa tenang kembali.

Kesimpulan

Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada cukup waktu untuk bangkit dan melanjutkan ke kehidupan selanjutnya. Sayangi diri Anda. Anda dapat memulai dengan gaya olahraga yang sehat yang akan membantu Anda mengembangkan kesehatan dan bentuk tubuh Anda.

Manfaatkan waktu untuk menyendiri dengan berbagai aktivitas yang justru membuat tubuh lebih sehat sehingga kecantikan dan pesona dapat terpancar dari dalam. Jika Anda selama ini sibuk mengurus diri sendiri, Anda tentu tidak punya waktu untuk memikirkan mantan.