News

Penjelasan Cara Ubah Fitur Last Seen Telegram

BantulMedia.com – Penjelasan Cara Ubah Fitur Last Seen Telegram – Apakah Anda salah satu yang menggunakan media Telegram? Aplikasi chatting memiliki beberapa fitur yang sangat menarik dan banyak sekali fiturnya. Telegram memiliki beberapa fitur yang sangat unik. Banyak pengguna menganggap fitur obrolan rahasia ini sangat menarik. Selain itu, ada pengaturan anonim dan chatbots.

Penjelasan Cara Ubah Fitur Last Seen Telegram

Penjelasan Cara Ubah Fitur Last Seen Telegram

Mungkin beberapa pengguna bertanya-tanya apa itu selang? Oleh karena itu, Telegram memungkinkan Anda untuk menggunakan bahasa Anda sendiri dalam tampilan aplikasi. Sangat menarik sehingga Anda dapat mencoba kata-kata sehari-hari dan kata-kata unik lainnya. Jika Anda mengubah pengaturan, font aplikasi juga akan berubah secara otomatis.

Misalnya, kata “Last Seen” dapat diubah dengan benar di Telegram. Mengapa itu terjadi?

Penjelasan SETLANG Karakter Tulisan Last Seen Di Telegram

Ada beberapa cara untuk membantu mengubah kata “Last Seen” di Telegram. Jika Anda bosan, cukup ubah posting online Telegram Anda dari pengaturan. Menariknya, kata “Last Seen” bisa diganti dengan kata lain. Hasilnya sungguh unik.  Namun jika tidak ingin terlalu ribet bisa menggunakan selang yang dibuat oleh orang yang sudah ada.

Penjelasan Fitur Last Seen Telegram

Seperti aplikasi obrolan lainnya, aplikasi obrolan Telegram memiliki fitur LastSeen yang Saya lihat. Namun sedikit berbeda, fitur ini yang terlihat di aplikasi Telegram juga dipadukan dengan fitur online. Dengan mengaktifkan fitur ini, orang lain tidak akan tahu kapan Anda terakhir kali menggunakan aplikasi Telegram. Juga, orang lain tidak tahu status online Anda saat ini.

Baca Juga :

Cara Mudah Menggunakan Kode Nuklir Telegram Terbaru

Cara Pengoprasian Fitur Last Seen

Aturan Last Seen yang terlihat di Telegram memiliki tiga pilihan: Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada. Menariknya, pengguna Telegram tidak memilih siapa pun (tidak ada yang dapat melihat status mereka), tetapi pengguna dapat membagikan status terakhir yang mereka lihat dengan akun Telegram pilihan mereka.

Selain itu, meskipun pengguna Telegram memilih Semua Orang (siapa pun dapat melihat statusnya), pengguna Telegram dapat menyembunyikan statusnya dari akun Telegram yang dipilih.

Cara Simple Ubah Font Last Seen di Telegram

Jika terlalu rumit untuk menulis sendiri, gunakan metode berikut untuk mengganti teks “terakhir terlihat” Telegram.

  • Buka Telegram, ketuk Cari dan ketik Pengaturan.
  • Grup yang cari di pengaturan akan tampil. Oleh karena itu, Anda dapat bergabung dengan grup terlebih dahulu.
  • Setelah bergabung, baca instruksi terlebih dahulu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara mengubah bahasa atau pengaturan di aplikasi Telegram.
  • Coba tekan salah satu tautan prasetel dalam grup.
  • Anda dapat menggunakan pengaturan ini nanti dengan menekan tombol Ya. Ini adalah perubahan dalam menulis online itu sendiri.
  • Anda dapat membuka kontak di aplikasi Telegram.

Juga, periksa apakah kata “Last Seen” telah sesuai kebutuhan. Jika Anda mengubah kata “Last Seen” di Telegram, pengaturan akan tetap berguna. Anda dapat menggunakan font pilihan Anda atau font orang lain.

Langkah Untuk Menghapus Postingan Online Di Telegram

  1. Langkah pertama adalah menyembunyikan online dengan Telegram.
  2. Buka aplikasi Telegram dan pilih Pengaturan.
  3. Selanjutnya, pilih privasi dan keamanan
  4. Pilih Waktu Aktif dan tampilkan
  5. Pilih Opsi adalah Tidak Ada.

Nanti, teman yang mengobrol dengan Anda di Telegram akan dapat melihat font tersebut untuk mendapatkan posting Anda di Telegram, Anda harus mengikuti beberapa langkah di atas.

Kesimpulan

Nah, Demikian pembahasan dari Saya tentang – Penjelasan Cara Ubah Fitur Last Seen Telegram, tetapi status LastSeen sebenarnya tidak dapat sembunyikan. Pengguna Telegram dapat melihat status Last Seen dari kontak tertentu meskipun fitur Last Seen aktif.  Semoga ulasan kami bermanfaat dan membantu menjadikan Telegram lebih unik dan menarik.