News

Coin SAND Metaverse Sebagai Alat Bayar Di Adidas

BantulMedia.com – Coin SAND Metaverse Sebagai Alat Bayar Di Adidas – Adidas telah mengumumkan kemitraan dengan Coinbase yang akan menerima salah satu mata uang Metaverse Coin SAND sebagai bentuk pembayaran.

Adidas, sebuah perusahaan pakaian olahraga multinasional, telah mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Coinbase, pertukaran mata uang kripto yang terdaftar di Nasdaq, untuk menyebarkan koin kripto SAND Metaverse.

Coin SAND Metaverse Sebagai Alat Bayar Di Adidas

Transaksi Coin SAND Metaverse Sebagai Alat Bayar Di Adidas Saat Ini

Adidas membuat pengumuman pada minggu yang sama ketika memutuskan untuk berinvestasi di tanah di The Sandbox, lingkungan permainan virtual berbasis blockchain. Tidak ada pernyataan yang memberikan informasi lebih lanjut dan tidak menjelaskan apakah kedua peristiwa tersebut harus dihubungkan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika perusahaan bermaksud untuk menginvestasikan Metaverse Coins di The Sandbox. Jika itu masalahnya, Coinbase dapat membujuknya untuk melakukan investasi penting.

Baca Juga : Efek Kerugian Jika Menghapus Bitcoin dan Ethereum

Adidas Mengumumkan Kesepakatan Dengan Coinbase

Kemudian Adidas mengatakan di Twitter bahwa mereka berkolaborasi dengan pertukaran crypto Coinbase, tetapi mengungkapkan sedikit informasi tentang kemitraan tersebut. Coinbase mengkonfirmasi kemitraan dengan balasan, “[Wellcome]…Selamat datang di pesta, mitra!”

Adidas juga menaruh perhatian pada game realitas virtual berbasis Ethereum, The Sandbox, yang menyebut idenya “AdiVerse” yang bertujuan untuk membangun area inti dari game virtual.

Adidas sudah memiliki properti di The Sandbox yang, seperti namanya, banyak terlihat di koordinat ini. Tidak diketahui apakah perusahaan membeli tanah dengan koin Metaverse atau jika The Sandbox memberikannya kepada mereka.

“Metaverse adalah salah satu tren paling menarik di dunia digital saat ini, menjadikannya platform yang menarik bagi Adidas,” kata seorang pejabat Adidas kepada City A.M. akhir-akhir ini.

Sementara pernyataan itu sendiri merupakan indikasi tujuan masa depan perusahaan, fakta bahwa Adidas baru-baru ini meluncurkan NFT di POAP menunjukkan bahwa Coinbase dapat terlibat.

Ini terutama benar jika raksasa pakaian olahraga itu bermaksud meluncurkan lini produk non-olahraga (NFT) yang dapat diganti. Sementara itu, Coinbase telah mencoba membangun pasar NFT sendiri, yang diharapkan Adidas akan digunakan untuk mendistribusikan NFT di masa depan.

Bisnis juga dapat menggunakan Coinbase untuk menerima Bitcoin sebagai pembayaran, seperti banyak bisnis lain yang telah dilakukan dengan Coinbase Commerce di masa lalu.

Metaverse Coin SAND Mendapat Respon Yang Baik

Peluncuran Adidas ke ruang koin Metaverse tampaknya merupakan respons cepat terhadap perusahaan saingannya Nike, yang mengungkapkan bahwa Nike adalah salah satu perusahaan besar pertama yang mengumumkan debut resminya di Metaverse pada platform video game Roblox. Dijuluki Nikeland, dunia virtual memungkinkan pemain untuk menyesuaikan avatar mereka dengan barang dagangan Nike dan terbuka untuk siapa saja di Roblox.

Sementara itu, koin SAND Metaverse sekarang diperdagangkan antara Rp 93.300 dan Rp 23.077.958.858.601 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 23.077.958.858.601.

Harga koin metaverse SAND dalam rupiah diperbarui secara real-time menggunakan data Coinmarketcap. Dalam 24 jam terakhir, Sandbox telah kehilangan nilai 5,29 persen.

Dengan kapitalisasi pasar instan sebesar Rp 84.754.397.855.186, CoinMarketCap sekarang berada di peringkat ke-38. Ada 913.246.119 koin SAND Metaverse yang beredar, dengan persediaan maksimum 3.000.000.000 koin SAND Metaverse.

Beberapa pertukaran crypto termasuk Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX dan Huobi Global sekarang menjual koin metaverse SAND.

Penafian: Keakuratan prediksi dan analisis harga tidak dapat dijamin. Ini bukan undangan untuk membeli atau berinvestasi dalam apa pun. Keputusan untuk membeli aset kripto harus dibuat dengan hati-hati dan dasar-dasar setiap aset kripto harus dipahami.

Baca Juga : DeFi Banking Bisa Withdraw dari Cardano

Kesimpulan

Adidas mengumumkan kemitraan dengan pertukaran crypto dan bersiap untuk menjadikan – Coin SAND Metaverse Sebagai Alat Bayar Di Adidas. Perusahaan juga berinvestasi dalam game realitas virtual The Sandbox. AdiVerse dibangun di atas dasar permainan virtual.

Tidak diketahui apakah perusahaan membeli tanah dengan koin Metaverse atau memberikannya dari pengembang game. Peluncuran Adidas ke ruang koin Metaversum tampaknya merupakan reaksi cepat terhadap perusahaan saingannya Nike.

Dalam 24 jam terakhir, koin Metaverse SAND telah kehilangan nilai 5,29 persen. Dengan kapitalisasi pasar instan sebesar Rp 84.754.397.855.186, CoinMarketCap sekarang berada di peringkat ke-38.