News

Inilah Janji Cryptocurrency Di Kongres Coinbase

BantulMedia.com – Inilah Janji Cryptocurrency Di Kongres Coinbase – Eksekutif cryptocurrency top dari delapan perusahaan cryptocurrency besar, termasuk Coinbase Global Inc, akan bersaksi di depan Komite Layanan Keuangan DPR AS pada 8 Desember, menurut pernyataan panel yang di rilis Rabu.

Ketika regulator bergulat dengan implikasi dari produk keuangan baru dan bagaimana mengaturnya secara efektif, uji coba akan menandai pertama kalinya peserta kunci di pasar crypto yang tumbuh cepat bersaksi di hadapan anggota parlemen.

Inilah Janji Cryptocurrency Di Kongres Coinbase

Begini Janji Cryptocurrency Di Kongres Coinbase Bersama Eksekutif Perusahaan

Antara lain, Senator Elizabeth Warren telah menyerukan tindakan keras pemerintah terhadap industri yang bergejolak karena beberapa progresif menjadi lebih curiga terhadap cryptocurrency dan bahaya yang dapat di timbulkannya.

Menurut pernyataan komite, Coinbase Global CFO Alesia Haas akan menjadi salah satu saksi dalam persidangan, yang akan fokus pada “kesulitan dan penghargaan dari inovasi keuangan.”

Hadir juga Jeremy Allaire, CEO Circle, Sam Bankman-Fried, CEO FTX Trading, Chad Cascarilla, CEO Paxos, dan Dennelle Dixon, CEO Stellar Development Foundation.

Brian Brooks, CEO Bitfury saat ini dan mantan kepala regulator keuangan di bawah pemerintahan Trump, juga akan bersaksi. Brooks menganjurkan berbagai aturan untuk bertindak sebagai pengatur mata uang untuk memudahkan bank berpartisipasi dengan cryptocurrency.

Apakah Bitcoin Sebuah Perusahaan?

Contoh perusahaan crypto exchange di Indonesia adalah Indodax, Luno, Triv, Accountku.com, Tokenomy, Tokocrypto, Coinene Indonesia, Bitocto, UpBit Indonesia, Zipmex dan lain-lain.

Baca Juga : Apa Itu Axie Infinity (AXS) [Game Online Berbasis Blockchain]

Kesimpulan

Nah, Demikian informasi yang kami dapat mengenai apa yang di bahas tentang – Inilah Janji Cryptocurrency Di Kongres Coinbase. Kemudaian Eksekutif puncak dari delapan perusahaan cryptocurrency besar akan bersaksi di hadapan Komite Layanan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat AS pada 8 Desember.

Antara lain, Senator Elizabeth Warren telah meminta pemerintah untuk mengambil tindakan tegas terhadap industri yang bergejolak. Rapat komite akan fokus pada “kesulitan dan manfaat inovasi keuangan”. Semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini tertarik dengan crypto atau sejenisnya.