News

Terupdate dari Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepak bola Hwang Ui-jo Berkencan!

BantulMedia.com – Banyak yang mengira, Dispatch libur pada 1 Januari, karena update pasangan terbaru tahun 2022 tidak terungkap. Namun, ternyata media besar tidak mengungkapkannya pada tanggal 3 Januari. Seperti yang banyak orang ketahui, dispatch memiliki tradisi tahunan mengungkap dua selebriti papan atas yang diam-diam berpacaran.

Terupdate dari Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepak bola Hwang Ui-jo Berkencan!

Terupdate dari Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepak bola Hwang Ui-jo Berkencan!

Tahun ini, Hyomin T-ara dan pemain sepak bola Hwang Ui-jo adalah pasangan Tahun Baru Dispatch 2022. Menurut Dispatch, mereka telah berkencan dari jauh selama tiga bulan. Hal tersebut menampilkan dua orang pada akhir tahun 2021 di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel, Swiss.

Saat Hwang Ui-jo sedang beristirahat, keduanya menghabiskan waktu bersama, dan Ligue 1 beristirahat selama dua minggu. Dispatch, di sisi lain, memiliki tradisi tahunan mengungkapkan beberapa selebriti papan atas yang diam-diam bersama.

Hyomin T-ara dan Hwang Ui-jo terlihat bersama di luar sebuah hotel mewah di pusat kota Basel, Swiss, pada akhir tahun 2021. Keduanya menghabiskan waktu bersama saat Hwang Ui-jo mengambil istirahat dua minggu dari Liga 1 di Prancis. Hwang Ui-jo mengalami cedera hamstring. Hyomin saat ini sedang mempersiapkan album solo.

Bahkan di masa-masa sulit, keduanya saling mendukung dan menghibur. Dispatch melaporkan bahwa Hyomin dan Hwang Ui-jo akan resmi berpacaran pada November 2021. Seorang perwakilan dari agensinya juga mengatakan keduanya berada di tahap awal hubungan mereka dan akan saling mengenal.

Pada tahun 2021, Dispatch juga mengungkapkan pasangan kencan rahasianya, yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang saling bersama untuk mendapatkan dukungan.

Baca juga:

11 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Mana Drakor Favorit Anda?

Pada 1 Januari, Dispatch memposting teaser alih-alih berita kencan. Teaser 10th Anniversary Online Music Festival oleh grup-grup ternama seperti BTS (BTS), TWICE, Stray Kids, ENHYPEN, TXT, NCT 127 hingga NCT DREAM. Banyak yang percaya bahwa Dispatch tidak mengungkap pasangan Tahun Baru 2022 untuk acara ini. Tapi rupanya mereka tidak mengungkapkannya sampai 3 Januari.

Tradisi Dispatch

Sudah menjadi tradisi Dispatch berita terupdate tahunan tentang pasangan artis Korea. Rilis ini adalah berita mengejutkan awal tahun ini yang mengejutkan penggemar. Para artis ini segera menyadari kebenaran berita tersebut dan akhirnya mengungkapkan hubungan mereka.

Namun, tidak semua pasangan ini terus menikah. Beberapa putus, meskipun mereka telah menjalin hubungan untuk sementara waktu. Dispatch telah mengumumkan sekitar 7 pasangan artis Korea sepanjang sejarah. Ini adalah pasangan yang Dispatch ungkapkan selama bertahun-tahun.

Update Tahun 2013

Dispatch mengejutkan semua orang terkait mereka mengumumkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee sedang berkencan. Berita ini mengejutkan semua orang karena Kim Tae Hee adalah salah satu wanita cantik paling populer di Korea, sementara Rain adalah bintang top. Mereka segera melihat berita itu dan mengumumkan pernikahan mereka.

Update Tahun 2014

Berita mengejutkan, tapi semua orang menyambut baik kabar pacaran Lee Seung Gi dan Yuna dari SNSD. Mereka mendapat pujian sebagai pasangan yang serasi dan harmonis karena memiliki kepribadian yang baik.

Sayangnya, Lee Seung Gi dan Yuna harus putus karena jadwal mereka yang padat.

Update Tahun 2015

Pemain Drama Squid Game, Lee Jung Jae berkencan dengan seorang wanita kaya dan pengusaha sukses Im Se-ryung. Dikenal karena kekayaan, kecerdasan, dan kecantikan mereka yang luar biasa, massa masih dikejutkan oleh pasangan ini.

Update Tahun 2016

Pada tahun 2016, Dispatch mengumumkan bahwa Hani EXID dan Kim JunSu sedang berkencan. Hani berada di puncak popularitas EXID saat itu. Seperti Lee Seung Gi dan Yuna, pasangan ini putus karena jadwal yang padat.

Update Tahun 2017

Karena skandal politik besar di Korea Selatan pada tahun 2017, Dispatch tidak mengungkapkan berita pacaran beberapa artis. Hal ini terkait di mana mantan Presiden Park Geun-hye dijatuhi hukuman penjara karena korupsi serius.

Update Tahun 2018

BIGBANGG Dragon dan mantan anggota After School Lee Jooyeon diumumkan pada tahun 2018. YG Entertainment tidak menyangkal atau mengkonfirmasi berita tersebut, juga tidak mengkonfirmasi bahwa itu tidak mengomentari kehidupan pribadi artis tersebut.

Update Tahun 2019

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK diumumkan pada tahun 2019. Fans heboh karena Jenny adalah wanita terpanas di Korea saat itu, dan popularitas EXO terus meningkat. Beberapa bulan setelah berita itu tersebar, pasangan itu mengumumkan perpisahan.

Update Tahun 2020

Dispatch tahun 2020 menegaskan kembali untuk tidak mengungkapkan berita pacaran dari artis-artis Korea. Kebanyakan orang menilai ini sehubungan dengan adanya pandemi global Covid 19 secara global.

Update Tahun 2021

Pada tahun 2021, Dispatch mengatakan Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan. Sebagian besar penggemar senang mendengar berita ini. Pasalnya mereka menunjukkan kecocokan yang kuat dalam drama “Crash Landing on You”.

Kesimpulan

Walau terkadang berita terbaru artis pacaran Korea yang Dispatch ungkapkan mendapat respon miring netizen, namun berita pacaran ini selalu orang nantikan.