News

Game Nilai Jutaan Decentraland MANA | Metaverse

BantulMedia.com – Game Nilai Jutaan Decentraland MANA | Metaverse – Jutaan mata uang Metaverse Decentraland MANA, permainan kotak pasir Metaverse.

Pikirkan pengumuman Mark Zuckerberg tentang “versi baru Internet” sebagai awal dari Metaverse. Metaverse itu sendiri tidak selalu ada dan sulit untuk dijelaskan.

Tetapi mengingat bahwa hampir 3 miliar orang menggunakan Facebook setiap bulan, Mark Zuckerberg akhirnya membuat perubahan  yang luar biasa.

Istilah Metaverse bukanlah hal baru. Ide Metaverse ini berguna dan mungkin bersama kita untuk beberapa waktu yang akan datang. Konsep Metaverse layak untuk dipahami, terutama jika itu penting di masa depan.

Decentraland MANA

Apa Itu Metaverse

Faktanya, Neil Stephenson-lah yang pertama kali menciptakan istilah Metaverse. Dia menyebut istilah itu dalam novel Snow Crash tahun 1992. Istilah Metaverse mengacu pada dunia virtual 3D yang dihuni oleh avatar orang sungguhan.

Tidak ada definisi yang diterima secara umum untuk istilah ini. Pikirkan Metaverse sebagai Internet yang ditampilkan dalam 3D. Zuckerberg menggambarkan Metaverse sebagai lingkungan virtual di mana Anda dapat masuk dan melihat layar.

Singkatnya, ini adalah dunia  komunitas virtual yang saling terhubung tanpa akhir. Tempat di mana orang dapat bekerja, bertemu, dan bermain dengan headset realitas virtual, kacamata augmented reality, aplikasi ponsel cerdas, dan perangkat lainnya.

Deskripsi singkat tentang Metaverse Facebook  adalah seperangkat ruang virtual di mana seseorang dapat membuat dan menjelajahi berbagai hal dengan pengguna Internet lain yang tidak berada di ruang fisik yang sama dengan orang tersebut.

Apa Saja Kegiatan Metaverse

Misalnya, Anda dapat menggunakan Metaverse  untuk menghadiri konser virtual, bepergian secara online, membuat atau memamerkan karya seni, dan menjual pakaian digital.

Metaverse dapat menjadi titik balik sistem telecommuting di masa pandemi Covid-19. Selain melihat kolega Anda di kotak panggilan video seperti  aplikasi konferensi video, mereka dapat bergabung dengan kantor virtual Anda.

Facebook sendiri telah meluncurkan perangkat lunak konferensi yang disebut Horizontal Workrooms untuk perusahaan dan digunakan dalam headset Oculus VR.

Berharga lebih dari $300, headset ini menawarkan pengalaman metaverse terbaik di luar jangkauan manusia.  Menurut Zuckerberg,  ada banyak pengalaman Metaverse untuk menciptakan peluang untuk berteleportasi dari satu pengalaman ke pengalaman lainnya.

Perusahaan teknologi perlu menemukan cara untuk menghubungkan platform online mereka satu sama lain. Anda mungkin terkejut mengetahui tentang ekosistem Metaverse dan koin Metaverse yang berkembang pesat.

Salah satunya adalah Decentraland, yang menggunakan Metaverse Coin (MANA) untuk mengidentifikasi dirinya sebagai platform realitas virtual yang  didanai oleh blockchain Ethereum, memungkinkan pengguna untuk membuat konten dan aplikasi untuk kesenangan dan monetisasi.Saya akan dapat melakukannya.

Dalam beberapa hari terakhir, € 2,1 juta tanah telah dijual di kancah sosial online Decentraland, membuat rekor tertinggi baru € 810.000 pada bulan Juni.

Pengguna dunia nyata dapat masuk ke Decentraland, membuat avatar, membeli rumah, membeli perangkat yang dapat dikenakan, dan menghadiri acara.

Baik DeadMau5 dan Paris Hilton  tampil di festival musik virtual yang disponsori platform. Pemerintah Barbados baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk membangun kedutaan digital pertama di dunia pada Januari tahun depan, menunjukkan bahwa dunia maya juga menarik perhatian organisasi.

Pertama kali dibuka untuk umum pada Februari 2020, Decentraland mengklaim sebagai dunia virtual terdesentralisasi pertama yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Decentraland dimiliki oleh pengguna yang bebas digunakan, menurut visi Dave Carr.

Komunikasi di platform Metaverse Decentraland MANA

NFT digunakan untuk memverifikasi kepemilikan properti virtual di dunia ini, dan MANA Metaverse Coin digunakan untuk semua transaksi. Nilai  Metaverse Coin mulai naik pada tahun 2021, tetapi naik setelah pengumuman Meta.

Pada saat penulisan, koin Metaverse ini diperdagangkan pada Rp67.690.63 dan volume perdagangan 24 jam adalah Rp31.797.990.859.375.  Tapi sekarang sepertinya Decentraland melihat penurunan harga.

Decentraland telah turun 7,08 dalam 24 jam terakhir. Menurut CoinMarketCap, kapitalisasi pasar koin Metaverse MANA saat ini adalah Rp123.509.195.541.279. Ada  1.824.612.835 edisi MANACoins dan tidak ada inventaris maksimum yang ditawarkan.

Menurut Carr, ada dua cara untuk memasuki dunia Decentraland. Salah satunya adalah memegang koin MANA Metaverse dan yang lainnya adalah menjadi pemilik tanah.

Namun,  nilai MANA berfluktuasi dan lahan virtual  terlalu mahal untuk sebagian besar pengguna awal dan investor, yang dapat membahayakan status “Open Metaverse” Decentraland.

Baca Juga :

Cara dapat Uang Gratis dari Aplikasi Cash Gift

Kesimpulan

Itulah Pembahasan mengenai Game Nilai Jutaan Decentraland MANA – Decentraland Marketplace adalah “opsi” bagi produsen konten untuk memasuki dan membentuk properti virtual dan menjual perangkat yang dapat dikenakan mereka sendiri. Mengingat popularitas platform media sosial, kita dapat berasumsi bahwa versi virtual Facebook dan layanan Metaverse tidak akan terdesentralisasi. Menyewa tanah virtual di Decentraland suatu hari nanti bisa menjadi pilihan bagi orang-orang dengan nilai di luar pasar real estat digital, dengan mata uang Metaverse.