News

HEHA SKY VIEW – Panduan Rute, Harga Tiket Masuk, Dan Info Lengkap

HEHA SKY VIEW – Panduan Rute, Harga Tiket Masuk, dan Info Lengkap

HEHA SKY VIEW merupakan destinasi wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan pemandangan kota dari ketinggian. Tempat wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. HEHA SKY VIEW buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Rute Menuju HEHA SKY VIEW

Untuk mencapai HEHA SKY VIEW, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute berikut:

  1. Dari pusat kota Yogyakarta, ambil jalan menuju Jalan Imogiri Timur.
  2. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di perempatan Patuk.
  3. Belok kiri ke arah Jalan Dlingo-Patuk.
  4. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di HEHA SKY VIEW.

Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus Trans Jogja jurusan Terminal Giwangan – Terminal Patuk. Turun di halte Terminal Patuk, kemudian naik ojek atau taksi menuju HEHA SKY VIEW.

Harga Tiket Masuk HEHA SKY VIEW

Harga tiket masuk HEHA SKY VIEW adalah Rp 20.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk akses ke semua wahana dan fasilitas yang ada di HEHA SKY VIEW.

Info Lengkap tentang HEHA SKY VIEW

HEHA SKY VIEW menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik, di antaranya:

  • Gardu Pandang

Gardu pandang merupakan wahana utama di HEHA SKY VIEW. Dari gardu pandang ini, Anda dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

  • Ayunan Langit

Ayunan langit merupakan wahana yang cukup menantang. Anda dapat berayun di atas ketinggian sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

  • Jembatan Kaca

Jembatan kaca merupakan wahana yang cukup menegangkan. Anda dapat berjalan di atas jembatan kaca yang tembus pandang sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

  • Labyrinth

Labyrinth merupakan wahana yang cukup unik. Anda dapat menjelajahi labirin yang terbuat dari tanaman sambil mencari jalan keluar.

  • Spot Foto

HEHA SKY VIEW menyediakan banyak spot foto yang menarik. Anda dapat berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Yogyakarta, ayunan langit, jembatan kaca, dan labirin.

Fasilitas di HEHA SKY VIEW

HEHA SKY VIEW menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap, di antaranya:

  • Restoran

HEHA SKY VIEW menyediakan restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Anda dapat menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

  • Kafe

HEHA SKY VIEW menyediakan kafe yang menyajikan berbagai macam kopi dan teh. Anda dapat menikmati kopi atau teh sambil bersantai di kafe.

  • Toko Souvenirs

HEHA SKY VIEW menyediakan toko souvenirs yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Yogyakarta. Anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman Anda.

  • Mushola

HEHA SKY VIEW menyediakan mushola yang dapat digunakan untuk beribadah.

  • Toilet

HEHA SKY VIEW menyediakan toilet yang bersih dan nyaman.

Tips Berkunjung ke HEHA SKY VIEW

Berikut ini adalah beberapa tips untuk berkunjung ke HEHA SKY VIEW:

  • Datanglah pada pagi hari atau sore hari untuk menghindari keramaian.
  • Gunakan pakaian yang nyaman dan sepatu yang tidak licin.
  • Bawalah kamera untuk mengabadikan momen-momen indah Anda di HEHA SKY VIEW.
  • Jangan lupa untuk membawa uang tunai karena HEHA SKY VIEW tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Kesimpulan

HEHA SKY VIEW merupakan destinasi wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan pemandangan kota dari ketinggian. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik, serta fasilitas yang lengkap. HEHA SKY VIEW sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.