News

Mau Pulsa Gratis INDOSAT? Simak Caranya Berikut

BantulMedia.com -Mau Pulsa Gratis INDOSAT? Untuk Mendapatkan pulsa gratis dari Indosat memang menguntungkan, oleh karena itu pulsa gratis dari Indosat Ooredoo bisa digunakan untuk melakukan panggilan, SMS atau paket internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa IM3 gratis tanpa repot. Adik-adik, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Karena artikel ini menjelaskan cara mendapatkan pulsa indosat gratis tentu saja termasuk pulsa IM3, mentari pulsa dan informasi lainnya. Ada cara mendapatkan pinjaman gratis dari Indosat. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman gratis Indosat. Atau Sedulur juga bisa menggunakan kode voucher gratis Indosat untuk mendapatkan pulsa, atau menggunakan kode voucher gratis Indosat.

pulsa gratis indosat

Mau Pulsa Gratis INDOSAT? Simak Caranya Dibawah Ini :

Dapatkan pulsa Indosat gratis dengan kode unik.

Metode pertama yang dapat dilakukan Sedulur adalah menggunakan kode unik. Untuk mendapatkan pulsa Indosat gratis, kunjungi menu SMS dan masukkan salah satu nomor QB200K2, BJ200KO, QB200K2. kamu kemudian mengirimkannya ke nomor 363. Tunggu nomor Indosat ketika Kamu berkesempatan menerima sejumlah pulsa dari Indosat.

Penggunaan aplikasi Pulsa Gratis

Kamu dapat menggunakan banyak daftar aplikasi pinjaman gratis. Beberapa aplikasi ini memiliki persyaratan kredit. Prasyarat untuk kredit gratis biasanya adalah kepatuhan terhadap beberapa aturan aplikasi dan game. Superapp.id juga sebelumnya menyebutkan daftar aplikasi untuk pinjaman.

Baca Juga :

Syarat Meminjam di Pegadaian dengan Jaminan BPKB

Cara mendapatkan pulsa gratis diatas dari Indosat, Sedulur bisa membantu yang membutuhkan pulsa gratis. Namun, Anda perlu membeli kredit jika Anda tidak bisa mendapatkan kredit gratis, suka atau tidak.

Transfer antar pengguna Indosat

Salah satu keunggulan Indosat adalah fungsi transfernya, dan Sedulur dapat meminta pulsa dari teman-teman Sedulur yang merupakan pelanggan Indosat. Saudara butuh kredit. Metodenya sangat sederhana. Anda mengikuti metode berikut:

Pada langkah pertama, buka aplikasi SMS atau perpesanan

Jenis TRANSFERPULSE [spasi] kemudian ditentukan.

Nomor tujuan [spasi] Kirim pulsa ke 151. Contoh : 08643423XXX 20000 TRANSMISI PULSA

Anda kemudian akan menerima kode token melalui SMS dari Indosat

Kirim SMS kembali ke 151 dalam format OK untuk langkah selanjutnya [TOKEN] Jika transfer berhasil, Kamu akan menerima pesan SMS Indosat.

Penggunaan kode MGM

MGM adalah singkatan dari Member yang artinya adalah kode unik yang diperoleh melalui rekomendasi dari pelanggan Indosat lain yang telah mengajukan kartu Indosat. Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi resmi Indosat untuk mendapatkan kode ini.

Cara mendapatkan pulsa indosat gratis sangat mudah. Pertama masuk ke menu pilihan sedulur dan masukkan *123*789#. Kemudian klik OK dan Anda akan disajikan dengan banyak pilihan. Jika Anda memilih menu Sedulur nomor 1, Sedulur meminta Anda untuk memasukkan kode MGM yang unik. Tunggu konfirmasi dari Indosat, Sedulur akan menerima pulsa dari Indosat jika beruntung.

Baca Juga :

Cara Isi Saldo Dana Gratis Terbaru dan Terpercaya

Kesimpulan :

Indosat memiliki fungsi transfer. Jika Sedulur membutuhkan pulsa, Sedulur dapat meminta pulsa dari pengguna Indosat. Caranya sangat sederhana, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini. Jika Anda tidak mendapatkan kredit gratis, Anda perlu membeli kredit.

Pulsa gratis Indosat Ooredoo dapat digunakan untuk Nelpon, SMS atau Paket Internet. Ada beberapa cara untuk mendapatkan pulsa IM3 dengan mudah. Sedulur juga bisa menggunakan jalur untuk mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa.