Pendidikan

Cara Mudah Bila Lupa Kata Sandi New Livin by Mandiri

BantulMedia.com – Cara mudah bila lupa kata sandi New Livin by Mandiri Anda tidak harus pergi ke ATM atau cabang Bank Mandiri, tetapi Anda dapat mengatur ulang sendiri menggunakan ponsel Anda. Artinya, jika Anda lupa password login atau PIN New Livin by Mandiri, Anda dapat dengan mudah mengubahnya sehingga tidak perlu dipusingkan.

Cara Mudah Bila Lupa Kata Sandi New Livin by Mandiri

Proses ini mirip dengan aktivasi Mandiri New Livin. Ini membutuhkan memasukkan nomor kartu debit Anda dan mengkonfirmasi SMS Anda. Oleh karena itu, sebelum melakukan reset PIN atau password New Livin Anda melalui Mandiri, pastikan  pulsa Anda cukup untuk mengirim SMS.

Cara Mudah Bila Lupa Kata Sandi New Livin by Mandiri

Siapkan juga kartu ATM Mandiri Anda karena Anda harus memasukkan 16 digit nomor kartu debit untuk verifikasi kembali. Jika semua persyaratan Anda terpenuhi, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mereset kata sandi New Livin by Mandiri Anda yang terlupa.

Baca Juga : 

Cara Terbaru Aktivasi New Livin by Mandiri

Cara Mengatasi Lupa Password New Livin by Mandiri

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri dan pilih Sign In.
  2. Pilih Jika Anda lupa kata sandi Anda.
  3. Masukkan 16 digit nomor kartu debit diikuti dengan tanggal kadaluarsa kartu.
  4. Masukkan tanggal lahir Anda dalam format DDMM YY dan ketuk Berikutnya.
  5. Ketuk Kirim SMS
  6. Saat aplikasi SMS terbuka, ketuk Kirim dan tunggu balasan. Di aplikasi SMS, ketuk tombol kembali atau kembali.
  7. Tunggu pesan konfirmasi berhasil. Jika ini gagal, ulangi dari langkah  5.
  8. Buat Livin baru dengan password Mandiri Anda. (Tidak boleh sama dengan password lama). Ketuk Simpan.
  9. Masukkan PIN Livin Anda.
  10. Jika berhasil, Anda akan melihat pesan “Password diubah dengan sukses”. Tap Return to Home untuk login ke New Livin Mandiri.

Benar? Anda tidak perlu menghubungi call center, tetapi Anda dapat mengatur ulang sendiri dengan memasukkan nomor kartu debit dan tanggal lahir Anda.

Jika verifikasi SMS gagal, pastikan  pulsa Anda cukup sebelum mengirim SMS verifikasi dari kartu SIM 1. Untuk mereset yang baru terlupa, nomor Mandiri yang terdaftar di Livin  harus ada di slot 1. Sandi Mandiri. Cara setting PIN Livin baru untuk Mandiri. Kembali

Cara mengingat PIN transaksi New Livin by Mandiri mirip dengan reset password. Artinya, Anda harus memasukkan nomor kartu debit dan SMS konfirmasi. Di sini Anda dapat menemukan

Cara Reset Ulang PIN New Livin by Mandiri

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri dan tap Sign In.
  2. Masukkan password New Livin by Mandiri dan tap Sign In kembali.
  3. Pilih menu Setting di pojok kanan bawah.
  4. Kemudian pilih PIN Anda.
  5. Melihat sudut kiri bawah, [Apakah kamu lupa? ]Memilih.
  6. Masukkan 16 digit nomor kartu debit Mandiri dan masa berlaku.
  7. Masukkan tanggal lahir Anda.
  8. Lalu ketuk Kirim SMS.
  9. Kemudian kirim SMS konfirmasi dengan format yang sudah diisi.
  10. Tunggu balasan, lalu pilih Kembali atau ketuk tombol Kembali.
  11. Terakhir, buat PIN baru untuk New Livin by Mandiri. Seperti terlihat pada langkah-langkah di atas, jika Anda lupa password atau PIN Mandiri New Livin Anda, Anda bisa mengatasinya dengan mudah.

Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan panggilan ke Mandiri Call atau menghabiskan pulsa, tetapi Anda dapat mengatur ulang sendiri dari ponsel Anda.

Kesimpulan

Jika tidak bisa login ke mbanking atau New Livin by Mandiri karena lupa password, pilih Lupa Password. Kemudian masukkan nomor kartu debit Mandiri Anda, tanggal kedaluwarsa, konfirmasi SMS dan buat kata sandi login  baru.

Apabila lupa PIN Mandiri Online, atau ganti nama menjadi New Livin by Mandiri, pilih menu Setting > PIN, lalu Lupa? Cara di atas membutuhkan kartu debit dan kredit untuk mengirim SMS konfirmasi.

Jika Anda tidak memiliki kartu debit, Anda tidak akan dapat membawanya kecuali Anda mengingat nomor kartu Anda dan tanggal kedaluwarsa kartu debit Anda.

Tanya Jawab Tentang Reset Password dan PIN  Mandiri NewLivin

Mengapa Mandiri tidak bisa mengirim SMS konfirmasi ke New Livin?

Jika Anda tidak dapat mengirim SMS ketika Anda mengubah kata sandi atau PIN, periksa Livin Baru Mandiri untuk melihat apakah Anda memiliki cukup pulsa. Kemudian kirim SMS ke Bank Mandiri dari nomor handphone yang terdaftar. Simpan kartu SIM terdaftar di slot SIM-1 ponsel Anda dan kelola pengiriman SMS dari Sim1.

Mengapa Mandiri tidak bisa membuat password di New Livin?

Password baru Livin by Mandiri harus berupa kombinasi angka dan huruf minimal 8 karakter. Oleh karena itu, pastikan kata sandi yang Anda buat memenuhi kriteria ini.

Mengapa saya tidak bisa membuat Livin baru dengan PIN Mandiri saya?

PIN New Livin by Mandiri berupa nomor 6 digit  dan tidak boleh sama dengan PIN sebelumnya. Jika PIN sudah benar tetapi tidak ada kemajuan, periksa kembali koneksi internet Anda.

Apa perbedaan antara PIN dan password New Livin  Mandiri?

PIN digunakan untuk menyetujui transaksi seperti pengiriman uang dan pengisian kembali dana di dompet elektronik. Ini adalah panduan singkat tentang cara mengubah Ribin baru Anda dengan kata sandi dan PIN Mandili Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : 

Cara Menyinkronkan Aplikasi GoPay Dengan Aplikasi New Livin by Mandiri Terbaru