Pendidikan

Cara Gunakan Line Pay e-Cash Untuk Pembayaran Di Elevenia

BantulMedia.com – Salah satu kelebihan LINE Pay E-Cash adalah untuk transaksi online dan kali ini saya akan menjelaskan cara pembayaran Elevenia dengan LINE Pay E-Cash karena saya berhasil membeli paket Indosat Extra Odds online disana kemarin dan via Pay e-cash.

Cara Gunakan Line Pay e-Cash Untuk Pembayaran Di Elevenia

Pembayaran toko online via Line Pay E-Cash atau Mandiri E-Cash sebenarnya sama saja, prosesnya dilakukan di situs Mandiri E-Cash dengan memasukkan nomor telepon, pin kemudian menerima OTP (satu kali pembayaran) sandi) kode, yang harus dimasukkan.

Setelah memasukkan kode OTP, transaksi pembayaran diproses dan saldo line pay e-cash dikurangi sesuai dengan nilai transaksi. Agar LINE Pay E-Cash dapat digunakan untuk transaksi online atau untuk membayar toko seperti top-up Bukadompet Bukalapak, Anda tidak perlu melakukan upgrade atau menjadi member terdaftar timbangan dan Anda sudah bisa langsung menggunakannya jauh.

Baca Juga : 

Pakai Provider kartu Tri Bermasalah Saat Daftar Line Pay e-Cash Atau e-Cash Mandiri

Karena upgrade dari LINE Pay E-Cash diperlukan jika ingin saldo lebih dari 1 juta dan bisa digunakan untuk transfer ke E-Cash lain atau rekening mandiri. Nah, tidak perlu panjang lebar lagi.

Berikut adalah Cara Gunakan Line Pay e-Cash Untuk Pembayaran Di Elevenia

Cara bayar Elevenia dengan LINE Pay E-Cash

  1. Pertama login ke Elevenia dan pilih item yang akan dibeli.
  2. Setelah semua item sudah dipilih, lanjutkan dengan proses pembayaran.
  3. Pilih E-money sebagai metode pembayaran, lalu pilih Mandiri E-Cash
  4. Selanjutnya, pilih tombol Bayar Sekarang
  5. Masukkan nomor ponsel dan PIN E-Cash lalu pilih tombol Berikutnya
  6. Jika pulsa Anda cukup, Anda akan menerima kode OTP melalui SMS, masukkan kode tersebut dan pilih tombol Bayar. Sementara itu, jika saldo Anda rendah, Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa saldo e-cash Anda tidak mencukupi dan mau tidak mau Anda harus mengisi saldo sebelum dapat melanjutkan.
  7. Jika proses pembayaran berhasil maka saldo line pay e-Cash akan langsung terdebet dan transaksi pembayaran elfia selesai.

Setelah itu, Anda tinggal menunggu penjual atau Elevenia memproses pesanan Anda tanpa harus melakukan konfirmasi ulang atau verifikasi pembayaran.

Kesimpulan

Bayar Elevenia dengan Line pay e-cash. Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan bertanya. Namun, jika transaksi gagal, terutama jika Anda tidak menerima kode OTP, Anda harus menghubungi MandiriCare langsung melalui akun Twitter MandiriCare agar dapat ditemukan penyebabnya.

Baca Juga : 

Inilah Cara Atasi Pembelian Pulsa Via LINE Pay E-Cash Yang Sering Terjadi