Pendidikan

Mudah! Begini Cara Proses Upgrade Line Pay e-Cach Di ATM Sekirtar Anda

BantulMedia.com – Ada beberapa cara untuk meningkatkan jalur pembayaran e-cash sehingga dapat digunakan untuk transfer ke rekening mandiri, transfer ke jalur pembayaran e-cash lain, atau tarik tunai dari ATM atau agen. Cara termudah untuk melakukan upgrade adalah melalui ATM, dengan syarat Anda harus memiliki rekening mandiri.

Mudah! Begini Cara Proses Upgrade Line Pay e-Cach Di ATM Sekirtar Anda

Tujuan lain dari peningkatan jalur Pay-E-Cash adalah untuk meningkatkan batas saldo akun yang dapat ditahan dari 1 juta sebelumnya menjadi 5 juta.

Baca Juga : 

Kartu Debit Mandiri Bisa Top Up Line Pay e-Cash Apakah Sukses Atau Gagal

Dengan bertambahnya batas maksimal dana yang dapat disimpan dalam rekening e-cash, tentunya akan sangat berguna ketika kita sering berbelanja online dengan biaya di atas 1 juta atau sering menerima uang di rekening e-cash.

Mudah! Begini Cara Proses Upgrade Line Pay e-Cach Di ATM Sekitar Anda. Berikut langkah-langkahnya:

Cara update Line Pay E-CASH melalui ATM

  1. Masuk ke ATM, masukkan kartu, pilih bahasa Indonesia, lalu masukkan PIN ATM.
  2. Setelah masuk ke menu utama, pilih Uang Elektronik.
  3. Kemudian pilih Mandiri E-Cash
  4. Pilih menu Peningkatan Layanan.
  5. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor e-cash pembayaran HP lalu tekan TRUE.
  6. Terakhir akan muncul nama pemilik rekening e-cash dan nomor handphone, jika benar pilih YES untuk upgrade.
  7. Tunggu struk transaksi keluar dan selesaikan.

Syaratnya Punya Rekening Bank

Sangat mudah untuk tidak mengupgrade layanan e-cash Line Pay sehingga status rekening sudah terdaftar dan bisa digunakan untuk tarik dana dari ATM, kirim dana ke rekening mandiri atau ke rekening e-cash lainnya.

Apakah rekening Mandiri bisa digunakan untuk update lebih dari satu nomor e-cash?

Ya, karena saya mencoba sendiri untuk meng-upgrade layanan e-cash line bayar dengan lebih dari 3 nomor ponsel yang berbeda.

Selain ATM, saluran e-cash yang dikenakan biaya juga dapat ditingkatkan melalui layanan SMS banking mandiri, internet banking atau langsung di cabang mandiri dengan membawa fotokopi identitas diri yang masih berlaku seperti KTP atau SIM.

Jika Anda tidak memiliki ATM Mandiri, bagaimana cara mengupgradenya?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda tidak memiliki rekening bank independen, Anda dapat meningkatkan jalur pembayaran e-cash melalui cabang independen terdekat dengan identitas yang valid.

Itulah sedikit panduan upgrade layanan e-cash line pay, selamat mencoba dan jangan lupa baca artikel lainnya. Semoga bermanfaat.