Pendidikan

Ternyata Akun Facebook Bisa Daftar di BukaLapak Begini Caranya

BantulMedia.com – Sebelum kita bisa membeli atau menjual barang di Bukalapak, tentunya kita harus mendaftar dulu ke Bukalapak dan kali ini carabimo.com menunjukkan cara membuat akun Bukalapak.com dengan akun Facebook.

Ternyata Akun Facebook Bisa Daftar di BukaLapak Begini Caranya

Proses pembukaan akun Bukalapak melalui Facebook, Google Plus atau menggunakan alamat email sebenarnya tidak jauh berbeda yaitu kita masih perlu membuat password dan menggunakan alamat email yang aktif seperti yang akan kita lakukan setelah mendaftar dengan akun FB harus melakukan konfirmasi. pendaftaran melalui email.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, kita akan diminta untuk melengkapi alamat dan mendaftarkan nomor ponsel untuk keamanan akun.

Baca Juga :

Cara Pakai e-Cash Mandiri Kita Bisa Top Up BukaDompet Dengan Mudah

Ternyata Akun Facebook Bisa Daftar di BukaLapak Begini Caranya

Perbedaan mendaftar Bukalapak dengan alamat email dan mendaftar dengan akun Facebook? Salah satu perbedaan yang paling mendasar adalah kita tidak perlu memasukkan ulang nama saat mendaftar karena nama tersebut diambil dari akun FB. Selain itu, kita tidak perlu memasukkan password saat login jika kita sudah login ke Facebook.

Singkatnya, mendaftar Bukalapak dengan akun Facebook memudahkan untuk login, karena tidak perlu memasukkan ulang password, dengan catatan kita harus login terlebih dahulu ke akun FB yang terhubung dengan akun Bukalapak.

Petunjuk pendaftaran BukaLapak dengan akun Facebook

  • Langkah pertama adalah login ke akun Facebook Anda
  • Lalu buka Bukalapak.com
  • Pilih tombol Daftar dan kemudian Daftar dengan Facebook

Daftar dengan Facebook

  • Kemudian kita akan diarahkan ke halaman FB dan pilih tombol Next As (nama akun fb).
  • Kemudian pilih tombol OK. Kemudian pilih OK lagi.
  • Langkah selanjutnya adalah memasukkan kata sandi, pilih jenis kelamin dan nama pengguna Anda lalu pilih tombol “Daftar”

Daftar.

  • Setelah akun sudah dibuat, proses selanjutnya adalah melakukan konfirmasi melalui email. Jadi silahkan cek email yang masuk dari Bukalapak lalu klik link yang diberikan untuk konfirmasi.

 konfirmasi melalui email

Jika email konfirmasi belum diterima selama 3 jam, yang harus Anda lakukan di sini adalah klik notifikasi yang muncul saat Anda login dan periksa kembali email yang masuk.

  • Setelah proses konfirmasi selesai, langkah selanjutnya adalah melengkapi data alamat pengiriman barang dan juga menambahkan nomor handphone kemudian melakukan konfirmasi melalui SMS.

Kesimpulan

Sangat mudah untuk tidak mendaftarkan akun Bukalapak dengan akun Facebook. Setelah mengikuti semua hal di atas, Anda dapat menggunakannya untuk berbelanja atau membuka toko di sana jika Anda ingin berjualan secara online.

Ini sedikit info tata cara buka akun di bukalapak, baik sebagai pembeli maupun penjual, jika ingin menjual barang, setelah membuat akun harus membuat toko terlebih dahulu kemudian upload foto dan deskripsi produk, good keberuntungan