Tekno

10 Aplikasi Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal

BantulMedia.com – 10 Aplikasi Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal – Saat ini, banyak orang mencari aplikasi untuk hasilkan uang langsung ke rekening bank lokal mereka. Sebab, situasi ekonomi saat ini sedang tidak menentu. Di lingkungan digital saat ini, tidak mungkin lagi menghasilkan uang dengan aplikasi. Artikel ini menyatakan bahwa banyak aplikasi membawa penghasilan tambahan langsung ke akun Anda dalam bentuk uang.

Ada banyak aplikasi yang handal dan terbukti menghasilkan uang tanpa modal. Anda juga dapat menarik beberapa di antaranya langsung ke rekening bank lokal Anda, jadi Anda tidak memerlukan akun Paypal untuk mendapatkannya. Banyak sekali aplikasi yang mengklaim dapat menawarkan uang atau bahkan kredit PayPal, dan begitu banyak aplikasi yang terbukti tidak membayar pengguna, atau yang biasa di sebut dengan penipuan.

10 Aplikasi Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal

10 Aplikasi Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal

Nah, di bawah ini saya rangkum beberapa aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terbukti memberikan reward bagi penggunanya. Dan, tentu saja, aplikasi berikut ini bukan scam atau penipuan.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti yang menyetor langsung ke rekening bank lokal Anda. Beberapa aplikasi yang tercantum di bawah ini di jamin legal dan terdaftar di OJK.

Baca Juga :

10 Daftar Aplikasi dan Game Penghasil Pulsa Tercepat

1. BACA PLUS

Aplikasi penghasil uang tanpa modal pertama yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah BacaPlus DOWNLOAD. Baca Plus nantinya akan memberikan koin yang bisa di tukar dengan uang setelah membaca pesan tersebut. Selain membaca berita, aplikasi ini juga memiliki misi yang bisa di selesaikan, setelah itu Anda akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan dengan hadiah berupa uang.

Di sisilain, kesempatan untuk menukar koin adalah Rp 50.000.000. Aplikasi Baca Plus sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menghasilkan uang sambil tetap produktif membaca artikel.

2. CASHZINE

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah cashzine DOWNLOAD. Seperti aplikasi sebelumnya, Anda dapat menghasilkan uang dengan membaca artikel berita dan membagikannya di akun media sosial Anda. Cashzine saat ini adalah aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang langsung dari rekening bank lokal Anda.

Di Google Play Store sendiri, aplikasi ini saat ini menduduki peringkat nomor satu dalam kategori aplikasi yang bisa di gunakan untuk menghasilkan uang. Selain itu, proses penarikan dana dari aplikasi Cashzine sendiri sangat mudah. Proses ini tidak memakan waktu lama, hanya membutuhkan waktu 12 hari dan uang langsung di kirim ke rekening bank atau PayPal Anda.

3. APPKARMA REWARDS & GIFT CARD

Meskipun namanya terdengar cukup unik, aplikasi penghasil uang tanpa modal bernama appKarma Rewards & Gift Cards adalah aplikasi yang dapat memperoleh penghasilan tambahan karena rekam jejaknya DOWNLOAD.

Aplikasi ini memiliki banyak misi seperti menonton video, menjawab kuis, penghargaan login harian, penghargaan rujukan dari semua undangan untuk mengundang pengguna lain untuk menggunakan aplikasi, dan banyak lagi.

Dapatkan poin dan tukarkan dengan kredit PayPal, Kartu Hadiah Amazon, iTunes, Walmart, Google Play, dan banyak hadiah lainnya.

4. CASH App

Aplikasi non modal uang berikutnya yang telah terbukti membuahkan hasil adalah CashApps DOWNLOAD. Banyak misi yang di sediakan oleh aplikasi ini, seperti menonton video, menyelesaikan survei, dan memberikan umpan balik pada aplikasi ini.

Anda dapat memperoleh kredit untuk setiap misi yang Anda selesaikan dan kemudian menebusnya dengan uang, kredit Paypal, kartu hadiah, dan berbagai hadiah lainnya. Misi yang di tawarkan oleh aplikasi Cash Apps sangat sederhana dan misi yang di tawarkan tidak hanya selalu di sajikan setiap hari, tetapi tentu saja seimbang.

5. CASHPOP

Aplikasi CashPop DOWNLOAD, di btutuhkan koneksi internet saat menjalankan aplikasi ini yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan handphone. Anda dapat menyetor dana langsung ke rekening bank lokal Anda.

Menghasilkan uang dengan aplikasi ini sangat mudah. Anda perlu menjelajah, mengobrol, memutar media sosial, menonton video, dan banyak lagi.  Poin yang terkumpul dapat di tukarkan dengan uang tunai, pulsa, kuota internet, voucher, tiket bioskop, kebutuhan sehari-hari, dan lainnya. Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini karena saya memiliki rekam jejak membayar untuk diri saya sendiri.

 6. APPNANA

AppNana adalah aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa mengeluarkan uang, selain beberapa aplikasi di atas DOWNLOAD. Ada banyak misi dan tugas yang tersedia di aplikasi ini untuk membantu Anda menghasilkan uang.

Berbagai aktivitas seperti bermain game, menginstal aplikasi tertentu, dan berbagai misi lainnya. Inti dari aplikasi ini adalah untuk menghasilkan lebih banyak uang, semakin banyak misi yang Anda selesaikan. Anda akan menerima poin untuk setiap misi dan  dapat menebusnya dengan uang tunai nanti. Secara matematis, Anda akan mendapatkan $2 untuk setiap 45.000 poin yang Anda tukarkan.

7. BUZZBREAK

BuzzBreak adalah aplikasi yang menyetor uang langsung ke rekening bank lokal yang saat ini sangat sibuk tanpa modal DOWNLOAD. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin membaca beberapa artikel tentang berita. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk membaca artikel berita terbaru. Selain itu, Anda dapat memperoleh uang dengan berhasil mengundang pengguna baru untuk menggunakan aplikasi ini.

Poin yang Anda kumpulkan dapat di tukarkan langsung dengan uang tunai nanti. Hebatnya aplikasi BuzzBreak ini adalah proses penarikannya sangat cepat, 1-2 hari.

8. JAKPAT

Jakpat ini salah satu aplikasi penghasil uang gratis paling populer, Jakpat telah terbukti membayar pengguna sesuai permintaan DOWNLOAD. Misi dari aplikasi ini juga sangat sederhana. Artinya setiap ada survei dari Jakpat.

Anda harus mengisi survei tersebut. Survei yang di lakukan juga akan bervariasi secara sosial dan sebaliknya. Poin yang terkumpul nantinya dapat di tukarkan untuk berbagai keperluan seperti uang tunai, pulsa, tiket bioskop, tiket konser dan lainnya. Oleh karena itu, ada banyak pertukaran hadiah dari akumulasi poin.

9. CLIPCLAPS

Jika Anda sedang mencari aplikasi hiburan tetapi bisa menghasilkan uang, aplikasi bernama DOWNLOAD ClipClaps yang menghasilkan uang tanpa modal adalah suatu keharusan, karena banyak orang hanya menonton video.

Unik adalah video yang dapat Anda tonton, video lucu dalam mode. Dengan cara ini, Anda tidak akan pernah bosan, tetapi Anda tetap dapat menghasilkan uang secara produktif dari video.

Hebatnya adalah video yang Anda tonton tidak mengandung iklan. Selain itu, masih banyak lagi misi seperti daily presence, friend invites dan lainnya. Proses penarikan juga sangat cepat.

10. GRAB POINTS

Aplikasi terakhir untuk menghasilkan uang tanpa modal adalah Grab Points DOWNLOAD. Tugas aplikasi ini adalah menonton video dan mengisi survei dari pemangku kepentingan.  Selain itu, ada beberapa gerombolan lain.

Undang pengguna lain untuk menggunakan aplikasi GrabPoint. Poin yang Anda terima dapat di tukarkan langsung dengan uang tunai nanti. Anda tidak hanya dapat menukar uang tunai, tetapi Anda juga dapat menukar Paypal, Amazon, Walmart, Best Buy, dan lainnya. Pertukaran hadiah juga sangat cepat, 1-2 hari kerja.

Kesimpulan

Nah, Dari beberapa aplikasi tersebut perlu anda untuk mencermati aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. 10 Aplikasi Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal – secara langsung dapat dikirim ke rekening bank lokal AndaIni adalah cara untuk menghasilkan uang bahkan jika Anda hanya memiliki ponsel Android. Di media sosial Anda agar pengguna  dapat dengan mudah.