Tekno

Cara UpDate Whatsapp Yang Kadaluarsa

BantulMedia.com – Cara UpDate Whatsapp Yang Kadaluarsa – sebenarnya bisa anda lakukan begitu gampang. Yakni melalui apps yg telah tersedia secara default pada ponsel android juga ios yg anda pakai & tentunya bisa buat anda praktekan sendiri. Meng-update apps whatsapp sangatlah krusial buat di lakukan. Pasalnya, melakukan pembaruan dalam apps whatsapp anda bisa memakai fitur-fitur terkini yg tersedia di pihak whatsapp sendiri buat penggunanya.

Cara UpDate Whatsapp Yang Kadaluarsa

Cara UpDate Whatsapp Yang Kadaluarsa

Tidak hanya itu saja, cara meng-update whatsapp yg telah kadaluarsa pula bisa menghilangkah bug-bug mini yg mengkin bisa mengganggu ketika anda memakai apps tadi. Nah begini cara meng-update whatsapp anda telah bisa menghilangkan bug tadi. Dengan begitu, anda bisa memakai apps whatsapp tanpa risi akan terganggu begitu kasus sistem pengoprasian nya.

Dan anda bisa melakukan kegiatan begitu nyaman & tanpa akan terganggu begitu kasus sistem tadi. Secara umum, terdapat 2 cara update whatsapp yg bisa anda lakukan begitu gampang. berikut langkah-langkahnya yg akan aku  bagikan di bawah ini, bagaimana cara buat memupdate apps whatsapp yg telah kadaluarsa.

Baca Juga : Cara Mengatasi Status Whatsapp Foto Dan Video Tidak Blur

Cara Update Whatsapp Kadaluarsa Sangatlah Mudah

Cara update whatsapp sebenarnya tidaklah sesulit yg anda pikirkan. Namun, cara tadi akan terasa sulit jika anda merupakan pengguna umum yg tak mengerti bahkan tak mengetahui cara buat memupdate apps whatsapp yg dipakai nya.

Lewat Android

Langkah pertama yg bisa anda lakukan buat update apps whatsapp yakni melalui ponsel android. Dengan sistem android yg dipakai, anda bisa memupdate whatsapp yg telah kadaluarsa melalui Play Store yg telah terssedia secara default.

Berikut langkah-langkah cara memupdate whatsapp yg telah kadaluarsa melalui ponsel android:

  • Buka ponsel android yg anda pakai
  • Kemudian buka apps Play Store yg telah tersedia secara default
  • Lalu ketikan dalam kolom pencarian
  • Ketikan whatsapp, kemudian cari apps tadi
  • Setelah ketemu, kalian sanggup eksklusif klik update
  • Secara otomatis, ponsel kalian akan menjalankan proses update whatsapp ke versi yg terkini
  • Setelah proses update selesai, kalian sanggup eksklusif mencobanya begitu menekan buka atau open
  • Maka anda akan menjalankan whatsapp begitu versi yg terkini begitu fitur-fiturnya
  • Selesai

Lewat Ios

Bagi anda yg memakai ponsel ios bisa melakukan update dalam aplikasi whatsapp melalui AppStore yg telah tersedia secara default. Cara ini pun sama begitu sebelumnya, tetapi yg membedakan nya artinya dalam sistem pengoprasian nya saja.

Berikut langkah langkah cara memupdate whatsapp melalui ponsel ios yg anda pakai:

  • Buka ponsel ios yg anda pakai
  • Kemudian buka App Store yg telah tersedia secara default
  • Setelah itu, pilih update buat melanjutkan
  • Kemudian temukan apps whatsapp terdaftar tadi, kemudian klik update
  • Secara otomatis, ponsel ios anda akan menjalankan proses update whatsapp versi terkini
  • Maka anda akan menjalnkan whatsapp begitu versi terkini & fitur-fiturnya
  • Selesai

Fitur-Fitur Whatsapp Versi Terbaru

Setelah melakukan pembaruan dalam apps whatsapp yg anda pakai, pastinya anda akan menemukan beberapa fitur yg tidak sama. Berikut fitur-fitur yg bisa anda pakai sehabis usai memupdate whatsapp ke versi yg terkini.

Fitur Arsip

Dengan fitur file yg terkini, anda bisa menyembunyikan chat atau pesan menurut orang lain, tanpa wajib melakukan pemblokiran terlebih dahulu. Bahkan, ketika terdapat pesan atau chat yg baru saja masuk, maka chat yg di arsipkan permanen tidak akan muncul.

Dengan begitu, anda bisa menyembunyikan pesan menurut seorang atau class Wa yg ingin anda arsipkan. Hal itu bisa anda lakukan jika anda merupakan seseorang gamers yg akan terganggu jika terdapat pesan masuk ketika sedang bermain game.

Baca Juga : Cara Hubungkan WhatsApp Web di Ponsel

Fitur Hilangkan Foto & Video Dengan Otomatis

Fitur menghilangkan foto atau video secara otomatis sama gunakan apps whatsapp sebelum pada update. Setelah terupdate, maka setiap anda mengirim foto atau video ke seorang atau gorup bisa secara otomatis akan terhapus begitu durasi yg anda tentukan sendiri.

Berbeda begitu apps whatsapp yg sebelum diupdate, maka setiap foto & video bisa diakses selama belum dihapus sang penerima. Dengan begitu, usahakan anda memupdate apps Wa begitu versi terkini supaya bisa memakai fitur-fitur yg keren.

Fitur Obrolan Grup

Fitur dialog kelompok dalam apps whatsapp tentu saja sangat menyenangkan jika melalukan telepon atu video call. Jika anda terlewatkan bergabung dalam telepon atau video call pada group whatsapp, begitu fitur terkini ini anda bisa eksklusif meminta bergabung dalam panggilan tadi.

Fitur dialog kelompok dalam apps whatsapp tak jarang pula di anggap begitu joinable call. Selain itu,begitu fitur ini anda pula bisa melihat daftar siapa saja seseorang yg ikut bergabung pada panggilan telepon atau video call tadi.

Cara update apps whatsapp yg telah kadaluarsa sangat kami rekomendasikan. Dengan cara tadi, anda bisa memakai apps whatsapp begitu sistem keamanan yg tinggi yg di tawarkan sang pihak whatsapp sendiri buat anda.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang – Cara UpDate Whatsapp Yang Kadaluarsa. Bagaimana sangat gampang bukan? Dengan begitu pengguna whatsapp tak perlu resah-resah lagi bila ingin mengupdate whatsapp yg telah kadaluarsa ke versi yg terkini.

Demikian pembahasan kali ini, semoga berguna untuk anda & ingat pada share ke media umum anda masing-masing supaya para pengguna apps Whatsapp lainnya bisa mengetahui beberapa keterangan yg sudah kami sebutkan diatas. Terimakasih