Tekno

Belum Tahu Apa Kegunaan Dari Daftar Favorit Di Aplikasi Mobile Mandiri

BantulMedia.com – Tahukah Anda apa saja fitur daftar favorit di aplikasi standalone mobile? Jika Anda belum tahu, saya akan mencoba menjelaskan manfaat menambahkan daftar favorit yang biasanya muncul setelah melakukan transaksi melalui Mandiri Mobile di ponsel Anda.

Kegunaan Dari Daftar Favorit Di Aplikasi Mobile Mandiri

Pada dasarnya, favorit saya berfungsi di aplikasi seluler mandiri untuk menyimpan data tentang jenis transaksi yang kami lakukan. Jadi jika suatu saat kita melakukan transaksi yang sama, kita tinggal memilih menu favorit, lalu tap lalu masukkan saja nominalnya.

Baca Juga 

 Apa Yang Paling Membedakan Dari 2 Aplikasi Mandiri Online App dan Mandiri Mobile

Misalnya, jika Anda ingin membayar tagihan PLN yang telah disimpan di daftar favorit saya, Anda tidak perlu melakukannya melalui menu pembayaran lalu memasukkan nomor pelanggan PLN, tetapi cukup buka menu favorit saya dan ketuk dan maka langsung muncul nomor konter pelanggan, yang kita bayar.

Kegunaan Dari Daftar Favorit Di Aplikasi Mobile Mandiri, yaitu

Untuk lebih jelasnya akan saya berikan contoh saat membayar tagihan kartu kredit Megabank melalui aplikasi Mandiri mobile. Setelah masuk, pilih menu favorit saya, temukan transaksi dan ketuk di atasnya. Setelah terbuka, menu pembayaran kartu kredit akan langsung muncul dan nomor kartu kredit yang harus dibayar akan langsung muncul sehingga Anda tidak perlu memasukkannya secara manual.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan nominal atau jumlah pembayaran seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Begitu juga jika kita ingin mentransfer uang jika sudah tersimpan di favorit saya, maka cukup pilih dari daftar favorit lalu masukkan nominalnya tanpa harus memasukkan kembali nomor rekening tujuan transfer.

Favorit Saya di Mandiri

Fungsinya adalah tautan ke transaksi tertentu, baik itu pembayaran, pembelian, atau transfer. Jadi, jika Anda sudah mengetahui apa saja fasilitas favorit Saya, maka setiap kali Anda menyelesaikan transaksi baru (belum pernah sebelumnya), akan lebih baik jika Anda memilih ya pada opsi “tambahkan ke favorit saya”.

Favorit Saya di Mandiri

Gambar di atas adalah contoh bagaimana saya menyelesaikan pembayaran bpjs kesehatan dan kemudian memilih ya untuk menyimpannya ke favorit saya sehingga jika saya ingin membayar lagi bulan depan saya bisa melakukannya tanpa milik saya Harus memasukkan nomor Va, tetapi cukup lihat untuk itu dalam daftar favorit dan kemudian membayar.

Ringkasnya, fitur daftar favorit di aplikasi Mandiri mobile memudahkan kita untuk mengulang transaksi yang telah dilakukan tanpa harus memasukkan nomor rekening tujuan, nomor handphone, jika ingin membeli pulsa, nomor virtual account, membayar BPJS dan sebagainya.

Baca Juga : 

Cara Pakai e-Cash Mandiri Kita Bisa Top Up BukaDompet Dengan Mudah