Tekno

Buat Akun Baru Twitter Langsung Di Non Aktifkan? Ini Awal Mulanya

BantulMedia.com – Pernahkah Anda mengalami proses baru saja membuat akun Twitter yang beberapa jam kemudian tiba-tiba diblokir atau diblokir untuk diakses? Memang bukan kali pertama Saya membuat akun twitter lalu diblokir, namun kasus ini agak unik karena setelah melakukan registrasi tanpa verifikasi nomor handphone, akun tersebut bertahan beberapa jam. Tanpa aktivitas berlebihan karena dibiarkan begitu saja.

Buat Akun Baru Twitter Langsung Di Non Aktifakan

Namun yang istimewa adalah ketika Saya mencoba Login kembali sore ini, tiba-tiba kami menemukan akun Twitter yang diblokir atau suspended.

Ketika Anda memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, Anda akan melihat peringatan seperti ini:

username dan password kemudian muncul peringatan

Jika memperhatikan yang di bold, maka pelanggaran yang dimaksud adalah karena merupakan perilaku otomatis yang melanggar aturan Twitter.

Namun, setelah Saya membacanya kembali hingga akhir peringatan, penyebab akun Twitter yang diblokir kali ini tampaknya adalah akun yang dicurigai dan harus dikonfirmasi sebagai pemiliknya dengan nomor ponsel.

Kesimpulan awal adalah bahwa akun Twitter tidak diverifikasi langsung melalui SMS, tetapi hanya melalui email saat dibuat.

Buat Akun Baru Twitter Langsung Di Non Aktifkan Ternyata Sangat Mudah Untuk Men Aktifkan Kembali

Nah, buat Anda yang mengalami hal yang sama, jangan khawatir karena ternyata sangat mudah untuk melewati akun twitter yang terkunci dengan penyebab seperti di atas, dan berikut detailnya.

Mengatasi akun twitter yang terblokir karena tidak konfirmasi nomor hp

  • Setelah Anda masuk dan Anda melihat peringatan tentang akun yang terkunci, pilih Mulai

pilih Mulai

  •  Kemudian masukkan nomor handphone yang akan digunakan untuk verifikasi kemudian pilih tombol Submit Code.

Submit Code

  •  Cek SMS yang masuk dengan kode verifikasi dari Twitter dan masukkan di kolom yang tersedia.

Baca Juga : 

Bagini Cara Daftar Akun Twitter Tanpa Nomor Ponsel Dan Apa Kelemahannya?

Jika berhasil dan benar penyebab akun twitter dibanned karena gagal verifikasi nomor hp maka akun tersebut dapat digunakan kembali seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

gagal verifikasi nomor

Saya tidak tahu apakah itu kebetulan atau apakah aturan Twitter telah berubah lagi.

Karena ini bukan pertama kalinya kami membuat akun Twitter tanpa menggunakan nomor ponsel dari PC atau ponsel Android dan tidak pernah mengalami masalah kunci seperti itu.

Kesimpulan

Ada pelajaran berharga dari kejadian ini bahwa jika tujuan kita membuat Twitter untuk tujuan penting (serius), termasuk media sosial daripada promosi blog, lebih baik menggunakan nomor ponsel saat mendaftar dan segera memverifikasi.

Agar tidak dicurigai oleh Twitter dan akhirnya akun tersebut diblokir, seperti yang telah kita ketahui.

Penting: Yang Saya tunjukkan adalah cara membuka kunci akun Twitter yang diblokir karena tidak memverifikasi nomor ponsel. Jika penyebabnya berbeda, cara mengatasinya tentu juga berbeda.

Biasanya, jika pemblokiran dianggap sebagai spam atau aktivitas berlebihan, Saya perlu menghubungi tim dukungan Twitter dan menjelaskan bahwa Saya tidak akan mengulanginya. Jika pelanggarannya tidak terlalu parah, biasanya akun tersebut bisa langsung digunakan kembali.

Tapi maaf untuk contoh email Saya sudah lupa karena kejadiannya sudah lama sekali dan alasannya saat itu adalah karena terlalu banyak yang menghubungkan Twitter ke layanan pihak ketiga secara bersamaan dan setelah itu dinyatakan menjanjikan agar tidak mengulanginya. Aakhirnya, akun pribadi hilang kurang dari 48 jam bisa Log in lagi.