Tekno

Cara Daftar Kuota Internet M3 Murah Terbaru

BantulMedia.com Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Terbaru 2022. Indosat merupakan salah satu provider terpopuler di Indonesia saat ini. Namun, banyak pengguna yang tidak tahu cara mendaftar paket Internet IM3, tetapi mereka dapat dengan mudah mendaftar melalui awalan, aplikasi MyIM3, atau e-commerce.

Cara Daftar Kuota Internet M3 Murah Terbaru

Cara Daftar Kuota Internet M3 Murah Terbaru

Dengan mendaftar paket internet im3, pengguna dapat menikmati berbagai paket internet yang tersedia di semua jenis jaringan internet, antara lain: B.2G atau lebih tinggi. 3G atau 4G Plus. Paket yang ditawarkan juga beragam, mulai dari paket yellow, unlimited, freedom dan lain sebagainya.  Indosat merupakan salah satu provider yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Beberapa kelebihan yang tidak dimiliki provider lain selain Indosat adalah tersedianya berbagai paket murah dan cara daftar paket internet IM3 yang mudah. Selain itu, Indosat menawarkan berbagai fitur dan kemudahan kepada penggunanya, seperti: jika ingin melakukan registrasi paket internet. Setup ini dilakukan secara eksklusif oleh Indosat karena Indosat peduli dengan setiap pelanggan setianya.

Baca Juga 

Cara Cek Kuota Haji Melalui Ponsel Android Terbaru

Jadi jika Anda tidak tahu cara mendaftar paket internet IM3, jangan khawatir. Dalam pembahasan kali ini, Saya akan menjelaskan prosedurnya secara detail dan memudahkan semua orang, termasuk masyarakat umum, untuk memahaminya.

Cara Daftar Kuota Internet M3 Murah Paket Internet IM3

Seperti disebutkan di atas, ada tiga langkah pendaftaran Paket Internet IM3 yang dapat dilakukan oleh pengguna Indosat Ooredoo. Misalnya melalui kode area atau UMB,  aplikasi MyIM3, dan  aplikasi e-commerce. Untuk detailnya, lihat langkahlangkah berikut:

Dengan Kode Area

Dengan menggunakan kode area yang terdapat pada smartphone, pengguna dapat dengan mudah mengetahui cara mendaftar paket Internet IM3. Ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan ini.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi panggilan yang sudah tersedia di smartphone
  • Klik *123# lalu tekan tombol panggil
  • Kemudian pengguna akan ditawari berbagai paket yang ditawarkan oleh provider IM3
  • Pilih paket sesuai keinginan pengguna
  • Lengkap

Dengan Aplikasi Myim3

Selain menggunakan kode area, cara lainnya adalah dengan melakukan registrasi paket internet IM3 dengan menggunakan aplikasi. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi MyIM3 di PlayStore untuk pengguna smartphone dan AppStore untuk pengguna iPhone.

Baca Juga  Pakai Provider kartu Tri Bermasalah Saat Daftar Line Pay e-Cash Atau e-Cash Mandiri

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Instal aplikasi MyIM3 di PlayStore untuk pengguna smartphone dan AppStore untuk pengguna iPhone
  • Setelah instalasi, buka aplikasi
  • Daftar dengan nomor By u dan email pengguna Anda
  • Setelah login, pengguna diperlihatkan berbagai penawaran menarik dan murah
  • Lengkap

Melalui e-Commerce

Langkah terakhir pendaftaran paket internet IM3 yang dapat dilakukan pengguna adalah melalui aplikasi ecommerce di Indonesia. Ada beberapa aplikasi ecommerce yang dapat digunakan pengguna seperti: melalui Bukalapak, Tokopedia, Shopee atau Lazada

Daftar paket yang tersedia di aplikasi ecommerce ini juga beragam, mulai dari paket Indosat Fredoom hingga Yellow Unlimited dan lain sebagainya. Pendaftarannya juga cukup mudah, pengguna hanya perlu mengunjungi salah satu aplikasi di atas dan memasukkan nomor IM3 mereka.

Pendaftaran paket internet IM3 dengan aplikasi ecommerce juga cukup cepat. Bahkan bagi sebagian pengguna yang sudah melakukan langkah ini, paket data akan cepat terisi ke kartu SIM setelah satu menit sejak pembelian. Opsi Paket Internet. IM3 Ada beberapa opsi Paket Internet yang dapat diperoleh pengguna jika mengetahui

Cara Daftar Kuota Internet M3 Murah Paket Internet M3

IM3 Kuning, Kebebasan, Tidak Terbatas, dll. Di bawah ini adalah beberapa pilihan paket yang tersedia, mulai dari kuota, masa aktif, dan harga terbaru.

Paket Freedom

Dengan mendaftar Paket Internet im3 dan kemudian memilih Paket Freedom, pengguna dapat berselancar di Internet kapan saja, di mana saja. Melalui Paket Freedom ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses dan browsing internet ke semua aplikasi media sosial tanpa kendala apapun selama masa pakai paket.

Baca Juga 

Cara pengisian OVO melalui Bank CIMB Niaga Terbaru ( Internet Banking, Kartu Debit, ATM dan Aplikasi)

NO Kecepatan Waktu Aktif Harga

1 hari Kontingen Utama 2GB 15 hari RP 15.000 444

2.Kuota Utama 3GB 30 hari RP 25.000

3.444 Kuota Utama 10GB 444 430 hari

Untuk Pilihan Paket Yellow

Pengguna bisa mengaksesnya  langsung dengan memasukkan kode area *123*111# dari menu Phone. Saya sudah mengurutkan daftar paket internet di bawah ini dari yang paling murah hingga yang paling murah. Berikut daftar paketnya:

TIDAK kecepatan masa aktif harga

  1. Paket utama 700 MB 1 hari Rp2.500
  2. Kuota Reguler 1 GB 1 hari Rp3.500
  3. Peket Internet  1 GB 3 hari Rp 5.000
  4. Kuota Utama 1 GB Kuota Malam 1 GB 3 hari Rp 5.000
  5. Paket Reguler 1 GB 7 hari Rp 10.000
  6. Kuota  1 GB Kuota malam 4 GB 7 hari Rp 12.000

Paket Unlimited

Dengan menggunakan paket Unlimited, pengguna dapat berselancar di Internet tanpa batas kuota, namun biasanya dikenakan tarif harian yang terbatas.

kuota utama tingkat aplikasi tingkat bonus harga

500MB

1GB (2 hari)

500MB (2 hari)

Rp 5.000

Catatan: Paket di atas tidak terbatas untuk aplikasi berikut WhatsApp, Facebook, Spotify, YouTube, GoJek, Line, Twitter, Grab, Messenger, JOOX

kuota utama tingkat aplikasi tingkat bonus harga

2GB

7,5 GB (30 hari)

1 GB (7 hari)

Rp 40.000

Catatan: Paket di atas tidak terbatas untuk aplikasi berikut: Facebook, WhatsApp, Spotify, GoJek, Line, YouTube, Twitter, Grab, Messenger, JOOX

Kuota utama tingkat aplikasi tingkat bonus harga

7GB

20 GB (30 hari)

3GB (7 hari)

Rp 80.000

Catatan: Beberapa paket Unlimited di atas berlaku untuk aplikasi seperti Instagram, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, Spotify, Youtube, JOOX, Whatsapp, GoJek, Line, Facebook, Twitter, Grab, Messenger. Dan juga bonus SMS unlimited ke pengguna IM3 lainnya

Kuota Utana tingkat aplikasi tingkat bonus harga

38GB

38GB (30 hari)

3GB (7 hari)

Rp150.000

Catatan: Beberapa paket Unlimited di atas berlaku untuk aplikasi seperti Instagram, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Traveloka, Spotify, Youtube, JOOX, Whatsapp, GoJek, Line, Facebook, Twitter, Grab, Messenger. Juga, bonus SMS sepuasnya untuk pengguna IM3 lainnya

Paket pascabayar

Paket pascabayar atau yang biasa disebut pengguna sebagai paket pascabayar menawarkan berbagai pilihan paket untuk membantu pengguna dalam aktivitas internet seharihari termasuk browsing, streaming, dan media sosial.

Beberapa pilihan paket yang tersedia juga mendukung beberapa jaringan internet seperti 2G, 3G, 4G dan lain sebagainya. Pilihan paket ini juga sering dipilih bagi pengguna kartu Indosat yang menginginkan kemudahan setiap saat dalam menggunakan kuota internetnya. Pengguna juga dapat mengontrol tagihan yang ada setiap saat, yang kerennya dalam paket pascabayar ini, pengguna bisa mendapatkan paket SMS gratis dan juga melakukan panggilan telepon ke pengguna Indosat lainnya. Namun tentunya juga memiliki waktu aktif yang terbatas setiap waktunya.

Paket rollover

Untuk pengguna paket Unlimited dan juga pengguna Freedom combo, Anda semua bisa memanfaatkan paket rollover untuk mendapatkan kuota internet yang besar tanpa takut kehilangan sisa kuota dari paket yang dibeli sebelumnya. Dengan begitu, pengguna dapat menantikan sisa kuota di bulan berikutnya tanpa harus memikirkan biaya tambahan. Anda bisa menghemat sisa kuota selama setahun. Anda dapat mengaktifkan paket ini tanpa registrasi.

Kesimpulan

Nah itulah tadi pembahasan tentang Cara Daftar Paket Internet IM3 Murah Terbaru, gampang banget kan? Dengan begitu, pengguna tidak perlu bingung lagi jika ingin mendaftar Indosat Ooredoo di lain waktu karena dapat dilakukan dengan mudah melalui cara di atas.  Sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua dan pengguna provider Indosat Ooredoo lainnya dapat mengetahuinya dengan sangat mudah. Terima kasih banyak