Tekno

Cara Like Instagram Bertambah

BantulMedia.com – Cara Like Instagram Bertambah – Salah satu opsi untuk posting apa pun, baik itu foto atau video, menjadi viral adalah dengan menambahkan like Instagram tanpa password. Anda juga akan sangat senang jika setiap postingan mendapat banyak like dan komentar.

Tentu saja, mendapatkan banyak interaksi seperti suka dan komentar di setiap posting akan menjadi evolusi tersendiri dan akan terasa begitu akrab dan di idolakan oleh banyak orang seperti selebriti, figur publik atau artis terkenal. Ya, walaupun jumlah suka atau pengikut di Instagram yang banyak bukanlah segalanya, orang pasti akan sangat senang dengan popularitas dan apresiasi banyak orang, termasuk saya.

Cara Like Instagram Bertambah

Cara Like Instagram Bertambah

Selain itu, banyak orang menjadi terkenal dan kaya karena ketenaran Instagram-nya. Orang yang terkenal di Instagram biasanya di sebut sebagai Celebgrams dan mereka bisa menghasilkan uang berkat endorsement dan juga dibayar untuk mempromosikan suatu produk.

Namun jika postingan Instagram atau IG Anda selalu mendapatkan jumlah likes yang sedikit, jangan berkecil hati lagi. Pasalnya saya akan membahas cara menambah like instagram tanpa password dan juga tanpa aplikasi, berikut langkah-langkahnya.

Cara Like Instagram Bertambah Tanpa Password

Ada beberapa langkah cara menambah suka Instagram tanpa aplikasi dan saya sangat yakin jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini, suka Instagram Anda akan terus bertambah.

Baca Juga :

Fitur Instagram Terbaru Yang Lagi NgeHits, Sudah Coba?

Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Karena Anda bisa menggunakannya secara gratis, bahkan cara-caranya pun bisa Anda terapkan sendiri berikut langkah-langkahnya:

Akses Situs Penambah Like

Langkah pertama untuk menambah like di Instagram tanpa aplikasi dan tanpa password adalah dengan menggunakan Instagram gratis seperti meningkatkan situs web yang sudah tersedia di internet. Ada banyak situs web yang tersedia jadi silakan pilih sesuka hati Anda.

Dulu, banyak pengguna Instagram mungkin pernah menggunakan aplikasi bernama InstaLike. Sayangnya, aplikasi tersebut saat ini tidak tersedia dan telah di gantikan oleh situs InstaLike berbayar

Nah, pada pembahasan kali ini saya akan membagikan cara menambah like instagram tanpa aplikasi menggunakan website bernama ig.informatikamu.id. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama buka halaman http://ig.informatikamu.id/
  2. Kemudian login dengan akun Instagram.ang kamu miliki
  3. Jika Anda dimintai kode verifikasi SMS, pastikan nomor telepon sudah benar.
  4. Bila sudah masuk silahkan pilih menu Auto Likes, maka anda akan di alihkan pada Safelink, klik tombol Generate Link 2x kemudian klik tombol Next.
  5. Setelah itu, Anda bisa langsung menambah like pada postingan dengan cara copy link yang ada di postingan lalu paste ke form yang tersedia
  6. Jika ya, jangan lupa untuk menunjukkan jumlah suka yang Anda inginkan, contoh: 100, 200, atau bahkan 1000, lalu klik Kirim.

Unggah Postingan Menarik

Tanpa menggunakan website atau aplikasi tambahan apapun, trik menambah suka Instagram ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan jumlah suka untuk setiap postingan Instagram yang Anda miliki. Sebelum mengunggah foto atau video Anda ke akun Instagram Anda, pastikan konten yang akan di unggah akan menarik perhatian pengguna lain untuk menyukai Anda.

Konten yang menarik bisa berupa kata-kata lucu, dll. Jika Anda bingung bagaimana cara membuat postingan yang menarik, Anda bisa memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik yang banyak tersedia di Play Store dan Apps Store dan gratis untuk di gunakan.

Jika konten yang Anda posting bagus dan menarik perhatian, saya yakin cara memperbanyak like Instagram ini akan berhasil. Bahkan, pengikut IG Anda akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Gunakan Hashtag Trending

Cara meningkatkan like Instagram selanjutnya adalah dengan menggunakan hashtag. Hashtag biasanya di gunakan untuk memperluas jangkauan postingan Anda agar dilihat oleh pengguna Instagram lainnya. Tapi ingat, jangan jadikan akun IG Anda private ya! Dengan menggunakan hashtag yang sesuai dan trending di tambah dengan postingan yang bagus dan menarik, postingan anda akan di lihat banyak orang yang kemudian akan memberikan like.

Cara menambah like Instagram tanpa password ini sudah lama di gunakan oleh para selebriti untuk membuat postingan mereka viral, namun cara ini masih cukup ampuh untuk di gunakan hingga saat ini.

Sesuaikan Waktu Posting

Cara menambah like Instagram terbaru adalah dengan memperhatikan waktu posting. Menurut sebuah penelitian yang di lakukan oleh Later.com, waktu terbaik untuk memposting di Instagram adalah pada malam hari. Apabila Anda memposting saat ini ada banyak pengguna Instagram yang aktif atau online di media sosial ini. Kemungkinan besar akan melihat postingan Anda.

Cara menambah suka Instagram tanpa aplikasi ini terbukti sangat efektif untuk menambah suka pada postingan Instagram di Instagram Anda. Jadi Anda perlu menerapkan langkah ini agar banyak yang suka.

Menyimpulkan

Nah itulah tadi pembahasan tentang – Cara Like Instagram Bertambah, bagaimana cara ini bisa Anda gunakan untuk melakukan sendiri? Dengan cara ini, jika Anda ingin mendapatkan banyak suka di aplikasi Instagram di lain waktu. Dalam pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat untuk kalian semua. Bagikan agar pengguna Instagram lainnya mengetahui beberapa informasi yang di sebutkan di atas. Terima kasih banyak.