Tekno

Cara Menghapus Objek Dengan Picsart

BantulMedia.com – Cara Menghapus Objek Dengan Picsart – Hallow sobat saat Anda Foto atau video pastinya tidak semua hasil yang Kita tangkap belum tentu maksimal. Nah, disini Saya akan membahas cara hapus obyek yang menurut Kita mengganggu.

Picsart adalah aplikasi edit foto terbaik saat ini. Ini karena kemudahan penggunaan. Ada beberapa fitur yang akan membantu Anda mengedit foto sesuka Anda. Aplikasi. Picsart juga dapat menghapus objek tertentu yang mempengaruhi kualitas foto Anda. Hal ini membuat foto canggih lebih menarik.  Ada fitur pro di picsart sendiri yang harus Anda bayar. Diskusi ini akan menunjukkan cara menghapus item menggunakan fitur Pro atau Gratis.

Cara Menghapus Objek Dengan Picsart

Cara Menghapus Objek Dengan Picsart

Jika Anda menggunakan picsart berlangganan atau MOD tentu saja Anda dapat mengakses semua fitur picsart. Maka lebih mudah untuk menghapus objek seperti ini:

Baca Juga :

Cara Tarik Saldo Tiktok Lite Ke Rekening Dana Kamu

Cara Menghapus Objek Di Picsart Berbayar

  • Buka Apk Picsart lalu tambahkan foto yang akan diedit
  • Kemudian pilih menu Tools dan pilih submenu “Hapus”
  • Kemudian klik pada simbol kuas dan mulailah memilih objek yang ingin Anda hapus
  • Saat Anda mengklik “Hapus”
  • Anda juga dapat mengatur ukuran kuas dan mengulang penghapusan dengan mengklik Batalkan atau mengklik ikon penghapus
  • Selanjutnya tab ikon centang disudut kanan atas
  • Kemudian tambahkan efek lebih lanjut atau simpan langsung dengan mengklik panah di sudut kanan atas

Cara Menghapus Objek Di Picsart Secara Gratis

Sayangnya, tidak semua orang menggunakan layanan berlangganan di picsart, bukan? Anda masih dapat menghapus objek menggunakan metode berikut:

Unduh Aplikasi Picsart

Langkah pertama dalam menghapus objek di Picsart adalah mengunduh dan kemudian menginstal aplikasi. Picsart dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Pengguna iOS dapat mengunduhnya dari App Store. Ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga ringan dan tidak memberatkan perangkat.

Masuk Aplikasi Picsart

Setelah proses instalasi berhasil, pengguna dapat langsung membuka  dan masuk ke aplikasi. Layar beranda biasanya memiliki iklan dari aplikasi standar yang memungkinkan Anda berpartisipasi dalam uji coba gratis 7 hari sebagai anggota Picsart Gold. Namun, jika Anda tidak tertarik, kami sarankan Anda mengabaikannya. Untuk menghapus item di

Picsart, Tekan Opsi Plus (+) Di Aplikasi

Langkah selanjutnya adalah menekan tombol plus (+) pada aplikasi Anda. Ikon ini ada di layar beranda aplikasi. Dengan memilih tombol yang sesuai, pengguna dapat segera mulai mengedit foto baru.

Pilih Item Foto

Setelah  menekan tombol “Plus” pada aplikasi, langkah selanjutnya adalah memilih foto atau gambar yang ingin Anda edit. Pilih sesuai keinginan pada perangkat. Kemudian tunjukkan objek mana yang ingin Anda hapus. Setelah selesai, tekan opsi “Alat”.

Menghapus objek

Cara menghapus objek di Picsart selanjutnya adalah dengan menentukan dan memilih objek mana yang ingin Anda hapus. Caranya adalah dengan menandai semua bagian objek. Jika dirasa sudah benar, tinggal tekan  tombol hapus. Dengan cara ini, objek yang mengganggu secara otomatis dihapus dari gambar dan foto. Jika hasil edit Anda tidak sempurna, atau jika masih ada bayangan di sekitar foto. Kemudian cukup tekan  tombol Alat dan suntingan Anda akan dibersihkan.

Pilihan Klon

Langkah selanjutnya memungkinkan pengguna untuk  menekan latar belakang di sekitar bayangan yang sebelumnya dihapus. Pilih area latar belakang yang mirip dengan warna yang sebelumnya dihapus untuk menutupinya dengan baik. Selesaikan pengeditan dengan beberapa ketukan agar gambar yang dihasilkan terlihat lebih sempurna. Pengguna dapat menggunakan kuas pada bayangan yang tersisa. Ulangi langkah ini untuk hasil yang lebih memuaskan.

Untuk menghapus objek di Picsart, klik Tinjau

Periksa suntingan lebih awal untuk melihat bagianbagian yang mungkin masih belum sempurna. Namun, jika semuanya terlihat bagus, pengguna hanya perlu  menekan tombol “centang”. Terletak di sudut kanan atas aplikasi Picsart.

Simpan Perubahan

 Langkah terakhir dalam menghapus item di aplikasi Picsart adalah menyimpan perubahan Anda. Pilih tombol panah untuk menyimpan hasil dan  lanjutkan ke Simpan. Foto atau foto secara otomatis disimpan di perangkat seluler Anda.

Akhir Kata

Demikian Cara Menghapus Objek Dengan Picsart – yang dapat Anda coba sendiri di rumah. Sekarang tidak lagi sulit untuk menghapus atau mengedit foto Anda. Ada banyak aplikasi serupa yang dapat diunduh secara gratis  dan mudah digunakan. Maka lakukan yang terbaik untuk hasil editan Anda!