Tekno

Cara Youtube Premium Gratis ! Mau Nonton Tanpa Iklan

BantulMedia.comCara Mendapatkan YouTube Premium Gratis – Apakah Anda siap untuk yang tidak suka menonton Youtube?

Kami percaya bahwa semua pengguna smartphone Android atau iPhone sangat menyukainya. Youtube adalah tempat berbagi video dengan banyak video, dari video bermanfaat hingga video tempat sampah.

Youtube telah menjadi layanan video terbesar di dunia. Kita semua dapat menonton video secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

Namun akibatnya, Anda harus menampilkan iklan saat menonton YouTube secara gratis.

Cara Youtube Premium Gratis

Cara Youtube Premium Gratis

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis  – Youtube telah menjadi layanan video terbesar di dunia. Kita semua dapat menonton video secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

Namun akibatnya, Anda harus menampilkan iklan saat menonton YouTube secara gratis.

Selain itu, YouTube gratis tidak dapat diminimalkan, sehingga akan dinonaktifkan secara otomatis saat Anda berpindah aplikasi.
Jika Anda bergumul dengan kurangnya YouTube gratis, daftar ke YouTube Premium.

Namun, langganan YouTube Premium tidak murah. Setiap bulan Anda harus membayar biaya berlangganan sesuai dengan paket yang Anda pilih. Lalu berapa harga dan harganya?

Berapa biaya Youtube Premium per bulan?

Ada beberapa paket berlangganan Youtube Premium. Paket termurah adalah paket Student dengan biaya sebesar Rp. 34.999/bulan.

Lalu ada pula paket Family sampai 5 orang dengan biaya Rp. 89.000/bulan.

Saat ini Youtube juga menawarkan Free Trial selama 4 bulan dengan biaya Rp. 59.000/bulan setelah masa Free Trial habis.

Paket Student Rp. 34.999/Bulan (Free Trial 1 Bulan), Paket Family Rp. 89.000/Bulan (Free Trial 1 Bulan), Paket Standar Rp. 59.000/Bulan (Free Trial 4 Bulan).

Harga Youtube Premium memang tidak murah. Namun di balik itu, Youtube Premium menawarkan kemudahan menonton video tanpa mengganggu iklan Anda,

Dan masih banyak lagi manfaat lain yang tidak akan Anda dapatkan dari menonton YouTube standar.

Manfaat Youtube Premium

Lihat di bawah untuk manfaat Youtube Premium.

  • Youtube Premium memungkinkan Anda menonton video tanpa mengganggu iklan
  • Semua video dapat diunduh dan diputar secara offline
  • Akses gratis ke YouTube Music Premium
  • Anda dapat memutar video di latar belakang sehingga pengguna Youtube Premium dapat menonton video saat aplikasi lain terbuka.

Semua manfaat di atas berasal dari mendaftar ke Youtube Premium. Sayangnya, tidak semua orang mampu membayar biaya bulanan.

Beberapa biaya bulanan relatif tinggi. Youtube Premium memberikan kemudahan dan kenyamanan saat menonton video Youtube.

Faktanya, ada metode YouTube Premium gratis yang memungkinkan Anda mencoba semua fitur YouTube Premium tanpa mengeluarkan uang untuk membayar biaya berlangganan.

Untuk melihat seperti apa Youtube Premium gratis, lihat di bawah ini.

Untuk menikmati metode Youtube Premium gratis

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis  – Youtube Premium secara gratis, kamu bisa mencoba aplikasi yang bernama YoutubeVanced.

Aplikasi pihak ketiga ini memiliki fitur seperti Youtube Premium, sehingga Anda dapat menonton video apa pun tanpa iklan.

YouTubeVanced juga mendukung fitur login Google. Fitur ini memudahkan untuk mengunduh video apa pun di Youtube.

Aplikasi ini juga mendukung fitur YouTube Premium lainnya seperti menonton video di latar belakang dan pop-up.

Menariknya, Youtube Vanced tidak memerlukan akses root, sehingga bisa langsung dipasang di semua smartphone Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo dan Realme.

Namun, menginstal aplikasi Youtube Premium gratis berbeda dengan menginstal aplikasi biasa.

Jika Anda tidak tahu cara menginstal aplikasi Youtube Premium gratis, itu akan sedikit membingungkan karena memerlukan trik khusus untuk menginstal di smartphone NONROOT Anda.

Cara Instal Aplikasi Youtube Premium Gratis

1. Mengunduh MicroG

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi bernama MicroG. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan Anda masuk dengan akun Google Anda.

Klik di sini untuk mengunduh. Setelah mengunduh aplikasi MicroG, instal aplikasi tersebut.

2. Unduh SAI

Selanjutnya, Anda perlu menginstal aplikasi bernama Split APK Installer (SAI). Klik di sini untuk mengunduh aplikasi dari Google Play store.

Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan Anda menginstal aplikasi YouTube Vanced. Omong-omong, itu tidak dapat diinstal secara langsung.

3 Download Youtube Vanced APK

Langkah selanjutnya download aplikasi Youtube Vanced. Anda dapat mengunduhnya dari situs web resmi https://vanced.app/ atau “KLIK DI SINI”.

Untuk mendapatkan aplikasi YoutubeVanced terbaru, kami sarankan untuk mengunduhnya dari situs resminya. Anda dapat memilih versi aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun, untuk smartphone selain ROOT, Anda perlu menginstal versi aplikasi selain root.

4 Cara Install Youtube Vanced

Seperti yang sudah disebutkan diatas, aplikasi Youtube Vanced tidak bisa langsung di install. Untuk menginstalnya, Anda perlu membuka aplikasi SAI dan klik tombol Install APK.

Kemudian cari file installer YoutubeVanced yang sudah anda download tadi.

Baca Juga : Cara Memunculkan Widget Di Hp OPPO dengan Mudah

5. Selesai Setelah aplikasi

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis – berhasil diinstal, Anda dapat menikmati Youtube Premium secara gratis melalui aplikasi YoutubeVanced.

Metode YouTube Premium gratis ini adalah cara yang bagus untuk menikmati YouTube tanpa iklan karena aplikasi ini relatif stabil dan memiliki antarmuka yang sama dengan aplikasi YouTube asli.

Coba metode YouTube Premium gratis di atas. Dengan begitu, Anda dapat menikmati fitur YouTube Premium tanpa mengeluarkan uang.

Kali ini BantulMedia.com sudah cukup informasinya. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang Tips Cepat Cara Memperbaiki Jaringan Internet di Android Anda di artikel sebelumnya.