Tekno

Daftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru

BantulMedia.comDaftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru. Tentunya konten video menarik yang bisa dilihat di platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Youtube, Facebook, dll akan diedit terlebih dahulu di aplikasi edit video iOs. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan video yang akan ditampilkan agar lebih menarik dan terkomunikasikan.

Daftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru Tanpa Watermark

Daftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru

Video menarik bisa dilihat dengan visual effect dan sound effect yang disertakan dalam video. Untuk membuat video Anda terlihat lebih menarik, Anda memerlukan aplikasi pengeditan video iOs gratis yang memungkinkan Anda menambahkan filter, transisi, trim, percepatan, perlambatan, dan lainnya. Bagi yang mencari aplikasi edit video iOs tanpa watermark, Cek iOs merekomendasikan beberapa aplikasi edit video iOs yang cocok untuk Anda di sini.

Daftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru Tanpa Watermark

Bahkan, app store memiliki banyak sekali aplikasi edit video iOs terbaik, dari yang berbayar hingga yang gratis. Tentunya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video iOs gratis terbaik tanpa watermark. Semua itu bisa digunakan untuk mempercantik hasil edit video Anda. Di bawah ini adalah ulasan tentang

1.Magisto

Ajaibnya, aplikasi edit video iOs gratis bernama Magisto ini dapat mengubah video yang sebelumnya terlihat biasa menjadi sesuatu yang istimewa. Anda dapat mengedit video dan gambar di ponsel cerdas Anda agar terlihat lebih sempurna dengan  transisi, filter, efek, dan lainnya.

Hasil editing video dari aplikasi Magisto ini bisa di bagikan dengan mudah melalui berbagai platform media sosial. Bahkan aplikasi ini memiliki builtin tema yang bisa di manfaatkan untuk mengedit video layaknya film atau trailer profesional.

Baca Juga :

Inilah 7 Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Terbaru

2.iMovie

Bagi pengguna iOs, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing video iOs tanpa watermark yang paling populer saat ini. iMovie dapat di gunakan untuk mengedit video sederhana dengan mengaplikasikan beberapa tema pada video yang berbeda.

Aplikasi ini menyediakan 15 tema yang berbeda-beda untuk mempercantik tampilan video. Anda bahkan bisa menjadi editor profesional dengan membuat trailer ala Hollywood secara mudah. iMovie bisa di unduh melalui App Store.

3.Perfect Video

Perfect Video seperti mewakili namanya yang bisa di andalkan untuk menghasilkan editing video yang sempurna dengan kualitas yang tinggi. Hasil video yang sudah diedit menggunakan aplikasi ini bahkan bisa diunduh dengan resolusi tinggi mencapai HD 1920 x 1080 dengan format yang beda.

Terdapat juga fitur slideshow maker untuk menciptakan slid gambar yang indah meskipun terlihat sederhana. Hanya perlu beberapa menit untuk memotong atau menggabungkan video. Anda juga dapat bermain dengan efek fade-in, fade-out, teks, dan lainnya.

4.LumaFX

Aplikasi pengeditan video iOs yang disebut LumaFX sangat di sarankan untuk di gunakan di iOs karena memungkinkan Anda melakukan tugas pengeditan dengan banyak fitur dan alat. Anda dapat menyisipkan efek warna yang berbeda, menambahkan efek piksel, mengaburkan, dan menyematkan efek distorsi.

LumaFX juga memiliki fitur keyframe yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menganimasikan efek yang terdapat pada video yang sedang di edit. Aplikasi ini mendukung video apa pun seperti slomo 240 fps, time lapse, 120 fps.

5.Clipper

Clipper adalah salah satu aplikasi edit video di iOs yang sangat di rekomendasikan untuk pemula karena tampilannya yang simple dan mudah di gunakan serta kemudahan dalam penggunaan. Semua tugas editor video kompleks yang terkenal dapat dengan mudah di lakukan dengan aplikasi ini.

Clipper adalah aplikasi edit video iOs terbaik yang memungkinkan Anda mengedit video dengan cepat agar terlihat lebih menarik. Clipper sangat cocok untuk siapa saja yang mencari aplikasi video yang nyaman dan mudah di gunakan.

6.Cute Cut

Jika Anda membutuhkan aplikasi edit video iOs yang lebih profesional, Cute Cut adalah jawabannya. Cute Cut menawarkan banyak fitur unik dan menarik, sehingga aplikasi ini banyak di minati pengguna dan mendapat reaksi positif. Rasio aspek video yang di dukung oleh aplikasi ini mulai dari 16:9 dan 4:3 SD.

Selain itu, ada juga efek gradien, 20 transisi, 30 alat menggambar dan banyak fitur menarik lainnya. Aplikasi edit video iOs bernama Cute Cut dapat di unduh secara gratis dari App Store atau iTunes.

7.Splice

Membuat film yang menarik tidak harus di lakukan oleh videographer profesional. Meskipun masih amatir, Anda juga bisa mencobanya dengan menggunakan aplikasi editing video iOs bernama Splice ini. Tersedia berbagai fitur standar untuk mengedit video dengan hasil layaknya editor profesional.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menambahkan berbagai efek suara, backsound yang menarik dengan konten video, efek gerak, transisi, trim audio, dan perbatasan. Menariknya lagi, Splice bisa di unduh secara gratis melalui App Store.

8.Videoshop

Aplikasi edit video iOs bernama Videoshop ini bisa di bilang lengkap dan memiliki fitur-fitur hebat. Anda juga dapat menambahkan teks ke setiap klip untuk membuat komentar yang menarik pada video yang Anda edit. Bahkan setelah di edit di aplikasi toko video, iklan video akan lebih menarik.

Anda juga dapat mengedit video sesuai keinginan Anda dengan berbagai fitur efek transisi yang estetis dan menarik. Pengguna juga dapat memilih tema untuk di sertakan dalam video yang teredit. Hasil edit dapat di simpan langsung ke aplikasi cloud seperti Dropbox.

9.Pinnacle Studio Pro

Banyak fitur yang di tawarkan Pinnacle Studio Pro sangat berguna saat membuat video untuk  media sosial dan konten YouTube. Dengan aplikasi edit video iOs ini, Anda dapat memutar efek suara, pengatur media, transisi, dan lainnya.

Setelah proses editing selesai, pengguna bisa langsung membagikan ke media sosial melalui fitur-fitur yang ada. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna dan mudah di gunakan, sehingga sangat di rekomendasikan untuk pemula.

10.Vimeo

Vimeo bukan hanya situs streaming video populer, tetapi Anda juga dapat mengedit video dengan berbagai fitur menarik sebelum di unggah ke Vimeo. Sangat di sarankan untuk mengunduh aplikasi pengeditan video iOs ini karena dapat serbaguna.

Terdapat berbagai fitur aplikasi editing menarik yang memudahkan pengguna untuk melakukan proses editing sebelum mengunggah file ke Vimeo. Fitur yang tersedia seperti menambahkan efek suara, filter, transisi dan lainnya.

Penutup

Dari berbagai – Daftar Aplikasi Edit Video iOs Gratis Terbaru – yang tertera di atas. Anda bisa install aplikasi tersebut yang sesuai keinginan. Oleh karena itu app punya keunggulan masing-masing

Oleh karena itu, kami berharap diskusi ini akan sangat membantu Anda. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini agar pengguna iOs lainnya mengetahui beberapa aplikasi pengeditan video iOs terbaik.