Tekno

Daftar Aplikasi untuk Lokasi Fake GPS di Ponsel

BantulMedia.com – Daftar Aplikasi untuk Fake GPS Palsu di Ponsel – Tujuan dari aplikasi GPS adalah untuk menemukan posisi Anda saat ini atau menemukan jalan Anda ke tempat tertentu. Lalu mengapa Anda menginginkan aplikasi pencari Fake GPS di Android? Ada banyak alasan untuk itu. Mungkin Anda sedang memainkan game seperti Pokemon Go dan ingin menangkapnya tanpa banyak bergerak.

Daftar Aplikasi untuk Lokasi Fake GPS di Ponsel

Daftar Aplikasi untuk Lokasi Fake GPS di Ponsel

Dimungkinkan juga untuk mengelabui teman Anda agar percaya bahwa Anda berada di tempat yang benarbenar mereka inginkan Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi GPS palsu. Berikut untuk menipu lokasi Anda melalui GPS. Baiklah, mari kita bahas!

Baca Juga :

5 Aplikasi Android Perekam Layar Terbaik

Daftar 5 Aplikasi Fake GPS Maps

1.Lokasi GPS GO palsu tanpa spoofer

Spoofer Lokasi GPS Go Palsu memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi Anda saat ini, penggunaannya sangat mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan Lokasi Mock di Opsi Pengembang. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat mulai memasukkan koordinat lokasi GPS yang ingin Anda tipu.

Setelah selesai memilih lokasi yang diinginkan, klik saja tombol putar berwarna oranye di kanan bawah layar, selesai. Sekarang ketika Anda membuka Google Maps, Anda akan melihat bahwa lokasi Anda berhasil dipalsukan.

2.Lokasi Fake Atau GPS palsu

Penggunaan aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya. Cukup buka aplikasi dan cari lokasi yang di inginkan. Untuk melihat apakah berhasil, buka Google Maps dan selesai! Anda juga memiliki opsi untuk mengaktifkan Street View. Untuk membuat aplikasi ini lebih mudah dan bergunakan, Anda perlu menghapus iklan dan membayar untuk mengubah lokasi secara real time tanpa jeda atau mulai ulang.

3.Lokasi Fake GPS

Aplikasi lokasi GPS palsu ini bebas iklan dan tidak mengandung pembelian dalam aplikasi. Menggunakan aplikasi ini sepenuhnya gratis. Penggunaan tetap sama. Temukan dan pilih lokasi yang Anda inginkan, klik tombol Start dan pilih lokasi GPS yang Anda inginkan. Seperti biasa, Anda akan mengkonfirmasi di pengaturan pengembang.

4.GPS palsu

Anda dapat menggunakan aplikasi GPS palsu untuk menyamarkan lokasi Anda dengan koordinat palsu. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah beralih ke lokasi lain. Masukkan alamat menurut garis bujur/lintang atau nama tempat. Setelah memilih lokasi, klik tombol Start. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat menggunakan Maps atau WhatsApp untuk memalsukan lokasi.

5.Lokasi GPS Fake

Lokasi GPS Palsu adalah aplikasi canggih yang tidak hanya memungkinkan Anda memanipulasi lokasi GPS, Tetapi juga menempatkan titik pada peta sehingga Anda dapat membuat rute. Ini adalah fitur yang biasa di gunakan di Google Maps. Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai peta GPS biasa untuk berjalan atau berkendara dari titik A ke titik B.

Sedangkan ritur ini saat ini tidak tersedia di aplikasi GPS palsu lainnya. Prosedurnya sama. Anda harus memasukkan alamat atau koordinat untuk memilih lokasi dan memberikan izin aplikasi ini untuk mengubah lokasi simulasi. Ini adalah ulasan singkat tentang 5 aplikasi pengubah lokasi GPS di Android

Akhir Kata

Nah, Seperti yang Anda ulas di atas adalah – Daftar Aplikasi untuk Lokasi Fake GPS di Ponsel – yang dapat Anda gunakan untuk menyamarkan posisi GPS  ponsel Android Anda. Ya, jika Anda bermain menggunakan aplikasi di atas, perlu di ketahui bahwa beberapa pengembang game terbiasa dengan kecurangan ini. Sehingga Anda perlu mencoba  dan aplikasi lain untuk melihat mana yang berfungsi.