Wisata

Pecel Madiun Bu Yanti: Tempat Makan Enak Di Sleman

Pecel Madiun Bu Yanti: Tempat Makan Enak di Sleman

Pecel Madiun Bu Yanti adalah salah satu tempat makan enak di Sleman yang menyajikan pecel khas Madiun. Pecel Madiun Bu Yanti terletak di Jalan Magelang Km. 12,5, Sleman, Yogyakarta. Tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Pecel Madiun Bu Yanti menyajikan berbagai macam menu pecel, mulai dari pecel nasi, pecel lontong, hingga pecel mie. Selain itu, tempat makan ini juga menyediakan berbagai macam lauk-pauk, seperti tempe goreng, tahu goreng, sate telur puyuh, dan masih banyak lagi.

Harga pecel di Pecel Madiun Bu Yanti sangat terjangkau. Seporsi pecel nasi atau pecel lontong dibanderol dengan harga Rp15.000,00. Sedangkan untuk lauk-pauk, harganya berkisar antara Rp2.000,00 hingga Rp5.000,00 per potong.

Rasa pecel di Pecel Madiun Bu Yanti sangat lezat. Bumbunya terasa gurih dan pedas, dengan sedikit rasa manis. Pecelnya juga disajikan dengan sayuran segar, seperti kangkung, bayam, dan tauge.

Selain rasanya yang lezat, Pecel Madiun Bu Yanti juga terkenal dengan porsinya yang besar. Seporsi pecel nasi atau pecel lontong di tempat makan ini cukup untuk mengenyangkan perut.

Suasana di Pecel Madiun Bu Yanti sangat sederhana. Tempat makan ini terdiri dari beberapa meja dan kursi yang tertata rapi. Dinding-dindingnya dihiasi dengan gambar-gambar pecel dan berbagai macam lauk-pauk.

Pecel Madiun Bu Yanti sangat cocok untuk dijadikan tempat makan siang atau makan malam bersama keluarga atau teman-teman. Tempat makan ini juga cocok untuk dijadikan tempat makan bagi para mahasiswa atau pekerja yang sedang mencari tempat makan yang murah dan mengenyangkan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Pecel Madiun Bu Yanti:

  • Rasanya yang lezat
  • Porsinya yang besar
  • Harganya yang terjangkau
  • Suasananya yang sederhana
  • Cocok untuk dijadikan tempat makan siang atau makan malam bersama keluarga atau teman-teman
  • Cocok untuk dijadikan tempat makan bagi para mahasiswa atau pekerja yang sedang mencari tempat makan yang murah dan mengenyangkan

Berikut ini adalah beberapa kekurangan Pecel Madiun Bu Yanti:

  • Tempatnya yang sederhana
  • Parkirnya yang terbatas
  • Pelayanannya yang kurang ramah

Secara keseluruhan, Pecel Madiun Bu Yanti adalah tempat makan enak di Sleman yang menyajikan pecel khas Madiun dengan harga yang terjangkau. Tempat makan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat makan siang atau makan malam bersama keluarga atau teman-teman.