Langsung ke konten utama

5 Daftar Teknologi yang perlu dicoba untuk dirumah

BantulMedia.com5 Teknologi yang perlu dicoba untuk dirumah – Pada jaman Sekarang Banyak Inovasi terbaru terkait teknologi yang membuat hidup kita lebih mudah.

Perkembangan teknologi terbaru setiap tahun adalah sesuatu yang terus ditingkatkan. Tidak hanya perangkat Anda yang perlu diperbarui secara berkala, aktivitas rumah tangga pun kini dapat menikmati sentuhan inovasi teknologi.

Selain penanganan yang mudah dan fungsionalitas yang maksimal, beberapa benda tersebut juga ramah lingkungan.

Apakah Anda ingin beberapa item dengan teknologi terbaru ini?

Teknologi yang perlu dicoba untuk dirumah

Berikut 5 Teknologi yang perlu dicoba untuk dirumah :

1. Saklar pintar

Bagi Anda yang suka bepergian, kini tidak perlu khawatir. Karena ada teknologi terbaru yang dapat memudahkan Anda untuk menjaga keamanan rumah Anda saat bepergian.

Arus pendek listrik adalah momok yang menakutkan di luar ruangan. Korsleting listrik adalah salah satu penyebab kebakaran yang paling umum.

Jangan khawatir, kemajuan teknologi telah menciptakan sebuah solusi yaitu smart / automatic switch. Dengan menggunakan pengatur waktu yang dapat diatur secara bebas, sakelar otomatis ini mampu secara otomatis menyalakan dan mematikan daya untuk berbagai objek yang membutuhkan daya, seperti sistem pendingin udara atau lemari es.

Properti ini tidak hanya aman, tetapi juga dapat menghemat biaya listrik dan efisien untuk digunakan. Menarik bukan?

2. Lampu otomatis

Invovasi Teknologi sekarang ini adalah Lampu Otomatis, yang sudah banyak digunakan di berbagai Negara.

Di indonesia Belum Umum Untuk pemakaian Lampu Otomatis. Inovasi baru ini sendiri memiliki keunggulan yaitu pada aplikasinya.

Hanya dengan sekali klik, teknologi terbaru ini menyala sendiri tanpa perlu menekan tombol. Bahkan, kini sudah ada sensor yang mendeteksi gerakan.

Namun, dalam keadaan tenang, lampu ini mati sendiri. Oleh karena itu, bagi anda yang menderita insomnia/susah tidur, lampu otomatis baik untuk kesehatan dan tentunya hemat listrik.

3. CCTV yang terkoneksi Gadget

Siapa yang tidak memiliki smartphone/gadget? Dengan perangkat yang Anda miliki, mudah untuk memantau rumah Anda dari jarak jauh. Sebab, selain untuk komunikasi, smartphone/gadget juga menjadi barang yang harus dibawa.

CCTV di hubungkan ke perangkat ini, Anda juga bisa mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan si kecil dan pengasuhnya saat bekerja. Anda pasti bisa merasa aman bahkan ketika Anda tidak di rumah.

Teknologi terbaru ini juga bisa mengidentifikasi penyusup yang masuk ke dalam rumah. Jangan menunggu hal buruk terjadi karena lebih baik mencegahnya.

4. Smartkey

Kini Anda tidak perlu lagi menggunakan kunci manual untuk membuka dan mengunci rumah Anda. Alasannya adalah karena ada teknologi terbaru di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk membuat segalanya lebih mudah.

Menggunakan hanya beberapa digit kata sandi dan sidik jari Anda akan membuat rumah Anda sangat aman.

Hal ini menjadikan smartkey solusi bagi semua orang yang menginginkan rumah yang aman.

5. Robot Pembersih

Inovasi Teknologi terbaru Seperti Robot Pembersih Debu. Selain itu, robot pembersih dapat menyapu lantai dengan sangat bersih.

Namun umumnya bukan robot yang menyerupai elemen pada manusia, robot ini biasanya memiliki bentuk bulat pipih dengan pengisap di bawahnya.

Robot pembersih ini sangat efisien dalam penggunaan dan tidak memakan banyak tempat.

Baca Juga :

Tips Dekorasi Rumah Ala Pinterest Yang Bisa Anda Tiru

Kesimpulan

Inovasi Teknologi saat ini sangat memudahkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan memantau kondisi rumah. Sehingga Anda merasa aman saat bepergian. Sehingga hidup lebih praktis, Mudah dan Menyenangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali