Langsung ke konten utama

Avstar Crypto Startup Siap Menyambut Metaverse

BantulMedia.com – Avstar Crypto Startup Siap Menyambut Metaverse – Perkembangan semakin Pesat, pertumbuhan era digitalisasi merubah segalanya tentang Prospek Industri, apalagi era sekarang, Untuk menyambut era metaverse, salah satu Startup yaitu Avstar siap membantu ratusan crypto startup, Untuk Penjelasan lebih lengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini hingga selesai.

Belum lama ini, jejaring sosial Facebook mengubah namanya menjadi Meta. Metaverse, atau dunia virtual digital masa depan, adalah inspirasi dari nama tersebut.

Digitalisasi dunia tidak dapat dihindari dan kemungkinan akan membawa beberapa perubahan. Crypto currency atau mata uang kripto sendiri merupakan digitalisasi dari mata uang dunia dan trend terhadap mata uang kripto juga meningkat di Indonesia sendiri.

Sebagai dunia masa depan, metaverse memungkinkan kita melakukan banyak aktivitas berbeda. Sebagai mata uang digital, cryptocurrency memiliki kunci untuk membuka akses ini.

Avstar Crypto Startup Siap Menyambut Metaverse

Avstar siap membantu di era Metaverse

Frasa metaverse itu sendiri dilaporkan dalam buku Snow Crash tahun 1992. Metaverse dicirikan sebagai dunia digital yang dapat diakses orang dengan kacamata realitas virtual.

Sehingga Dalam metaverse itu memungkinkan kita untuk bergerak, berbicara dan bertindak dengan bebas. Salah satu kegiatan Metaverse adalah akuisisi dan penjualan kepemilikan karya seni.

Jadi Belakangan ini istilah NFT atau Non-Fungible Token sudah menjadi hal yang lumrah di dunia media sosial. Mata uang dalam game atau barang koleksi seperti NFT adalah miliknya sendiri.

NFT mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan tidak terkecuali di Indonesia karena banyak seniman mulai menjual karya seni dalam mata uang NFT.

Andy Villa Jr, CEO Avstar, berkomentar, “Sebagai babak berikutnya di internet, Metaverse siap mengubah cara kita bekerja, bersosialisasi, berbelanja, menghibur, dan bersosialisasi.

“Kami bermaksud untuk mematangkan sektor blockchain yang sedang berkembang dengan semakin meningkatkan penggunaan teknologi blockchain untuk proyek-proyek Metaverse,” kata Andy dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Proyek Startup Crypto Metaverse

Avatar sendiri berkontribusi dengan menawarkan bantuannya untuk proyek startup Metaverse. MetaverseAI, Metaspatial, dan Metabrands hanyalah beberapa proyek di area ini. Ada juga Bloktopia, Dreamquest, dan ratusan proyek tambahan.

Sekadar informasi, Avstar sendiri dikenal memiliki jaringan yang luas dan menjangkau Asia Tenggara. Hal ini terlihat dalam berbagai penawaran dukungan Avstar untuk lebih dari 100 pengusaha cryptocurrency di Indonesia bahkan Vietnam.

Avstar didirikan dari Pitchbook dan merupakan perusahaan yang berurusan dengan aset digital, khususnya dengan penggunaan sektor teknologi blockchain.

Andy Villa Jr juga bukan nama baru di dunia cryptocurrency di Indonesia. Dia adalah aktivis cryptocurrency dan blockchain di Indonesia yang telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari delapan tahun.

Andy Villa Jr berkata, “Avstar didirikan dengan tujuan mempromosikan platform untuk percakapan, rekomendasi kripto, sumber informasi, dan analisis tren kripto dan blockchain yang berkembang di berbagai wilayah di dunia.”

Baca Juga :

Cara Menghasilkan Uang dari appKarma Rewards Gift Cards

Kesimpulan:

Itulah Pembahasan Mengenai Avstar Crypto Startup Siap Menyambut Metaverse – pada Era Metaverse, atau dunia virtual digital masa depan, adalah inspirasi dari nama tersebut. Cryptocurrency atau cryptocurrency sendiri adalah digitalisasi mata uang dunia.

Di Indonesia, banyak seniman yang mulai menjual karya seninya dalam mata uang NFT (Non-Fungible Token). Avatar sendiri berkontribusi dengan menawarkan bantuannya untuk proyek startup Metaverse.

MetaverseAI, Metaspatial, dan Metabrands hanyalah beberapa proyek yang sedang berjalan. Avstar adalah perusahaan yang bergerak di bidang aset digital, khususnya di bidang teknologi blockchain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali