Langsung ke konten utama

Berapa Batas Minimal dan Biaya Transfer Bank Neo+ ke ShopheePay? Bagaimana Caranya

BantulMedia.com – Penarikan dana Bank Neo (BNC) dengan mentransfer Neo+ ke ShopeePay bukanlah proses yang sulit. Kita bisa melakukannya langsung dari menu pembayaran Neo+VA atau aplikasi Neobank.

Berapa Batas Minimal dan Biaya Transfer Bank Neo+ ke ShopheePay

Batas minimal dan biaya transfer Bank Neo+ ke ShopheePay melalui aplikasi Neo+ adalah 500 rupiah. Namun, biaya tersebut akan dipotong dari saldo ShopeePay yang masuk, bukan dari rekening tabungan Neo atau Neo Now.

Jadi berbeda dengan transfer Neo+ ke DANA yang tidak seperti ShopeePay, tidak dikenakan biaya administrasi apapun. Untuk pembayaran diskon Neo+kredit 500 dari Shopee.

Baca Juga : 

Lebih mudah Cara Transfers Saldo DANA Ke Gopay Terbaru

Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan pulsa untuk berbelanja, pastikan Anda telah menghitung biaya administrasi sebesar 500 rupiah. Bank yang bisa kita gunakan untuk transfer dari Neo+ ke ShopeePay adalah Mandiri, BRI, BNI dan Permata. Untuk lebih jelasnya bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara transfer saldo Neo+ ke ShopeePay Batas Minimal dan Biaya Transfer Bank Neo+ ke ShopheePay

Sebelum Anda dapat melakukan penarikan saldo BNC Anda ke ShopeePay, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kode transfer atau VA ShopeePay.

Untuk mengetahuinya bisa langsung buka aplikasi Shopee dan pilih Akun – ShopeePay – Isi pulsa. Kemudian pilih Transfer Bank dan pilih salah satu (Mandiri, BNI, BRI atau Permata). Untuk VA Mandiri ShopeePay, misalnya 893 + nomor ponsel akun Shopee. Kemudian Permata 706 + Shopee HP No.

Cara transfer saldo Neo+ ke ShopeePay Batas Minimal dan Biaya  adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Neobank.
  2. Pilih Pembayaran VA
  3. Setelah itu, Anda dapat memilih akun yang ingin digunakan, baik Neo Now atau Neo Tabungan.
  4. Masukkan nomor virtual account pada kolom kode VA untuk top up ShopeePay. Misalnya, jika Anda menggunakan Bank Permata, kodenya adalah 706 dan kemudian nomor ponsel akun ShopeePay penerima.
  5. Sesuaikan kode VA atas nama bank, dalam hal ini Bank Permata.
  6. Masukkan jumlah transfer ke ShopeePay di aplikasi Neo+, minimal 10.000, lalu lanjutkan
  7. Periksa kembali apakah sudah benar, jika sudah, tap Confirm Transfer.
  8. Masukkan PIN neobank.
  9. Setelah transaksi selesai, informasi transfer akan ditampilkan. Jika berhasil, kredit ShopeePay akan bertambah.

Misalkan, Saya mentransfer 45.000 dari Neo + ke ShopeePay dan saldo masuk adalah 44.500. Hal ini dikarenakan ada potongan biaya isi ulang ShopeePay melalui virtual account sebesar 500 rupiah. Supaya saldo yang masuk akan kurang dari 500, proses ini berlaku untuk semua bank yang menggunakan metode virtual account.

Kalaupun pilih Mandiri, BRI, BNI atau Bank Permata, biayanya tetap sama. Dengan kata lain, tidak ada metode gratis untuk mentransfer uang ke ShopeePay kecuali dengan Seabank.

Catatan: Kami menggunakan VA dari Bank Permata sebagai contoh. Namun, jika Anda menggunakan VA Mandiri, pilih Mandiri untuk nama bank, begitu juga jika Anda menggunakan VA BNI. Sesuaikan nama bank dengan kode virtual account yang Anda pilih.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang transfer bank Neo ke ShopeePay

Di bawah ini adalah ringkasan pertanyaan dan jawaban yang telah kami kumpulkan tentang aplikasi Neo Bank dan ShopeePay.

Berapa batas minimum transfer dari Neo Bank Commerce ke ShopeePay?

Limit minimal 10.000 rupiah dengan biaya administrasi 500 yang otomatis dipotong dari saldo ShopeePay yang masuk.

Bagaimana jika saya tidak memiliki rekening Permata, Mandiri, BRI atau BNI?

Tidak masalah karena kami menggunakan nomor virtual account untuk mendanai ShoopeePay, bukan akun pribadi. Untuk mentransfer ke ShopeePay melalui rekening bank virtual, tidak perlu memiliki rekening bank.

Transfer pulsa ShopeePay berhasil tidak bertambah?

Jika transfer selesai dan ada notifikasi berhasil, namun saldo ShopeePay tidak bertambah, segera hubungi Neo Bank Commerce (BNC).

Berapa lama pembayaran pulsa Neo+ ke ShopeePay?

Jika tidak ada masalah, kredit ShopeePay akan langsung bertambah setelah transfer berhasil. Jadi itu terjadi secara real time dan kami sudah mencoba beberapa kali dan selalu berjalan lancar.

Kesimpulan

Selain kirim bank Neo+ ke bank lain, transfer Neo+ ke ShopeePay dapat menjadi opsi supaya Anda ingin mencairkan saldo bank BNC Anda. Karena Bank Neo Commerce dikenal sebagai bank digital yang tidak memiliki kartu debit dan tidak dapat menarik uang tunai dari ATM. Oleh karena itu, Anda dapat menarik uang tunai melalui transfer ke rekening bank lain atau ke ShopeePay, DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan lainnya.

Demikian panduan cara kirim Neo Bank Commerce atau kredit BNC ke ShopeePay yang dapat kami bagikan.

Baca Juga : 

Apa Itu Shopee PayLater dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa