Langsung ke konten utama

Buktikan Loyalitas, Inilah Hadiah Mewah Fans Untuk Idol K-Pop Kesayangan

BantulMedia.com – Mendapatkan hadiah ulang tahun dari seseorang tentu hal yang sangat membahagiakan, begitu juga para Idol K-pop.

Buktikan Loyalitas, Inilah Hadiah Mewah Fans Untuk Idol K-Pop Kesayangan

Banyak penggemar K-pop yang setia dan siap melakukan apa saja untuk menghargai idola mereka. Mulai dari mendengarkan musik mereka, pergi ke konser, membeli merchandise, proyek pesta ulang tahun dan memberikan hadiah mewah untuk sang idola.

Uniknya, beberapa penggemar K-pop memberikan hadiah yang tidak biasa kepada para idola, lho. Apa yang Anda sukai?

Pulau Pribadi

hadiah sehun

Fans EXO sempat mengejutkan publik dengan memberikan hadiah luar biasa kepada salah satu anggotanya, Sehun. Pada ulang tahun Sehun yang ke-23, fans di Tiongkok membeli sebuah pulau di Skotlandia sebagai hadiah! Fans yang memiliki fansite bernama Warmwind itu membeli pulsa dengan nama pulau Lord.

Bintang

Buktikan Loyalitas, Inilah Hadiah Mewah Fans Untuk Idol K-Pop Kesayangan

Berbeda dengan fans EXO, Fans club NCT asal Vietnam dengan nama NCT Vietnam Union berhasil mengejutkan publik. Alasannya adalah karena mereka membeli sebuah bintang dan menamainya dengan nama grup NCT untuk merayakan ulang tahun debut mereka.

Bintang ini telah mendapat sertifikasi secara resmi. Bintang itu milik konstelasi Ursa Major. Selain itu, penggemar memilih bagian ini karena Ursa Major terkenal sebagai “The Key of The Sky” sehingga orang yang melihatnya tidak akan merasa tersesat karena bagian ini juga berfungsi sebagai navigasi. Wah, mengagumkan ya!

Baca juga:

Inilah 10 Arti Nama Fandom K-Pop Terpopuler, Bukti Cinta Pada Idol

Dekorasi Kereta Bawah Tanah (Subway)

subway exo

Masih tentang anggota EXO, kali ini para EXO-L (fandom EXO) membuat kereta bawah tanah dengan desain khusus gambar Xiumin EXO! Melansir dari kpopstarz.com, para penggemar sedang mendekorasi Seoul Subway Line 7. Biaya mendekorasi subway tersebut bahkan mencapai $250.000 lho!

Hadiah Hutan

Hutan G-Dragon

Hadiah unik lainnya adalah hutan. Hutan ini adalah kado untuk G-Dragon Big Bang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Bukan hanya satu, tetapi para penggemar membeli dua hutan! Yang pertama dibeli pada tahun 2014 dan terletak di kota Seoul sementara hutan lainnya dibangun di Pulau Jeju dan merupakan hutan pohon jeruk.

Wow, para penggemar K-pop punya cara kreatif untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada idolanya, ya! Hadiah seperti apa yang ingin Anda berikan kepada idola Anda sendiri?

Rekonstruksi desa untuk ‘JYJ’ Xia Junsu

Fans Club untuk idola KPOP senior terkenal Xia Junsu membuat hadiah yang luar biasa dan tak terlupakan. Para Fans ini berdonasi ke AdraKore, sebuah organisasi yang membangun kembali desa-desa di Kamboja.

Kado unik untuk member grup JYJ ini berupa sebuah desa dengan total 30 rumah dibangun kembali dari sumbangan penggemar. Bahkan desa yang diselamatkan disebut “Xia Junsu Village”.

Sekolah di Ghana untuk ‘TVXQ’ Yunho

Memiliki jiwa sosial yang tinggi, tak heran jika para penggemar “TVXQ” Yunho juga memberikan hadiah kemanusiaan kepada sang idola. Yunho mengunjungi Ghana untuk acara KBS “Road For Hope”.

Pada acara tersebut, Yunho dan para penggemar berdonasi untuk membantu membangun sekolah untuk anak-anak di daerah tersebut.

Pada tahun 2015 Yunho Education Center dibuka di Bongo, Ghana Utara. Sekolah ini memberikan pendidikan dan gizi yang cukup kepada total 200 anak.

Kado yang keren dan berkesan yang harus ditiru oleh penggemar lainnya, ya!

Hadiah Perpustakaan untuk TVXQ

library

Ada lagi hadiah dari fans dari boy band senior TVXQ ini. Mereka membuat hadiah yang luar biasa dan tak terlupakan. Karena para idola, terutama Yunho, aktif dalam berbagai kegiatan sosial, para penggemar pun turut berkontribusi.

Sejauh ini, penggemar TVXQ telah membuat beberapa perpustakaan. Di Korea ada TVXQ Red Pearl Ocean Library dan Yunho Library Korea. Ada juga Yunho Library di Malaysia dan perpustakaan lain di Cina.

Kesimpulan

Berbagai hadiah unik yang Idol K-pop terima dari para fansnya tidak hanya berguna bagi sang Idol, tetapi bagi banyak orang. Loyalitas para fans Idol ini memang bukan kaleng-kaleng. sangat hebat, keren dan sangat patut dicontoh bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa