Langsung ke konten utama

Cara Dapat Uang dari Kripto Tanpa Trading

BantulMedia.com – Cara Dapat Uang dari Kripto Tanpa Trading – Di pasar kripto saat ini, individu lebih terinformasi dan terlibat dalam aktivitas perdagangan selain berinvestasi. Di bawah ini adalah cara menghasilkan uang selain berdagang crypto.

Sejauh pengetahuan Anda, perdagangan adalah aktivitas membeli dan menjual aset kripto untuk mendapatkan keuntungan dari volatilitas harga yang signifikan dalam jangka pendek.

Cara Dapat Uang dari Kripto Tanpa Trading

Cara Dapat Uang dari Kripto Tanpa Trading

Cara Dapat Uang dari Kripto Tanpa Trading  – Namun, seperti yang Anda ketahui, saat ini kami masih dapat mengambil manfaat dari aktivitas yang tidak terkait dengan perdagangan. Tentu saja, dengan profil risiko yang jauh lebih kecil dan keterampilan yang dapat dilakukan bersamaan dengan investasi.

Menambang kripto

Cara keempat ini adalah yang tertua dan paling menjanjikan, setidaknya hingga saat ini. Karena kita hanya membutuhkan modal awal, yaitu satu set peralatan pertambangan, untuk menghasilkan pendapatan.

Keuntungan ditentukan oleh selisih nilai aset kripto setelah dikurangi biaya operasional seperti pemeliharaan, aktivitas listrik dan lain-lain. Meskipun berinvestasi dalam peralatan terbaik membutuhkan sumber daya yang signifikan, imbalannya tahan lama dan sepadan dengan upaya awal.

Menabung Kripto

Ya, seperti aset lainnya, kripto tahan lama. Ini pada dasarnya sama dengan menginvestasikan sebagian besar uang Anda. Dollar Cost Averaging merupakan metode yang dapat digunakan untuk menabung (DCA).

Anda dapat menyisihkan beberapa persen dari pendapatan bulanan Anda untuk diinvestasikan dalam aset kripto menggunakan metode DCA. Zipmex memiliki fitur inovatif bernama ZipUp yang memungkinkan Anda menyimpan aset kripto Anda.

Seperti halnya rekening tabungan, aset kripto juga dapat disimpan secara fleksibel dengan ZipUp. Artinya, sewaktu-waktu dapat dicabut jika diperlukan. Selama aset tersimpan di ZipUp, konsumen mendapatkan bonus berupa bunga yang bervariasi tergantung jenis aset.

Anda yang tertarik untuk belajar menggunakan ZipUp dapat melakukannya dengan mengikuti kurikulum khusus Zipmex. Daftar dengan ZipUp dan transfer aset minimal Rp 100.000 dari Trade Wallet ke Z Wallet. Dapatkan pengembalian dana sebesar Rp25.000 dalam bentuk EMAS.

Yield Farming

Pada dasarnya, pertanian hasil adalah bentuk risiko. Namun, pembayarannya akan dalam bentuk aset kripto yang berbeda dari aset kripto yang diblokir. Pendapatan pertanian hasil dapat dilihat sebagai sumber likuiditas untuk proyek-proyek baru yang akan terdaftar di bursa yang menawarkan fitur ini.

Anda juga dapat berpartisipasi dalam pertukaran Zipmex dengan fungsi ZLaunch di Pertanian.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menemukan kemungkinan proyek yang akan menawarkan aset kripto mereka secara gratis jika Anda menguncinya dalam likuiditas.

Yieldly adalah proyek token yang sekarang dapat diakses di ZLaunch (YLDY). Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mencadangkan aset ZMT (Zipmex native token). Periode penguncian ZLaunch lebih fleksibel daripada ZipLock karena Anda tidak perlu menunggu hingga 45 hari. Anda memiliki opsi untuk mengunci dan membukanya kapan saja.

Staking

Staking adalah cara termudah dan teraman untuk menghasilkan uang dengan Crypto selain berdagang. Ini mengunci aset untuk membantu validasi jaringan, yang memberi Anda aset cryptocurrency yang sama dengan yang Anda kunci.

Singkatnya, staking mirip dengan deposit. Yang harus Anda lakukan adalah menahan dana Anda (yang tidak dapat ditarik sampai jangka waktu yang ditentukan habis) untuk jangka waktu tertentu dan kemudian menikmati bunga / bonus yang terkait dengan aktivitas tersebut.

Setiap aset kripto menerima bagian yang berbeda. Dan Anda dapat dengan mudah dan aman melakukan aktivitas ini di bursa Zipmex berkat fitur pertukaran terbaik, ZipLock.

ZipLock adalah fungsi pengintaian Zipmex. Ada berbagai aset yang tersedia untuk dipertaruhkan yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang sambil menunggu investasi Anda tumbuh nilainya.

ZipLock sekarang mendukung aset berikut: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, USDT, USDC, dan ZMT. ZipLock mengamankan kekayaan Anda selama 45 hari. Anda mendapatkan hingga 14% bunga harian di ZMT dan 11% di stablecoin AS.

Baca Juga :

Apa Itu Crypto Idx | Berikut Penjelasanya

Kesimpulan

Staking mengunci aset untuk membantu validasi jaringan, yang memberi Anda aset cryptocurrency yang sama dengan yang Anda kunci. Fitur pengintaian Zipmex, ZipLock, akan mengamankan aset Anda selama 45 hari.

ZipLock sekarang mendukung Bitcoin, Eter, ZMT, USDT, USDC, dan ZMT. Crypto dapat dipertahankan seperti aset lainnya. Zipmex memiliki fitur inovatif bernama ZipUp yang memungkinkan Anda menyimpan aset kripto Anda. Selama aset tersimpan di ZipUp, konsumen mendapatkan bonus berupa bunga yang bervariasi tergantung jenis aset.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa