Langsung ke konten utama

Cara Transfer Bank Neo Ke Bank Lain Atau Ke Rekening Bnc Lain Di Aplikasi Neo+

BantulMedia.com – Bagaimana cara transfer Bank Neo ke bank lain atau ke rekening BNC lain di aplikasi Neo+? Tentu saja, jawabannya sederhana bagi mereka yang sudah terbiasa, tetapi bisa sedikit membingungkan bagi pengguna baru.

Berapa Batas Minimal dan Biaya Transfer Bank Neo+ ke ShopheePay

Aplikasi neobank memiliki tampilan dan nuansa yang sederhana namun unik karena terdapat 2 akun. Anda mungkin juga bingung saat mencoba menarik dana Neo + ke akun Anda karena ada dua dana terpisah.

Perbedaan transfer antara Neo Commerce Bank atau BNC dengan bank lain terletak pada pilihan sumber uang pada rekening. Untuk mengirim uang ke akun Neo lain, sumber uang dipilih saat mengkonfirmasi transfer, bukan saat memasukkan nomor akun.

Sementara itu, cara transfer Bank Neo ke bank lain atau ke rekening BNC lain di aplikasi Neo+ seperti BCA, BNI, BTN, Mandiri dari Neo Commerce Bank, Anda dapat memilih rekening sumber saat memasukkan nomor rekening.

Baca Juga : 

Gratis Administrasi Cara Top up Neo+ Melalui ATM Mandiri

Cara Transfer Bank Neo Ke Bank Lain Atau Ke Rekening Bnc Lain Di Aplikasi Neo+

Pada contoh pertama kita akan mencoba menarik saldo Neo ke BCA melalui menu transfer. Namun bagi anda yang menggunakan bank lain seperti BNI, BRI, Mandiri, Permata, BSI atau lainnya tidak perlu bingung. Pada dasarnya transfer kredit Neo Bank ke bank lain adalah sama, yang membedakan hanyalah pemilihan nama bank yang dituju.

Batas minimal transfer dari Neo Commerce Bank ke BCA atau lainnya adalah 10.000 rupiah.

Penarikan Saldo Neo+ ke Bank BCA

  1. Buka aplikasi Neobank
  2. Kemudian pilih Transfer
  3. Pilih Ke bank lain.
  4. Pilih rekening pengirim, Neo Tabungan atau Neo Sekarang. (tidak wajib, sesuaikan dengan keseimbangan dan kebutuhan).
  5. Masukkan nomor rekening bank BCA yang ingin Anda transfer dari Neo.
  6. Pilih bank penerima, dalam hal ini kita akan menggunakan BCA
  7. Kemudian masukkan jumlah uang, minimal 10.000. Ketuk Berikutnya
  8. Periksa apakah nomor rekening dan nilai nominal sudah benar, jika demikian ketuk pada Konfirmasi Transfer
  9. Masukkan Neo+PIN
  10. Jika transfer dari Neo Bank ke BCA berhasil, akan muncul notifikasi dan saldo akan ditransfer ke BCA.

Pastikan Anda memasukkan nomor akun dengan benar karena jika salah akan muncul pesan “Ups Sorry! Server is Serving 4018”. Agak aneh juga bahwa pesan seperti itu benar-benar muncul setelah kami memverifikasi bahwa nomor akun tujuan salah.

Namun, jika nomor rekening benar dan Anda masih melihat pesan pemeliharaan 4018, coba transfer tes ke bank lain. Tidak harus sampai transaksi berhasil, tetapi harus bisa memasukkan nilai nominal, lalu lanjutkan dan akan muncul konfirmasi transfer.

Jika konfirmasi transfer muncul di bank lain, ada dua opsi, yaitu:

  • Nomor rekening yang dimasukkan salah

  • Bank target sedang dalam pemeliharaan atau offline sementara

Selain mengirim uang ke bank lain dari Neo NOW, kami juga dapat mengirim uang ke rekening BNC atau Neo+ lainnya.

Cara transfer antar BNC

Sedikit berbeda dengan transfer ke rekening bank lain. Mengirim dana ke Neo lain bisa menggunakan nomor rekening bank atau nomor handphone. Kemudian sumber rekening pengirim dipilih saat konfirmasi transfer, bukan saat memasukkan nomor rekening dan nilai nominal.

Secara default, kredit yang dipilih atau ditarik berasal dari akun Neo NOW. Untuk lebih jelasnya.

Wire Transfer Antar Bank Neo Commerce

  1. Buka aplikasi Neobank
  2. Kemudian pilih Transfer
  3. Pilih Ke bank lain
  4. Pilih rekening pengirim, Neo Tabungan atau Neo Sekarang. (tidak wajib, sesuaikan dengan keseimbangan dan kebutuhan).
  5. Masukkan nomor rekening bank BCA yang ingin Anda transfer dari Neo
  6. Pilih bank penerima, dalam hal ini kita akan menggunakan BCA
  7. Kemudian masukkan jumlah uang, minimal 10.000. Ketuk Berikutnya
  8. Periksa apakah nomor rekening dan nilai nominal sudah benar, jika demikian ketuk pada Konfirmasi Transfer
  9. Masukan PIN Neo+
  10. Jika transfer dari Neo Bank ke BCA berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo berpindah ke BCA

Catatan

perbedaannya adalah tidak ada cara untuk memilih akun pengirim. Jadi yang dipotong adalah saldo Neo Now.Saat saldo Neo Now menipis, Anda dapat mentransfer saldo Neo Now ke Neo Now. Setelah transaksi berhasil, pulsa langsung ditransfer ke rekening BNC penerima.

Selain itu, tidak ada cara untuk mengubah akun pengirim. Saat mengirim uang antar rekening Bank Neo Commerce, batas minimum lebih rendah, yaitu 1.000 rupiah. Kemudian persamaannya adalah gratis atau non-manajemen fee

Pertanyaan yang sering diajukan tentang transfer bank Neo

Berapa batas minimal transfer pulsa Neo+ ke bank lain?

Batas minimal pengiriman dana dari rekening Neo atau Neo Now ke bank adalah 10.000 rupiah. Saat ini tidak ada biaya administrasi atau gratis.

Berapa saldo minimum yang perlu dikirim ke BNC lain?

Batas minimum transfer saldo antar BNC adalah 1.000 rupiah, tidak termasuk biaya administrasi.

Apa Kode Neo Bank ke BCA?

Transfer dari aplikasi neobank tidak menggunakan kode bank, tetapi cukup memasukkan nomor rekening tujuan dan nama bank penerima.

Kesimpulan

Seperti yang bisa dilihat pada penjelasan di atas, mentransfer Neo Commerce Bank ke BCA atau bank lain sangat mudah.

Kita dapat memilih sumber uang dari tabungan Neo atau Neo Now ketika kita memasukkan nomor rekening bank yang berbeda. Sementara itu, jika Anda mengirim akun Neo yang berbeda atau BNC yang berbeda, transfer akan dikonfirmasi dengan memilih akun dana. Batas minimum yang relatif rendah dan tanpa biaya manajemen tentu menjadi salah satu keunggulan Neo Commerce Bank.

Karena saat ini selain bank digital, hanya aplikasi DANA yang masih memberikan gratis biaya transfer. Namun, syarat dan ketentuan umum berlaku yang dibatasi hingga 10 kali per bulan.

Di aplikasi Neo+ atau Neobank, tidak ada batasan berapa kali transfer gratis

Tentunya ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan transfer antar bank gratis. Caranya lewat Neo+ dulu baru ke rekening bank target. Pilihan lain selain ke bank adalah transfer Neo+ ke DANA atau e-wallet lainnya tanpa biaya administrasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali