Langsung ke konten utama

Inilah Alasannya Anda Harus Bahagia Sebagai Single

BantulMedia.com – Di saat banyak orang yang sedang memadu kasih dan sedang mencari pasangan untuk melengkapi hidup, sebagian dari Anda mungkin masih single atau jomblo, atau hanya sekedar menjalani hidup ini.

Inilah Alasannya Anda Harus Bahagia Sebagai Single

Inilah Alasannya Anda Harus Bahagia Sebagai Single

Tidak perlu khawatir, apa pun alasan dan prinsip Anda, tidak ada yang salah dengan menjadi lajang dan Anda tidak sendirian sehingga tidak perlu merasa minder atau malu. Bahkan banyak yang bilang jomblo itu bahagia. Nggak Percaya? Simak alasan berikut yang bikin kamu yakin menjadi single itu bisa bahagia.

  1. Single Lebih Bahagia Dengan Teman

Tidak masalah jika kamu tidak punya pacar karena kamu akan tetap merasa dicintai dan dibutuhkan ketika ada teman setia di sisimu. Kamu memberikan kebahagiaan dalam hidupmu meskipun sosok sahabat itu tidak hadir dalam hidupmu saat itu. Tak jarang ada teman yang punya firasat bahwa teman sedang terjadi.

Itulah mengapa jomblo itu menyenangkan, karena kamu bisa berbagi cerita indah dan waktu berharga dengan teman-teman. Mereka bisa menonton film, hang out, atau jalan-jalan bersama. Dengan cara yang sehat tentunya.

  1. Single Jadi Lebih Sehat

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa kebahagiaan terbesar dalam diri Anda adalah tubuh yang sehat. Beberapa dari Anda mungkin merasa sering cheating atau makan tidak sehat saat bersama teman atau pasangan. Akibatnya, diet Anda gagal dan kesehatan Anda terganggu.

Nah, sebagai jomblo, sudah waktunya untuk merawat satu-satunya harta yang paling berharga, tubuh Anda. Anda bisa makan makanan sehat yang Anda suka tanpa ada yang mengendalikannya. Anda juga akan berolahraga lebih teratur, disertai dengan musik yang bagus. Jadi semuanya berakhir bahagia dengan tubuh yang sehat.

  1. Single = Diet Berhasil

Jika Anda adalah orang yang suka berdiet untuk mencapai bentuk dan berat badan ideal, waktu single atau waktu sendiri mungkin merupakan waktu terbaik bagi Anda untuk melakukan diet.

Anda dapat mencoba semua jenis diet sesuka Anda tanpa ada yang mengomentari kebiasaan Anda. Bahkan, jika Anda memiliki teman, Anda akan kesulitan melakukannya. Karena biasanya mereka akan mengomentari Anda atau bahkan mengajak Anda makan makanan yang akan merusak pola makan Anda. Karena jika dietnya berhasil, itu adalah kebahagiaan tersendiri yang Anda dapat.

  1. Single Itu Berkarya

Ketika Anda memiliki teman atau pasangan, Anda mungkin tidak pernah punya waktu untuk membuat kreasi Anda sendiri. Anda lebih sering sibuk dengan menghabiskan waktu bersamanya, yang akhirnya membuat Anda melupakan impian dan pekerjaan Anda.

Baca juga:

Cara Diet Sehat Dengan Detox Buah

Nah, posisi single ini membuatmu lebih bahagia karena kamu bisa fokus pada pekerjaan dan mewujudkan impianmu. Jika Anda ingin menjadi penulis, tuangkan pikiran Anda ke dalam tulisan segera.

Jika Anda ingin menjadi seorang atlet, persiapkan tubuh Anda agar segera bugar. Jadi Anda dapat menikmati semua tujuan hidup yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri di wilayah Anda sendiri.

  1. Single – Jati Diri Anda Ditemukan

Tidak jarang orang benar-benar kehilangan identitas mereka dengan teman atau pasangan. Alih-alih menyenangkan teman Anda, Anda menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Tidak ada yang lebih pahit daripada tidak menjadi diri sendiri guys!

Kesimpulan

Nah, inilah saatnya bagi Anda untuk mengembalikan kebahagiaan Anda dengan menjadi diri sendiri selama ini. Anda bisa menjadi diri sendiri dan melakukan semua hal sehat yang Anda suka tanpa pernah dikendalikan atau dilecehkan oleh orang lain.

Ketika seseorang mengatakan bahwa menjadi single adalah penderitaan, buktikan kepada mereka bahwa menjadi jomblo adalah kebahagiaan yang hakiki karena kamu bisa melakukan apa yang membuatmu bahagia dan mengekspresikan dirimu dengan bebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,