Langsung ke konten utama

Kartu Debit Mandiri Bisa Top Up Line Pay e-Cash Apakah Sukses Atau Gagal

BantulMedia.com – Ingin top up saldo e-cash tapi malas keluar rumah? Kenapa tidak mencoba isi ulang e-cash dengan kartu debit mandiri atau kartu ATM, tepatnya Indomaret.

Kartu Debit Mandiri Bisa Top Up Line Pay e-Cash Apakah Sukses Atau Gagal

Untuk mengisi saldo Line Pay E-Cash dari kartu ATM tanpa harus ke ATM, terlebih dahulu Anda harus mengaktifkan fungsi vbv agar dapat digunakan untuk belanja online. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi langsung bank mandiri karena waktu saya sekitar tahun 2014. Ini aktif ketika Anda meminta aktivasi SMS banking dan kemudian Internet banking + token.

Baca Juga : 

Mau Pulsa Gratis INDOSAT? Simak Caranya Berikut

Ternyata isi ulang e-cash dengan kartu debit Mandiri ini tidak hanya cepat tapi juga gratis dan bagusnya nominalnya bisa kita sesuaikan, tidak seperti Mandiri e-cash yang hanya memiliki Minimum pick 50.000 sambil coba isi 10.000 pada jalur pembayaran e-cash itu berhasil.

Kartu Debit Mandiri Bisa Top Up Line Pay e-Cash Apakah Sukses Atau Gagal

Sekedar info bagi yang belum tahu line pay e-cash ini sebenarnya hampir sama dengan Mandiri e-cash, jadi bisa digunakan sebagai pengganti cash saat belanja online di merchant yang sudah bekerjasama, antara lain Tokopedia, elevenia dan hal terakhir yang saya coba adalah membeli pulsa dari Bukalapak.com.

Pakai e-Cash Pembayaran Dilakukan Secara Otomatis

Keuntungan berbelanja online dengan Mandiri E-Cash atau Line Pay E-Cash adalah kita tidak perlu khawatir dengan konfirmasi setelah pembayaran karena dilakukan secara otomatis, namun kekurangannya adalah adanya biaya untuk setiap pembelian. kwitansi kode OTP dikenakan biaya yaitu 550 rupiah dan ada batas maksimal transaksi baik dari toko maupun dari rekening e-cash itu sendiri yaitu maksimal 5 juta jika sudah upgrade dan 1 juta jika sudah belum ditingkatkan.

Cara isi ulang pembayaran e-cash dengan kartu debit Mandiri

  1. Jalankan aplikasi LINE, lalu buka menu Line Pay.
  2. Pilih Setoran Tunai
  3. Pilih kartu debit Visa (saldo ini dapat diisi ulang tidak hanya secara mandiri, tetapi juga dengan kartu debit Visa, BTN dan Permata).
  4. Pilih jumlah uang, pilihannya hanya 100.000 – 500.000. Jika Anda ingin memasukkan di luar nomor ini, mis. Misalnya. 10.000, silakan masukkan nomor secara manual.
  5. Masukkan nomor kartu menggunakan 16 digit nomor ATM yang tertera di bagian depan.
  6. Kemudian masukkan tanggal kadaluarsa kartu ATM dan kode CVV 3 digit di bagian belakang kartu.
  7. Masukkan nama dan alamat email Independent Account Owner, lalu pilih tombol Next.
  8. Akan muncul halaman konfirmasi, silahkan periksa kembali apakah data sudah benar lalu pilih tombol Next.
  9. Langkah selanjutnya kita menerima kode OTP atau otorisasi dari visa, masukkan 6 digit kode tersebut lalu OK.
  10. Tunggu transaksi selesai dan jika pengisian e-cash dengan kartu debit Mandiri berhasil maka akan muncul notifikasi melalui SMS

Tidak sulit, bukan? Dibandingkan pengisian pulsa melalui SMS banking yang dikenakan biaya SMS, pengisian pulsa dengan kartu ATM ini nampaknya lebih hemat.

Itulah sedikit pengalaman isi ulang atau top up saldo jalur Pay-E-Cash dengan kartu debit.

Semoga bermanfaat selamat mencoba. Baca Juga : Belum Dapat Token PIN Mandiri Internet Banking? Simak Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta | Yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati Keindahan Pantai Cemara Sewu di Bantul, Yogyakarta Pesona Alam Pantai Cemara Sewu di Bantul Pantai Cemara Sewu adalah salah satu surga tersembunyi di Bantul, Yogyakarta, yang menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat, menikmati matahari, dan merasakan angin laut yang menyegarkan. Pemandangan Eksotis Pantai Cemara Sewu Dengan garis pantai yang panjang, pasir putih yang lembut, dan air laut yang jernih, Pantai Cemara Sewu memanjakan mata setiap pengunjung. Namun, apa yang membuatnya begitu eksotis adalah hamparan pohon cemara yang menjulang tinggi di sepanjang pantai. Pemandangan ini memberikan sentuhan magis pada destinasi ini. Aktivitas Seru di Pantai Cemara Sewu Bagi para pencari petualangan, Pantai Cemara Sewu menyediakan berbagai aktivitas menarik. Anda dapat mencoba snorkeling, surfing, atau sekadar berjalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang. Aktivitas-aktivitas ini akan membuat Anda merasakan kegembiraa