Langsung ke konten utama

Sisi Menarik Dari Lisa BLACKPINK Sang Ikon Mode Korea Selatan

BantulMedia.com – Lalisa Manoban, atau sering dipanggil Lisa, adalah anggota Blackpink termuda di grup mereka. Akhir-akhir ini, Lisa Blackpink menjadi perbincangan semua orang setelah debut solonya yang sukses dengan single “Lalisa”.

Sisi Menarik Dari Lisa BLACKPINK Sang Ikon Mode Korea Selatan

Sisi Menarik Dari Lisa BLACKPINK Sang Ikon Mode Korea Selatan

Single ini mendapat apresiasi dengan sangat baik. Lisa memecahkan rekor artis solo dengan MV yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah penayangannya.

Seperti dikutip dari Soompi, video musik “Lalisa” sudah tayang hingga 73,6 juta kali dalam sehari penuh. Lisa berhasil memecahkan rekor Taylor Swift dengan lagu “Me!” yang rilis pada 2019. Saat itu, video klip ini mendapat 65,2 juta views dalam 24 jam pertama. Dan yang lebih mengagumkan lagi video klip lalisa sudah 100 juta kali dalam dua hari.

Di balik kesuksesannya yang sedang tren sebagai idola K-pop, banyak penggemar yang mungkin tidak mengetahui hal menarik tentang Lisa Blackpink. Berikut fakta menarik tentang Lisa Blackpink yang perlu Anda tahu.

  1. Berhasil Lolos Audisi K-Pop Idol

Proses pelatihan untuk bergabung dengan grup di Korea Selatan tidak mudah, sangat ketat dan memakan waktu bertahun-tahun. Pelatihan ini termasuk untuk girl grup Blackpink yang beranggotakan empat orang. Setelah Lisa mengikuti audisi di negara asalnya Thailand pada tahun 2010, ia pindah ke Seoul untuk berlatih bintang pop baru di bawah agensinya YG Entertainment.

Lisa berlatih 12 jam sehari dengan kandidat Idol lainnya selama seminggu. Keterampilannya mendapat apreasi dalam tes menyanyi, menari, dan rap bulanan. Meskipun kendala bahasa, Lisa berhasil melewati masa pelatihan lima tahun.

“Anda mendapat nilai A,B,C,” ujar Lisa saat membagikan pengalamannya saat mengikuti audisi member Blackpink.

  1. Menjadi Penari Terbaik di Blackpink

Di antara fans Blackpink yang mereka sebut sebagai Blink, Lisa terkenal dengan keterampilan menarinya. Ia kerap mengunggah video dancenya ke laman YouTube pribadinya.

Anggota Blackpink lainnya juga menunjuk Lisa sebagai anggota dengan gerakan dansa paling andal, itulah sebabnya Rosé memanggilnya “Mesin Menari” di grup.

lisa lalisa

  1. Menjadi Ikon Mode

Pada Januari 2019, fotografer, perancang busana, dan direktur artistik merek Celine, Hedi Slimane, memilih Lisa sebagai inspirasi terbarunya. Bintang K-pop itu duduk paling depan di Paris Men’s Fashion Week Juni 2019. Kemudian Lisa juga menjadi model dan brand ambassador Celine saat berkunjung ke markas rumah mode Paris.

Lisa juga memakai label tersebut secara teratur dalam gaya sehari-harinya sebagai promosi, yang membuatnya mendapatkan tempat di halaman Vogue, Majalah V, dan publikasi mode terkemuka lainnya.

Baca juga:

Inilah 8 Drama Terbaru Yang Akan Tayang di Tahun 2022

  1. Anggota Terlucu di Blackpink

Dalam game “Seberapa baik Anda mengenal teman grup Anda?” Member Blackpink lainnya menyebut Lisa sebagai orang yang mempermalukan dirinya sendiri. “Lisa hanya bercanda, dia seperti badut,” kata Rosé.

“Ya, dia akan menjadi orang yang bercanda, tetapi jika kita memberinya panggung, dia akan sangat malu.” tambah Jennie.

  1. Idola K-pop dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Dengan 70,5 juta pengikut, Lisa adalah idola K-pop yang paling banyak mendapat follower di Instagram. Diikuti oleh anggota Blackpink lainnya di tempat kedua, Jennie dengan 59,7 juta, Rosé dengan 52,9 juta pengikut dan terakhir Jisoo dengan 53,2 juta pengikut di Instagram.

Penutup

Ternyata Lisa tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi juga memiliki prestasi dan kepribadian yang menyenangkan. Kepopulerannya di ranah industri hiburan Korea menjadikannya sebagai fashion ikon seluruh dunia. Inilah fakta menarik tentang Lisa Blackpink yang perlu para fans girlband ini ketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali