Langsung ke konten utama

V BTS Ulang Tahun, ARMY Indonesia Buat Proyek Perahu Nelayan

BantulMedia.com – Kim Taehyung, yang lebih dikenal sebagai V dari BTS merayakan ulang tahun yang ke-26 pada 30 Desember 2021 (27 tahun di Korea Selatan). ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, merayakan usia Kim Taehyung dengan ucapan selamat dan doa.

perahu taeyung v bts

V BTS Ulang Tahun, ARMY Indonesia Buat Proyek Perahu Nelayan

Selain itu, proyek ulang tahun V BTS tersebar di seluruh dunia, yang diselenggarakan oleh ARMY untuk memperingati ulang tahun V dan Jin, yang dirayakan paling cepat pada tanggal 4 Desember.

V sebelumnya pernah mengunjungi salah satu proyek ulang tahunnya di Korea Selatan dan membagikan fotonya di Instagram. Semua ARMY mengucapkan selamat kepada V dengan tagar terakhir Selamat Ulang Tahun untuk Kim Taehyung atau V.

Indomy, sebutan untuk ARMY Indonesia, mempopulerkan tagar Selamat Ulang Tahun Taehyung di Twitter Indonesia pada 29 Desember pagi.

Kesan Member BTS Terhadap V

Seluruh member BTS juga mengucapkan selamat ulang tahun, termasuk Suga dan RM yang saat ini sedang menjalani karantina karena terpapar Covid-19.

V adalah anggota BTS dengan kepribadian yang unik. Hampir semua ARMY berpikir bahwa V telah berubah karena kepribadiannya yang tiba-tiba menjadi pendiam.

v bts

Kim Seokjin pernah berbagi tentang kepribadian V dan kesan pertamanya saat mereka bertemu hingga setelah debut.

“Saat kami debut untuk pertama kalinya, sama seperti Namjoon, yang tidak mengerti aku, aku juga tidak mengerti Taehyung. Jika kami mengatakan jangan lakukan, dia yang melakukannya, ”kata Jin.

“Dia sangat unik, aku tidak mengatakan Taehyung itu nakal. Dia punya sifat untuk selalu ingin bebas,” tambah Hyung tertua di BTS.

“Kepribadian dan pesona Taehyung yang unik menarik perhatian orang-orang yang tidak mengenal kita,” kata RM kepada Jin.

V berada di sebelah Jin, mendengarkan dua hyung BTS dalam diam dan tertawa sekali ketika Jin berkata V bagus untuk acara TV.

Kata-kata manis leader dan hyung BTS tertua itu disampaikan di BTS festa 2019, mereka mengatakan ini khusus untuk Kim Taehyung.

Untuk Jin dan RM, V memiliki kepribadian yang unik dan pesona batin. Tidak berlebihan jika V kini menjadi The Most Handsome Man.

V sekarang berusia 26 tahun, dan komentar khusus leader dan Hyung tertua tentang kepribadiannya telah berubah saat ini.

Proyek Perahu Nelayan V BTS

Seperti biasa, ARMY (sebutan penggemar BTS) melakukan proyek yang bagus untuk menghidupkannya.

Kali ini ARMY Indonesia melakukan proyek pengadaan lima perahu nelayan di Desa Gunung Riting, Bangka Belitung. Pengadaan Proyek Perahu Taehyung mereka rancang untuk membantu nelayan lokal mencari nafkah.

V BTS Ulang Tahun, ARMY Indonesia Buat Proyek Perahu Nelayan

Perahu Taehyung yang diberikan kepada nelayan di desa Gunung Riting sengaja berwarna ungu, warna kesukaan V. Ungu juga identik dengan komunitas ARMY dan BTS itu sendiri.

Mereka menafsirkan kata cinta dalam bahasa Inggris menjadi purple. Ungkapan “I purple you” mengungkapkan cinta, kasih sayang dan cinta dengan makna yang lebih baik daripada cinta. Istilah I Purple You pertama kali memang diperkenalkan oleh V dalam sebuah konser.

Proyek Tahunan dari Army Indonesia

Aksi ini mendapat respon positif oleh warga sekitar. Serah terima kapal Taehyung berlangsung pada 27 Desember 2021 dan penandatanganan dokumen serah terima kapal oleh perwakilan Senator Babel, Bapak Darmansyah Husein.

Baca juga:

Sukses Gelar Konser Di LA, 2022 BTS Akan Konser Di Seoul, Jakarta Selanjutnya?

Isi perjanjian serah terima itu menyatakan bahwa perahu-perahu itu mereka buat untuk warga secara gratis dan tidak boleh ada jual beli perahu-perahu itu kepada pihak ketiga.

Sebelumnya, anggota BTS Kim Seokjin berulang tahun di bulan yang sama, lebih tepatnya pada 4 Desember 2021.

Selain itu, ARMY Indonesia melakukan proyek amal berupa pemberian makanan dan minuman gratis selama dua hari di Bekasi dan Bogor.

Pengunjung yang datang ke food stand yang tersedia juga akan mendapatkan hadiah gratis untuk foto Jin dan foto gratis di area dekorasi untuk merayakan ulang tahun idola mereka.

Stand buka di hari pertama sampai jam 8 malam WIB dan pada hari kedua hingga pukul 19.00 WIB..

Ini bukan pertama kalinya ARMY Indonesia melakukan proyek serupa untuk Indonesia. Selama dua tahun terakhir, Kampanye Pohon Jimin untuk Reboisasi di Indonesia telah digaungkan.

Lebih dari 23.000 pohon mereka tanam di Indonesia sebagai bagian dari proyek ulang tahun Jimin.

Ada juga Proyek Paud Bintang Ungu – V yang mereka lakukan tahun lalu sebagai proyek ulang tahun V BTS dengan membuka sekolah PAUD untuk anak-anak kurang mampu.

Kesimpulan

Meski rata-rata usia ARMY adalah kalangan anak muda, ternyata mereka sudah memiliki pandangan yang luas tentang pendidikan, alam, dan pertumbuhan sosial di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,