Langsung ke konten utama

Apa Itu Token Tectonic TONIC

BantulMedia.com – Apa Itu Token tectonic TONIC – Selamat datang di BantulMedia Web. Pembahasan kali ini membahas tentang Token Tektonik TONIC.

Apa Itu Token Tectonic TONIC

Apa Itu Token Tectonic TONIC?

TONIC Tectonic Token  adalah pasar uang algoritma lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos. Mau Tau Lebih Jelasya silahkan Pahami dan simak artikel dibawah ini.

Dengan Tektonik pengguna dapat meminjamkan ataupun meminjam aset kripto dengan  suku bunga yang sesuai yang dihitung oleh algoritme berdasarkan penawaran dan permintaan aset.

Segera setelah Tectonic aktif dan berjalan, ia mendukung peluncuran Tectonic Mainnet dengan bersiap untuk menyebarkan dan / atau meminjam aset dari Tectonic.

Jika Anda baru mengenal tektonik, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang tektonik di litepaper atau dokumentasi gitbook. Detail mengenai rilis token TectonicTONIC

Setelah Banyak dilakukan pengembangan dan pengujian, kami sangat senang untuk secara resmi meluncurkan Tektonik Mainnet sebagai layanan publik. Mainnet Tektonik akan beroperasi pada 23 Desember 2021.

Pengguna dapat mengharapkan mainnet berjalan antara pukul 06:00 dan 09:00 UTC.  Merakit mainnet dari Alpha Jika saat ini Anda berpartisipasi dalam Peluncuran Tektonik Alpha, protokol akan secara otomatis dimigrasikan dari  Alpha ke mainnet, sehingga Anda tidak perlu mengubah saldo.

Selain itu, Kemungkinan kita akan segera memberikan Pengumuman terupdate tentang alamat yang sesuai untuk Penghargaan Penguji Insentif Tektonik Alpha.  Aset yang dapat dipinjam atau dipinjam dari USDC, USDT, DAI, ETH, WBTC, CRO

Detail Peluncuran Token Tectonic TONIC

Segera setelah Tektonik Mainnet diaktifkan, emisi TONIC akan dimulai. Pemasok dan peminjam akan dipromosikan dengan Penghargaan TONIC.  Sebanyak 160 triliun TONIC (32% dari total pasokan) akan diberikan sebagai insentif untuk mengurangi likuiditas dan akan didistribusikan secara merata antara pemasok dan peminjam.

Emisi insentif pada tahun pertama adalah 5,33 triliun TONIC per bulan, tetapi ketika emisi ini sepenuhnya dihilangkan, mereka akan berkurang menjadi 2 triliun TONIC per bulan pada bulan ke-60.

Oleh karena itu, alokasi ini menguntungkan pengadopsi awal Tektonik, karena 40% dari insentif TONIC akan dirilis pada tahun pertama.  Pada implementasi tahap pertama, insentif didistribusikan secara proporsional  dengan bobot masing-masing pasar.

Stabilitas protokol pergerakan kerak mempengaruhi emisi dan alokasi yang terkait dengan penipisan likuiditas.

Cara membeli Crypto-TetonicTONIC

Penguji token struktur TONIC Jika Anda adalah pengguna Alpha, Anda perlu menyediakan beberapa cara untuk memungkinkan TONIC untuk mempublikasikan ketika Anda meluncurkan mainnet. Jika tidak, Anda tidak  memenuhi syarat untuk Penghargaan TONIC.

Kami menyarankan Anda menyediakan dana baru (jumlah berapa pun) atau menginventarisasi di rekening giro Anda  dan membayarnya kembali. Minimalkan leverage pertanian stablecoin pada permulaan awal Fase pertama penyebaran mainnet memblokir penyediaan dan peminjaman aset yang sama.

Jadi, misalkan anda akan menyumbangkan USDC, Anda tidak  dapat menggunakan USDC sebagai jaminan untuk meminjam USDC tambahan. Perlindungan ini disebabkan oleh fakta bahwa pada fase pertama protokol pasar uang.

Pengembaliannya bisa sangat tinggi dan dapat menguntungkan paus yang biasanya membiakkan stablecoin dengan leverage.  Pertanian stablecoin dengan leverage adalah proses yang penyediaan dan peminjaman aset sama (seringkali stablecoin) dalam lingkaran berkelanjutan.

Pembatasan ini diberlakukan untuk memastikan bahwa insentif meluas ke basis pengguna Cronos yang lebih luas dan menguntungkan semua pengguna  platform Tektonik. Aktivasi token TektonikTONIC

 Mainnet Tektonik dimulai tepat sebelum token TONIC dirilis. Pameran dagang kami dimulai dengan DEXVVS Finance, yang telah bermitra dengan kami. Harga token TONIC diperkirakan akan berfluktuasi secara signifikan segera setelah peluncuran, seperti halnya dengan sebagian besar peluncuran DEX.

Kecuali Anda benar-benar terbiasa dengan harga yang berfluktuasi dan memahami risiko yang terlibat, sangat disarankan agar Anda tidak membeli TONIC segera  setelah peluncuran dan menunggu  harga token TONIC stabil.

Baca Juga :

Token Tektonik TONIC  | Akhirnya Diluncurkan!!

Kesimpulan:

Itulah Pembahasan tentang Apa Itu Token tectonic TONIC – yang dimaksud adalah pasar uang algoritma lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos.

Dengan Tektonik sebagai pengguna dapat meminjamkan ataupun meminjam aset kripto dengan suku bunga yang sesuai yang dihitung oleh algoritme berdasarkan penawaran dan permintaan aset.

Mainnet akan beroperasi pada 23 Desember 2021. Mainnet Tectonic akan dimulai sesaat sebelum token TONIC dirilis. Fase pertama penyebaran mainnet memblokir penyediaan dan peminjaman aset yang sama.

Pembatasan ini diterapkan untuk memastikan bahwa insentif didistribusikan ke seluruh basis pengguna Cronos yang lebih luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Petualangan Seru Di Air Terjun Goa Pindul, Jogja

Petualangan Seru di Air Terjun Goa Pindul, Jogja Air Terjun Goa Pindul merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di Yogyakarta. Air terjun ini terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Untuk mencapai lokasi air terjun, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari pusat kota Yogyakarta. Air Terjun Goa Pindul memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan hijau. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam alami yang cukup luas. Kolam ini menjadi tempat yang ideal untuk berenang dan bermain air. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa menikmati keindahan Air Terjun Goa Pindul dengan cara menyusuri sungai bawah tanah yang ada di sekitar air terjun. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 meter. Pengunjung bisa menyusuri sungai ini dengan menggunakan perahu karet. Perjalanan menyusuri sungai bawah tanah ini cukup menantang dan memacu adrenali