Langsung ke konten utama

Aplikasi Berbagi WPP Investasi Ternyata Scam

BantulMedia.com – Aplikasi Berbagi WPP Investasi Ternyata Scam – Baru-baru ini, sebuah aplikasi penghasil uang telah muncul yang ternyata sangat menyesatkan. Aplikasi ini bernama share WPP. Mulai Kamis (24 Juni 2021), anggota tidak dapat lagi membuka aplikasi bersama WPP. Akibatnya, banyak anggota yang hilang dan semua uang yang dihabiskan untuk penipuan mencapai miliaran rupiah.

Aplikasi Berbagi WPP Investasi Ternyata Scam

Aplikasi Berbagi WPP Investasi Ternyata Scam

Jika anda ingin mengetahui tentang aplikasi rogue ini dan apa saja jenis aplikasi rogue lainnya yang ada, pastikan untuk menyimak sampai pembahasan selesai. Aplikasi berbagi WPP ini menawarkan rencana investasi berbayar sederhana untuk setiap anggota.

Baca Juga :

Aplikasi Hasilkan Uang Tercepat Pada Tahun 2021

Beberapa Paket Yang Tersedia

  • Paket VIP 1 Karyawan: Rp.600.000
  • Paket VIP untuk 2 petugas: Rp 1.200.000
  • Manajer VIP 3: Rp 3.000.000
  • Direktur VIP 4: Rp 9.000.000
  • Paket VIP 5 bos: Rp 18.000.000
  • Paket CEO VIP6: Rp 50.000.000
  • Direktur VIP 7: Rp. 120.000.000

Semakin besar paket yang dipilih, semakin besar keuntungan yang dijanjikan dari pembagian WPP. Selain itu, aplikasi ini menjanjikan keuntungan besar setiap harinya.

Tugas yang harus diselesaikan anggota untuk mendapatkan keuntungan sangat sederhana. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menghargai atau berlangganan video seperti YouTube dan Tiktok.

Banyak Member Yang Tertipu

Selama ini banyak yang mengaku tertipu dengan aplikasi ini. Bahkan rata-rata kerugian yang mereka derita bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta. Ini karena mereka percaya pada kepentingan bersama WPP dan menerima paket investasi yang berkualitas.

Selain itu, beberapa pengguna bermain dengan banyak akun. Tentu saja, mereka kalah dua kali lipat dari yang lain. Bahkan ketika berinvestasi dalam distribusi WPP, beberapa anggota rela menggadaikan barang berharga.

Fitur Aplikasi Penghasil Uang Penipu

Jangan terkecoh bagi yang belum pernah mencoba aplikasi ini. Aplikasi seperti WPP tidak hanya berbagi satu. Jadi pastikan Anda mengetahui ciri-ciri aplikasi penghasil uang palsu. Beberapa fiturnya adalah:

  • Menawarkan beberapa kemenangan yang tidak adil setiap hari
  • Tidak terdaftar di OJK
  • Tidak dapat ditemukan di Playstore
  • Minta pengguna untuk membayar di muka untuk mendapat untung
  • Tidak ada klaim bahwa penarikan dari aplikasi

 berhasil. Untuk menghasilkan uang dari program ini, Anda memerlukan pekerjaan atau visi yang harus Anda capai. Prosedurnya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi dan masuk dengan akun terdaftar Anda
  • Halaman program khusus memiliki banyak basis pekerjaan pilihan Anda, termasuk Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok dan banyak lagi.
  • Kemudian tentukan visi yang sama tergantung pada level anggota. Jika pengguna gratis, pilih salah satu yang berfungsi tiga kali sehari
  • Buka menu misi dan klik tautan Buka untuk menyelesaikan misi
  • Selesaikan tugas seperti Suka, Berlangganan, Ikuti, dan Bagikan.
  • Setelah selesai, jangan lupa untuk mengambil tangkapan layar untuk membuktikan bahwa Anda sudah selesai
  • Kembali ke menu Pesanan, unggah tangkapan layar, lalu tentukan tombol Kumpulkan Pesanan

Untuk melihat informasi tentang uang yang Anda peroleh, Anda dapat masuk ke menu penambangan untuk melihat jumlah dan detail yang Anda masukkan.

Cara Withdraw Atau Penarikan Uang

  • Setelah menyelesaikan beberapa tugas dalam program ini. Anda dapat menarik ketika Anda mencapai batas penarikan minimum. Untuk melakukan penarikan:
  • Tentukan menu pada halaman khusus
  • Total saldo akan ditampilkan dan Anda dapat memilih tombol Dompet Saya. • Klik menu pembayaran
  • Tentukan sistem penarikan bank Anda dan jumlah nominal penarikan
  • Jangan lupa memasukkan kata sandi dana dan menarik dana

Anda harus memasukkan nama pemilik dan nomor rekening sebelum melakukan penarikan. Untuk melakukannya, klik Menu Saya> Informasi Pribadi> Kartu Bank.

Pentupan

Demikian pembahasan dari saya tentang – Aplikasi Berbagi WPP Investasi Ternyata Scam. Faktanya, ada aplikasi penghasil uang nyata seperti videoTiktok, Helo, SnackVideo dan Likeit, . Namun, berhati-hatilah agar tidak terjebak dalam  aplikasi yang salah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,