Langsung ke konten utama

Bagaimana cara tarik tunai Mandiri E-cash dan Cetak Mutasi dari ATM Mandiri

BantulMedia.com – Bagaimana cara tarik tunai Mandiri E-cash dan Cetak Mutasi dari ATM Mandiri. Itulah pertanyaan yang ada di benak Saya dan untuk menjawab pertanyaan ini, aya mencoba menarik e-cash langsung dari ATM tadi malam.

Bagaimana cara tarik tunai Mandiri E-cash dan Cetak Mutasi dari ATM Mandiri

Proses ternyata sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu mencari ATM yang memiliki fitur tarik tunai Mandiri E-cash yang biasanya berlogo e-money berwarna kuning.

Kemudian di ATM tarik tunai dari aplikasi ecash di ponsel Android Anda pilih jumlah nominal  yang diinginkan, masukkan PIN Anda dan tunggu SMS dengan OTP dikirim. Perhatikan bahwa untuk tarik tunai dari ATM Mandiri, nilai minimum untuk aplikasi adalah Rp100.000, tetapi untuk merchant adalah Rp50.000.

Bagaimana cara tarik tunai Mandiri E-cash dan Cetak Mutasi dari ATM Mandiri

Selain logout dari aplikasi ecash mandiri  di hp android kamu sebenarnya bisa  dial ke nomor *141*6#, tapi berikut ini contoh penggunaan aplikasi ecash. Pembaruan 2021: Sekarang Anda dapat menarik uang tunai di ATM Mandili tanpa kartu melalui Ribin Baru Mandili.

PENTING: Sebelum tarik tunai di  merchant seperti ATM dan Indomaret, Anda harus melakukan upgrade terlebih dahulu melalui SMS Banking, Intent Banking atau datang ke kantor cabang.

Baca Juga :

Cara Terbaru Aktivasi New Livin by Mandiri

Langsung saja Kita bahas proses tarik tunai  di ATM Mandiri tanpa ribet lagi.

Bagaimana cara tarik tunai Mandiri E-cash tanpa kartu ATM

  1. Cari ATM yang sudah memiliki fitur tarik tunai Mandiri (biasanya berlogo emony kuning), atau jika bingung lokasinya, kunjungi http://mandiriecash.co.id/home/locationatm. memeriksa /
  2. Login ke aplikasi e-cash di HP Android Anda, pilih menu Tarik Tunai, lalu pilih Tarik Tunai di ATM.
  3. Pilih denominasi yang diinginkan dan masukkan PIN Anda
  4. Selanjutnya, tunggu SMS pada OTP yang masuk.
  5. Tekan tombol hijau pada ATM, lalu pilih menu MANDIRI E-CASH.
  6. Kemudian pilih PEMBAYARAN TUNAI.
  7. Masukkan nomor ponsel uang elektronik Anda dan pilih Benar
  8. Masukkan 6 digit kode OTP yang Anda terima melalui SMS-benar.
  9. Layar ATM akan menampilkan nomor ponsel dan OTP Anda. Jika sudah benar, pilih Benar.
  10. Terakhir, tunggu uang keluar dari ATM. Itu saja. Ini kira-kira proses tarik tunai di ATM Mandili yang saya coba tadi malam.

Tanpa memasukkan kartu ATM, buka aplikasi Mandiri ecash, pilih Tarik Tunai dari ATM dan masukkan jumlah nominal (minimal satu transaksi 100.000, maksimum 500.000). Kemudian pergi ke  ATM dengan logo E-money dan masukkan nomor ponsel dan OTP Anda untuk menarik uang.

Cara Mutasi Rekening di ATM Mandiri

  1. Langkah pertama adalah memasukkan kartu ATM lalu pilih Bahasa Indonesia.
  2. Selanjutnya masukkan PIN ATM Mandiri.
  3. Kemudian pilih Transaksi Lainnya dari menu utama.
  4. Pilih kembali menu Print Mutation dan tunggu sampai muncul slip/struk transaksi.

Sangat mudah. Selain kemungkinan untuk mencetak perubahan rekening mandiri pada struk Anda, Anda juga dapat melihat sisa saldo rekening tabungan Anda. Ringkasnya, ketika Anda mencetak perubahan rekening mandiri di ATM, Anda hanya dapat melihat data untuk 5 transaksi terakhir dan dikenakan biaya sebesar Rp1.000.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk uang  keluar dari mesin Anda. Anda bisa menggunakan Mandiri e-cash  untuk bayar dan belanja online di Tokopedia, Elevenia dan toko online lainnya, serta tarik tunai di agen dan ATM Mandiri.

Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Jika Anda mengalami masalah atau masih tidak yakin dengan penjelasan di atas, ajukan pertanyaan. Terima kasih sudah datang

Baca Juga :

Cara Lengkap Transfer Via New Livin by Mandiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° Di Puspa Jaya Backpacker

Kamar Puspa Langka: Pengalaman Menginap 360° di Puspa Jaya Backpacker Di tengah hiruk pikuk kota, tersembunyi sebuah tempat yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan tak terlupakan. Puspa Jaya Backpacker, sebuah hostel yang terletak di jantung kota Jakarta, menghadirkan Kamar Puspa Langka, sebuah kamar dengan pemandangan 360° yang memukau. Kamar Puspa Langka terletak di lantai paling atas Puspa Jaya Backpacker, dengan jendela-jendela besar yang mengelilingi seluruh ruangan. Dari jendela-jendela tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga lalu lintas yang ramai. Kamar Puspa Langka didesain dengan gaya minimalis dan modern, dengan perabotan yang sederhana namun nyaman. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double yang empuk, meja kerja, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain pemandangannya yang menakjubkan, Kamar Puspa Langka juga menawarkan fasilitas-fasilitas yang lengkap. Di dalam kamar, te

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner Di Sleman

Gudeg Bromo Bu Tekluk: Nikmatnya Kuliner di Sleman Gudeg Bromo Bu Tekluk merupakan salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an dan hingga kini masih ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Gudeg Bromo Bu Tekluk terkenal dengan cita rasanya yang khas dan gurih, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sejarah Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg Bromo Bu Tekluk didirikan oleh seorang wanita bernama Tekluk pada tahun 1960-an. Tekluk memulai usahanya dengan berjualan gudeg di pasar tradisional. Namun, karena gudeg buatannya yang lezat, Tekluk akhirnya memutuskan untuk membuka warung makan sendiri. Warung makan Gudeg Bromo Bu Tekluk pertama kali dibuka di daerah Bromo, Sleman. Seiring berjalannya waktu, Gudeg Bromo Bu Tekluk semakin dikenal dan ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Bahkan, warung makan ini pernah dikunjungi oleh beberapa pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo. Keunikan Gudeg Bromo Bu Tekluk Gudeg

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari Yang Tak Terlupakan

Wisata Pantai Selatan Jogja: Petualangan Bahari yang Tak Terlupakan Pantai Selatan Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang paling populer di Indonesia. Dengan garis pantai yang panjang dan berpasir putih, serta ombak yang besar dan menantang, pantai ini menjadi surga bagi para peselancar dan pecinta olahraga air lainnya. Pantai-Pantai yang Wajib Dikunjungi Ada banyak pantai indah yang bisa Anda kunjungi di Pantai Selatan Jogja. Beberapa di antaranya yang paling populer adalah: Pantai Parangtritis: Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan ombaknya yang besar dan menantang, serta pemandangannya yang indah. Di pantai ini, Anda bisa berselancar, bermain pasir, atau sekadar menikmati pemandangan matahari terbenam. Pantai Parangkusumo: Pantai ini terletak sekitar 30 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Parangkusumo terkenal dengan pasirnya yang hitam dan halus, serta ombaknya yang tenang. Di pantai ini,